Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?

Melki Jakaria
0 Komentar
Beranda
Apple
News
Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?
Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?
The Verge
Apple News Plus? Wow sekarang Apple juga menyediakannya.. bagaimana cara daftarnya ya?

Apple mengumumkan langganan Apple News Plus pada keynote "show time" -nya, dan sekarang tersedia untuk perangkat iPhone, iPad, dan macOS.

Syarat menggunakan layanan Apple News Plus

Layanan Apple News Plus ini mencakup "lebih dari 300" majalah, ditambah akses ke konten berita dari LA Times dan The Wall Street Journal, di antara sumber-sumber lainnya.

Biaya langganan untuk mendapatkan Apple News Plus ini sebesar $ 9,99 (Rp. 140.000 jika dirupiahkan) /per bulan untuk mendapatkan akses ke konten premium.

Jika Anda ingin menggunakan Apple News Plus, pastikan aplikasi Anda telah diperbarui (di-update), dan perangkat Anda menjalankan perangkat lunak terbaru.

Untuk perangkat seluler termasuk iPhone dan iPad, Anda harus mengunduh iOS 12.2 untuk berlangganan.

Jika Anda berencana membacanya di laptop atau desktop macOS Anda, Anda perlu versi macOS baru 10.14.4 sebelum Anda dapat ikut serta untuk berlangganan.

Tataletak (Layout) Apple News Plus pada beberapa perangkat

Di aplikasi Anda yang baru diperbarui, Anda akan menemukan "News+," meskipun lokasinya sedikit berbeda, tergantung pada perangkat apa yang sedang Anda gunakan.

Di iPhone, ini adalah tab di bagian bawah. Di iPad, pilihan ini ada di sebelah kiri dekat bagian atas menu samping. Lihat gambar di bawah:
Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?
Tampilan (layout) di iPad

Jika Anda ingin mencoba dahulu Apple News Plus, Apple akan membagikan bulan pertama Anda secara gratis, maka Anda akan dikenakan biaya $ 9,99 pada bulan berikutnya.

Langganan Apple News Plus bisa dibagi - bagi

Beberapa kabar baik tambahan adalah bahwa Apple memungkinkan pelanggan untuk berbagi satu langganan di seluruh grup Berbagi Keluarga Anda (hingga enam orang). Dengan kata lain, kita hanya membayar satu langganan untuk (maksimal) enam orang anggota keluarga.

Sesuatu yang agak aneh tentang uji coba gratis ini adalah jika Anda membatalkannya, akses Anda langsung berakhir pada saat anda memutuskan untuk berhenti (tidak menunggu full 1 bulan).

Tidak seperti uji coba gratis lainnya, yang memungkinkan Anda keluar selama sisa durasi gratis, Anda harus menetapkan pengingat untuk membatalkan pada hari sebelum diperbarui.

Tertarik menggunakan fitur baru dari Apple ini? apakah Apple News Plus memang benar - benar dibutuhkan para konsumen Apple? 

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com :
Samsung Galaxy Fold - Review Ponsel Lipat dari Samsung
Apple New Mac Pro - Desain Aneh yang sebenarnya Sangat Fungsional

Penulis blog

Melki Jakaria
Melki Jakaria
Computer technician | Blogger | Graphic designer. 'agrotechnology' students | 2 years computer technician career at MDIT Solution | Digital content creators.

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!