Beranda
Instagram
News
Social Media
Mengintip Instagram Kendall Jenner dan Fakta Terbarunya
Mengintip Instagram Kendall Jenner dan Fakta Terbarunya
Kendall Jenner | Steven Ferdman/WireImage
Keluarga Kardashian memang sangat populer, semua anggotanya memiliki kehidupan yang glamour dan terlihat dari media sosialnya. Contohnya Instagram Kim kardashian, Kylie Jenner dan Instagram Kendall Jenner, semuanya menggambarkan kehidupan glamour mereka yang bikin iri. 

Walaupun klan Kardashian-Jenner dinilai tak punya bakat lain selain tukang cari sensasi, rupanya Kendall Jenner berbeda. Supermodel cantik yang satu ini adalah adik tiri Kim Kardhasian dan saat ini tengah berada di puncak karir modelnya yang gemilang. 

Sosok cantik yang tak lain adalah kakak kandung Kylie Jenner ini memulai penampilannya dengan tampil dalam reality show”Keeping Up with the Kardashians” bersama-sama dengan seluruh anggota keluarganya.

Gadis kelahiran 3 November 1995 itu meniti karirnya sebagai model dan karirnya semakin melesat, Bahkan Kendall Jenner juga tercatat sebagai salah satu model Victoria's Secret atau dikenal juga dengan sebutan Victoria’s Angel.

Super model dengan bayaran fantastis 

Tak hanya menjadi sosok Angel di Victoria’s Secret, namun Kendall pun telah dikenal sebagai supermodel dengan bayaran yang sangat fantastis, hebatnya lagi sosok yang satu ini merupakan salah satu supermodel terkaya dunia ini. 

Untuk hitungan tahun 2016 saja ia sudah meraup pendapatan sebesar 10 juta dolar AS dalam jangka selama satu tahun dan juga menjadi supermodel ketiga terkaya di dunia di bawah Gisele Bundchen, serta si hot mom Adriana Lima.

Yang menariknya lagi, Kendall ini bukan cuma terkenal dan bergelimang harta, namun ia juga sangat senang beramal. Selain itu, masih banyak sekali fakta unik dari Kendall Jenner yang dijamin bakalan bikin kita jadi makin ngefans dengan dirinya.

Instagram Kendall Jenner dan fakta menarik  yang belum banyak diketahui

Instagram Kendall Jenner adalah @kendalljenner (instagram.com/kendalljenner) dan sudah diikuti oleh 112 juta follower dari seluruh dunia. Kendall memang tidak seglamour saudara-saudaranya yang lain, sekalipun ia adalah seorang supermodel yang sangat kaya raya.
Mengintip Instagram Kendall Jenner dan Fakta Terbarunya
Profile Instagram Kendall Jenner

Kendall suka tampil biasa saja, tetapi tetap berkelas dan elegan. Kendall adalah sosok yang paling tomboy jika dibandingkan dengan saudarinya yang lain, tetapi walau demikian tetap saja ia terlihat sangat cantik dan memesona.

Yang menariknya lagi, semua yang ada di tubuh Kendall adalah alami. Ia adalah satu-satunya anggota keluarga Kardashians-Jenners yang tidak menggunakan pisau bedah untuk mempercantik dirinya. Kecantikan yang ia miliki adalah kecantikan yang sudah ia dapatkan sejak ia lahir. 

Setelah ia tumbuh dewasa, semakin bisa merawat diri dan tahu bagian tubuh mana yang paling menawan, dan ia memanfaatkan itu untuk menunjang bakatnya di bidang modeling.

Tidak suka cokelat dan permen

Kendall adalah sosok idola yang menghormati fans, ia selalu menyimpan semua hadiah yang pernah diberikan oleh fansnya. Ia juga termasuk orang yang tak menyukai cokelat, juga permen. 

Ketahuilah tarif Kendall untuk satu kali endorse barang di Instagram Kendall Jenner, yakni senilai US$370 ribu! Luar biasa deh tarif endorse model cantik yang satu ini.

Tomboy dan tak suka parfum, ia memang sesekali gunakan parfum tetapi tak melulu dan sedikit saja karena ia tak akan tahan dengan aroma parfum yang berlebihan, ia bisa pusing. 

Selain itu, saat masih sekolah ia pernah menjadi cheerleader dan ia memiliki tubuh yang paling tinggi dibandingkan dengan para wanita lain di klan Kardashian, yaitu 178 cm. 

Kendall Jenner juga sangat suka menunggang kuda, ia bahkan pernah menganggap dirinya adalah kuda saat ia masih kecil. Kocak, ya? Itulah informasi mengenai Instagram Kendall Jenner, semoga membantu.

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:
5 Tips Foto Instagram dari Profesional Influencer
Cara Mudah Dark Mode di Instagram Android & iPhone
Kim Kardashian Instagram Terbaru dan Fakta Menariknya
Cara Membuat Story Beat di Instagram
Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
Apple New Mac Pro - Desain Aneh yang sebenarnya Sangat Fungsional
Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!