Beranda
Finance
Instagram
News
Social Media
Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Kylie Jenner | Mirror Review
Klan kardashian memang terkenal sebagai klan yang penuh kontroversi. Akun media sosial mereka juga sering dicari-cari, seperti Kim Kardashian Instagram, Kylie Jenner Instagram dan juga Instagram anggota keluarga lainnya dijadikan tempat untuk menemukan berbagai informasi terbaru keluarga mereka. 

Bukan cuma penampilan mereka di TV yang senantiasa bergelimangan harta yang mendapatkan kecaman dari masyarakat, akan tetapi juga karena masyarakat menilai bahwa reality show yang dibawakan oleh keluarga tersebut sama sekali tidak ada faedahnya. 

Tetapi walau demikian, ternyata keluarga ini tetap mampu bertahan di dunia entertain, bahkan mendapatkan lebih banyak pundi uang setelah melewati berbagai macam gugatan hukum dan skandal yang memalukan.

Keluarga Besar Kardashian

Kylie Jenner adalah anak bungsu dari 'klan' Kardashian, sekalipun memiliki nama belakang Jenner (ayahnya Bruce Jenner  merupakan ayah tiri Kim Kardashian). Ia terlahir 10 Agustus 1997 dan menjadi ikon seksi seperti halnya sang kakak, Kim Kardashian, setelah melewati serangkaian operasi plastik dan filler. 

Dari sosok Kylie kecil yang imut-imut dan polos, ia lantas berubah menjadi sosok wanita dewasa dengan tubuh yang berlekuk indah, serta bibir yang penuh nan sensual. Filler bibir menjadi sangat populer setelah keberhasilan yang terlihat jelas pada bibir Kylie.

Kylie Jenner pertama kali muncul dalam televisi bersama dengan keluarga besarnya, untuk serial televisi Keeping Up with Kardashians di tahun 2007 (sampai sekarang).

Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Salah satu postingan Kylie Jenner di Instagram

Ia juga pernah memiliki acaranya spesialnya sendiri di tahun 2011 untuk Kendall’s Sweet 16 dan berbagai tayangan TV lainnya yang berbentuk serial. Sekarang, gadis cantik yang satu ini tengah menjalin hubungan dengan rapper yakni Travis Scott.

Tak lepas dari cibiran netizen

Kylie Jenner telah diketahui mempunyai hubungan spesial dengan Travis Scott, rapper kebangsaan Amerika Serikat. Travis Scott adalah seorang rapper baru yang sedang naik daun dan digandrungi oleh banyak wanita. 

Akan tetapi Kylie tetap memberikan kepercayaan penuh pada lelaki berkulit hitam tersebut, sebab ia yakin jika hubungannya dengan sang kekasih saling terikat satu sama lain walau tak saling mengekang, terlebih ia sedang membesarkan buah cintanya bersama Travis.

Walaupun mendapat banyak cibiran, keputusannya untuk tetap mempertahankan bayi yang tengah ia kandung cukup menuai banyak pujian. Mengingat saat ini pun ia sedang sangat fokus mengejar karier dan mengembangkan bisnis dengan omzet jutaan Dollarnya.  

Bayi yang sedang dikandung oleh Kylie memiliki jenis kelamin perempuan dan lahir pada bulan Februari tahun 2018.

Sosok sosialita muda ini bahkan sudah menghabiskan biaya nyaris satu milyar Rupiah untuk membeli berbagai macam pakaian bayi dan juga aksesoris lainnya untuk si buah hati.

Tentu saja semua itu ia dapatkan dari berbagai desainer papan atas demi menciptakan bayi paling modis di seantero jagad. Demikian informasi Kylie Jenner Instagram, semoga bermanfaat.

Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Kylie Jenner | Forbes

Kylie Jenner Instagram & Bisnis kosmetik jutaan dollar

Bisa dilihat dari Kylie Jenner Instagram yakni @kyliejenner (https://www.instagram.com/kyliejenner), bisnis kosmetiknya Kylie Cosmetic selalu digandrungi penggemar dan dikabarkan ia memiliki penghasilan terbesar dibanding keluarganya karena bisnis yang satu ini.

Bahkan Kylie Jenner mendapat gelar "world's youngest self-made billionaire" dari majalah Forbes. Gelar itupun didapat karena keberhasilannya dalam mengumpulkan pundi - pundi kekayaan walaupun saat itu usianya baru 9 tahun.

Usia kylie jenner saat ini pun masih sangat muda tetapi sudah mempunyai bisnis kosmetik dengan nilai 900 juta dollar!.

Dibalik postingan - postingannya yang glamor pasti ada kerja keras yang dilakukan. Terbukti dari busnis kosmetik yang dijalankannya saat ini yang bernilai hampir 1 miliar dollar tersebut.

Bagaimana? Jadi tidak hanya posting - posting manja saja ya Kylie Jenner ini. Dia juga tetap bekerja keras dalam membangun bisnis kosmetiknya. Di usianya yang masih muda ini, sepertinya Kylie sudah bisa dianggap sukses ya..

Semoga tulisan ini menginspirasi Anda!


Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:
Cara Membuat Story Beat di Instagram
Instagram Jennifer Aniston Mengalahkan Pangeran Harry
5 Tips Foto Instagram dari Profesional Influencer
4 Channel YouTube Entrepreneur Lokal untuk Belajar Bisnis
3 Samsung Smart TV Harga Dibawah 10 Juta
Ini Dia Tampilan Samsung Galaxy Note 10, Ada Warna Gradasi lho!
Instagram Justin Bieber dan Fakta Menariknya - sudah tahu?
Kim Kardashian Instagram Terbaru dan Fakta Menariknya
Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
Mengintip Instagram Kendall Jenner dan Fakta Terbarunya
Apple New Mac Pro - Desain Aneh yang sebenarnya Sangat Fungsional
Mobil Listrik Tesla Model S Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!