Cara Hapus Story Instagram (Delete IG Story)

Berikut ini adalah cara untuk hapus story Instagram atau cara delete IG story. Dengan cara ini kita dapat menghapus postingan yang terlanjur kita share atau posting di IG story (cerita) kita.

Berikut ini adalah cara untuk hapus story Instagram atau cara delete IG story. Dengan cara ini kita dapat menghapus postingan yang terlanjur kita share atau posting di IG story (cerita) kita. Bagaimana caranya? Apakah ada syarat yang harus dipenuhi?

Setelah kita melakukan cara yang ada didalam tutorial ini, postingan gambar, video maupun tulisan yang telah kita posting akan hilang dari jajaran story akun kita dan juga tidak akan dapat diakses oleh follower atau pengguna lain di Instagram.
Cara Hapus Story Instagram (Delete IG Story)

Sebelum ke langkah - langkah untuk menghapus /hapus story ig kita, ada hal yang harus diperhatikan. Setelah kita berhasil menghapus (delete) instagram story maka tidak ada pilihan untuk mengembalikannya lagi, jadi pikirkan baik - baik sebelum menyesal. hehe

Cara Hapus Story di IG (Delete Instagram Story)

  1. Buka aplikasi Instagram 
  2. Login. (Jika sudah otomatis login maka lanjutkan ke langkah berikutnya)
  3. Buka bagian story di akun kita
  4. Tunggu sampai postingan yang ingin kita hapus muncul
  5. Klik Menu. (Pada postingan yang ingin kita hapus klik menu pada pojok kanan-bawah)
  6. Pilih Delete (Hapus)
  7. Konfirmasi Delete (Hapus)
    Cara Hapus Story Instagram (Delete IG Story)
  8. Selesai! Enjoy!


Setelah menyelesaikan semua langhak diatas maka saatnya untuk pembuktian. Coba buka kembali bagian postingan story di akun Instagram Anda kemudian cari postingan yang telah kita hapus tadi. Apabila tidak ada maka Anda berhasil.

Untuk memastikan lagi coba lihat story anda menggunakan akun (orang) lain. Bisa minta bantuan keluarga Anda ataupun teman anda yang mudah untuk dihubungi atau yang sedang berada dekat dengan Anda.

Bagaimana jika ingin mengembalikan postingan Instagram Story kita?

Seperti yang telah dijelaskan di paragraf awal, setelah kita menghapus postingan di Story IG kita maka tidak ada cara untuk mengembalikannya lagi. 

Jika kita ingin postingan tersebut muncul kembali di halaman story maka kita harus membagikan ulang atau mempostingnya kembali, seperti postingan story baru. maka dari itu pikirkan baik - baik apakah Anda benar - benar ingin menghapusnya?

Agar 'salah posting' ini tidak terjadi lagi maka sebelum benar - benar membagikannya di akun Instagram kita, baik itu di Story maupun di Feed, lakukan lagi dengan hati - hati dan tidak terburu - buru.

Menghindari salah pencet, atau kepencet posting..

Jangan Asal Posting di Story Instagram

Perlu dipertimbangkan juga, apakah postingan kita ini nantinya akan bermanfaat untuk orang lain? atau apakah postingan kita ini malah akan membuat hati orang lain menjadi sedih? Cemburu? Iri?. 

Jika lebih banyak efek 'tidak baik'nya maka kita sarankan untuk menyimpannya secara pribadi saja.

Tapi apabila postingan kita ini bermanfaat untuk follower kita, yang isinya cuman teman dan sahabat itu, hehe.. Maka silahkan dan semakin banyak postingan maka semakin banyak manfaat untuk orang lain.

Semoga artikel mengenai cara hapus story instagram ini dapat membantu teman - teman yang sedang mencari cara ini. Apabila ada pertanyaan silahkan tulis di kolom komentar dibawah seperti biasa.

Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:

COMMENTS

BLOGGER
Name

Android,33,Apple,16,Apps,13,ASUS,12,Automotive,4,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,13,Computer,3,Corel,6,Crime,18,Games,7,Google,15,HTML,5,Internet,48,Microsoft,14,Modem,8,Muslim Corner,10,News,131,Review,16,Samsung,12,Security,27,Social Media,41,Software,20,Sponsored,2,Tips 'n Trick,118,Toko Online,19,Tutorial,141,WhatsApp,23,Xiaomi,26,YouTube,2,
ltr
item
Rindi Tech: Cara Hapus Story Instagram (Delete IG Story)
Cara Hapus Story Instagram (Delete IG Story)
Berikut ini adalah cara untuk hapus story Instagram atau cara delete IG story. Dengan cara ini kita dapat menghapus postingan yang terlanjur kita share atau posting di IG story (cerita) kita.
https://4.bp.blogspot.com/-uhoRScGB7LQ/XCaKUf217AI/AAAAAAAAFXQ/-x96gkToqwcnbsMqfkXCiBqb2493imAiACLcBGAs/s640/Cara%2BHapus%2BStory%2BInstagram%2B%2528Delete%2BIG%2BStory%2529%2B1.jpg
https://4.bp.blogspot.com/-uhoRScGB7LQ/XCaKUf217AI/AAAAAAAAFXQ/-x96gkToqwcnbsMqfkXCiBqb2493imAiACLcBGAs/s72-c/Cara%2BHapus%2BStory%2BInstagram%2B%2528Delete%2BIG%2BStory%2529%2B1.jpg
Rindi Tech
//www.rinditech.com/2018/12/cara-hapus-story-instagram-delete-ig-story.html
//www.rinditech.com/
//www.rinditech.com/
//www.rinditech.com/2018/12/cara-hapus-story-instagram-delete-ig-story.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy