Beranda
Instagram
News
Social Media
Kim Kardashian Instagram Terbaru dan Fakta Menariknya
Kim Kardashian Instagram Terbaru dan Fakta Menariknya
Kim Kardashian Instagram: @kimkardashian
Siapa yang tak kenal dengan Kim kardashian? Semua juga tahu Kim Kardashian Instagram terbarunya. Teknologi saat ini sangat memanjakan para penggunanya, salah satunya adalah para penggemar artis karena mereka bisa lebih dekat melalui postingan - postingan di sosial media.

Terlahir sebagai Kimberly Noel Kardashian pada 21 Oktober 1980, Kimberly Kardashian West menjelma sebagai seorang bintang realiti TV, juga sebagai model dan sosialita serta selebriti papan atas berkebangsaan Amerika Serikat. 

Kim mulai dikenal oleh publik berkat perannya yang ia mainkan dalam serial tayangan yang bernama Keeping Up with the Kardashians.

Sosok Kardashian ini terlahir dari pasangan Robert Kardashian dan Kris Jenner. Memiliki saudari perempuan bernama Kourtney dan adik perempuan bernama Khloé, juga adik laki-laki bernama Rob. 

Setelah orangtuanya bercerai di tahun 1991, tahun itu juga sang ibu menikah dengan Bruce Jenner (sekarang Caitlyn), yang merupakan atlet Olimpiade Musim Panas 1976.

Kim Kardashian Mempunyai Banyak Saudara tiri

Dari pernikahan mereka, kemudian Kardashian mendapat saudara tiri laki-laki bernama Burton "Burt", juga Brandon dan Brody, serta saudara tiri perempuan bernama Casey serta adik tiri perempuan yang legendaris yaitu Kendall dan Kylie Jenner.

Tahun 2000 saat usianya masih 19 tahun memutuskan menikah dengan produser musik Damon Thomas. Hanya saja cerai tahun 2003 karena kekerasan fisik dan emosional Thomas yang tak kuat diterima Kim. 

Saat proses perceraian, Kardashian pacaran dengan Ray J. Kemudian Mei 2011 ia tunangan dengan pemain NBA Kris Humphries, kemudian mereka menikah pada 20 Agustus di Montecito, California. Bertepatan dengan itu ia juga merilis parfum bernama "Kim Kardashian Love". 

Tetapi dua bulan kemudian ia memutuskan untuk cerai. Setelah itu, April 2012 ia berpacaran dengan Kanye West dan menikah pada 24 Mei 2014 di Fort di Belvedere di Florence, Italia. Sekarang pernikahan mereka dikarunia tiga orang anak, dua anak perempuan dan satu anak lelaki.

Kim Kardashian Instagram

Kim Kardashian Instagram Terbaru dan Fakta Menariknya
Profil Instagram Kim Kardashian
Kim Kardashian Instagram adalah salah satu bukti bahwa artis pun mendapatkan manfaat dari hadirnya teknologi di dunia hiburan. Instagram terbarunya adalah @kimkardashian (https://www.instagram.com/kimkardashian)

Di akun yang sudah diikuti oleh lebih dari 140 juta follower itu Kim membagikan berbagai hal, dari mulai potret kebersamaannya dengan keluarga, produk-produk terbarunya dan berbagai hal menarik lainnya.

Hobi yang paling terkenal dari Kim Kardashian ini adalah mengambil swafoto alias selfie, ia terkenal dengan julukan sebagai Ratu Selfie dan bahkan memiliki seorang profesional khusus yang memastikan ia akan mengambil selfie dengan sempurna. 

Begitu narsisnya wanita cantik ini, sampai-sampai ia juga mengeluarkan buku khusus yang berisi koleksi swafoto dirinya sendiri. Kim Kardashian adalah brand ambassador dari berbagai produk, dari mulai makanan diet sampai berbagai merk pakaian ternama. 

Ia sukses mempromosikan semua produk yang bekerjasama dengannya, hanya saja hampir semua selalu berujung pada gugatan yang dilakukan oleh pihak pemilik produk. Ia juga dikecam oleh komunitas pecinta hewan karena ia senang mengenakan mantel bulu dari bulu hewan yang dilindungi. 

Tetap bersinar meski banyak hujatan

Tetapi sekalipun mendapatkan banyak hujatan dari lingkungannya, juga lingkungan sesama selebriti, Kim Kardashian mampu tetap bersinar dan menghasilkan pundi uang yang tak sedikit. 

Ia mengeluarkan berbagai koleksi parfum, juga pakaiannya sendiri serta menciptakan dollar dalam jumlah yang besar di setiap harinya. 

Selain itu, pernikahannya dengan Kanye West juga jauh dari gosip, mereka adalah pasangan yang saling mencintai dan selalu terlihat rukun, dimana Kanye West selalu memperlakukan Kim sebagaimana ia memperlakukan ratu. 

Siapa yang tak iri dengan keluarga Kim? Kaya raya, usaha yang selalu booming dan saling mencintai. Demikian artikel mengenai Kim Kardashian Instagram dan fakta uniknya.

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:
5 Tips Foto Instagram dari Profesional Influencer
Mengintip Instagram Kendall Jenner dan Fakta Terbarunya
Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
Instagram Justin Bieber dan Fakta Menariknya - sudah tahu?
Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!