Beranda
Instagram
News
Social Media
Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
Selena Gomez | Asia Live 365
Selena Gomez Instagram memegang rekor sebagai selebriti dengan jumlah follower terbanyak di seluruh dunia, yaitu 131 juta lebih follower. Gadis cantik yang mengawali karirnya sebagai bintang cilik Disney ini memiliki karir yang terus menerus bertahan sampai saat ini. 

Sekalipun banyak yang mengeluhkan kesan polosnya yang menghilang, namun hal itu tidaklah menjadi masalah yang besar mengingat Selena sendiri sudah menginjak usia dewasa.

Selena terlahir pada tanggal 22 Juli 1992 silam, dari pasangan Ricardo Joel Gomez dan mantan aktris panggung populer yakni Amanda Dawn "Mandy" Cornett.

Masa kanak-kanaknya tidak bergelimangan harta, ibunya harus bekerja keras untuk mencukupi kebutuhannya dan ia sendiri dirawat oleh kakek neneknya. 

Awal karir dunia Entertainment 

Hingga kemudian jalannya di dunia entertain terbuka saat terpilih sebagai salah satu cast dalam Barney and Friends bersama-sama dengan Demi Lovato tahun 2002 silam. 

Kemudian Selena mendapatkan peran tetap sebagai selebriti pop dalam serial Hannah Montana, ia memerankan Mikayla selama beberapa episode di tahun 2007.

Karir Selena Gomez makin meroket saat ia dan ibunya memutuskan untuk pindah ke Hollywood, berbagai peran utama dan peran pendamping utama pun ia dapatkan, menyanyikan soundtrack, dan mengeluarkan album solo yang berkali-kali mendapatkan kesuksesan.

Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
Dream Out Loud by Selena Gomez

Dream Out Loud & UNICEF

Seperti hal nya selebriti lain yang sudah terkenal, Selena Gomez juga mengeluarkan clothing line nya sendiri. Gomez mengeluarkan koleksi pakaian dari brandnya sendiri yakni Dream Out Loud (DOL) pada tahun 2010, semuanya terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan.

Desain yang ditonjolkan dari produk pakaian Selena Gomez ini lebih kepada konsep fun dan colorfull. Dan hal itu sangat terlihat dari pilihan warna dari setiap produk, semuanya bernuansa cerah dan memiliki desain yang sangat simple. Sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari - hari.

Selain Selena Gomez Instagram yang memiliki follower terbanyak di seluruh dunia, Selena Gomez juga memiliki prestasi lain yang tak kalah membanggakan. Misalnya saja ia menjadi duta UNICEF termuda di tahun 2009 yang lalu.

Selena Gomez Instagram 

Selain Selena Gomez Instagram yang memiliki follower terbanyak di seluruh dunia, Selena Gomez juga memiliki prestasi lain yang tak kalah membanggakan. Misalnya saja ia menjadi duta UNICEF termuda di tahun 2009. 

Dalam misi pertamanya, ia bersama timnya berangkat ke Ghana untuk membantu anak-anak yang kekurangan air bersih dan sulitnya mendapatkan pendidikan karena akses yang begitu buruk.

Selena yang serba bisa ini juga sempat menolak tawaran untuk bermain peran bersama dengan Zac Efron dalam High School Musical 3, ia menyukainya tetapi ia lebih memilih untuk menolaknya saja. 

Gadis ini mendapatkan banyak platinum untuk penjualan albumnya, dan sudah tentu ia betul-betul menjaga pita suaranya. Ia rutin mengonsumsi minyak zaitun murni untuk menjaga suara, sementara ginger shot untuk menjaga staminanya.

Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
tampilan profil Selena Gomez | @selenagomez

Jika selebriti lainnya menggunakan jasa khusus untuk mengelola instagram dan berbagai media sosial mereka, tetapi Selena tidak. Ia mengelola instagramnya sendiri dan ia juga rajin membaca komentar fans juga, lho! Manis sekali ya Selena ini.

Kesehatan yang mengganggu tour dunia

Tetapi di balik kehidupannya yang dipenuhi hingar bingar dan keceriaan, rupanya Selena Gomez dikabarkan pernah mengidap Lupus. 

Sebuah penyakit yang membuatnya terpaksa harus membatalkan tour ke seluruh dunia untuk menjalani kemoterapi dan juga untuk mengatasi semua efek kemoterapi seperti depresi dan serangan panik. 

Beberapa waktu lalu ia mengagetkan dunia saat postingannya mengenai transplantasi ginjal yang ia lakoni, ia harus mengganti ginjalnya yang rusak berat dan sahabatnya pun layaknya malaikat, rela memberikan sebelah ginjalnya untuk gadis itu.

Walaupun mengalami pasang surut dalam hubungan, sempat saling benci untuk beberapa waktu dan sempat berpacaran dengan orang lain, tetapi akhirnya keduanya pun saling bersama lagi. Demikian adalah informasi mengenai Selena Gomez Instagram, semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:
5 Tips Foto Instagram dari Profesional Influencer
Instagram Jennifer Aniston Mengalahkan Pangeran Harry
Cara Membuat Story Beat di Instagram
Instagram Justin Bieber dan Fakta Menariknya - sudah tahu?
Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Kim Kardashian Instagram Terbaru dan Fakta Menariknya
Mengintip Instagram Kendall Jenner dan Fakta Terbarunya
Apple New Mac Pro - Desain Aneh yang sebenarnya Sangat Fungsional
Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!