Samsung Galaxy A90 menampilkan 'Notchless Infinity Screen'?

Melki Jakaria
0 Komentar
Beranda
News
Samsung
Samsung Galaxy A90 menampilkan 'Notchless Infinity Screen'?
Samsung Galaxy A90 menampilkan 'Notchless Infinity Screen'?
Image: The Verge

Samsung merilis seri baru dari Galaxy A? dan dengan penampilan baru juga?? 

Galaxy A90 Samsung yang akan datang akan menampilkan "Layar Infinity Notchless" menurut halaman di situs web perusahaan (pertama kali terlihat oleh Galaxy Club) yang tampaknya telah diperbarui untuk memasukkan model yang tidak diumumkan.

Rumor yang beredar tentang Samsung Galaxy A90

Ponsel Samsung Galaxy A90 diumumkan bulan pada bulan April 2019 dan berada di puncak seri Samsung Galaxy mid-range di atas Galaxy A50 dan Galaxy A30 yang telah ada.

Itu bisa berarti bahwa ponsel akan memiliki tampilan lubang kamera seperti Galaxy S10, tetapi beberapa pengamat telah menyarankan bahwa Galaxy A90 harusnya dapat menghindari "membolongi" layar dengan kamera self-pop-up, seperti Vivo Nex.

Ice Universe, seorang leaker, pertama kali mengajukan klaim ini pada awal Februari, dari promosi Samsung untuk acara pengumuman mendatang termasuk yang berspekulasi SlashGear adalah petunjuk lain pada kamera pop-up.

Samsung Galaxy A90 menampilkan 'Notchless Infinity Screen'?
Image: SAMSUNG
Tidak jelas persis bagaimana "Layar Infinity Notchless" akan berbeda dari "Tampilan Infinity" reguler Samsung. 

Apa bedanya Layar "Infinity" yang ada di Samsung?

Secara teknis, Samsung Galaxy S8 2017 menampilkan Layar Infinity.

Namun, pada konferensi pengembang perusahaan November lalu, Samsung mengumumkan empat jenis layar Infinity.

Dua dari mereka (U dan V) memiliki takikan (lekukan), satu (O, yang kita lihat di Galaxy S10) memiliki lubang, dan layar terakhir adalah apa yang disebut layar "New Infinity", yang menampilkan tidak ada lekukan atau potongan sama sekali.

Mengerjakan layar Galaxy A90 tergantung pada apakah Samsung mengkategorikan lubang-lubang Infinity-O sebagai lekukan atau tidak. Jika tidak, maka janji "takik" nya bisa berarti bahwa ponsel ini memiliki layar yang mirip dengan Galaxy S10.

Jika Samsung mengumumkan ponsel pertamanya dengan kamera self-up pop-up, maka seri Galaxy A akan menjadi kategori yang tepat untuk.

Apakah Samsung Galaxy A90 tepat untuk debut kamera pop-up?

Kenapa samsung masih bertahan untuk tetap tidak menggunakan kamera pop-up atau teknologi lainnya selain melubangi layar? Kenapa baru sekarang setelah banyak produsen lain mendahuluinya?

Tahun lalu, kepala divisi ponsel perusahaan mengatakan bahwa Samsung berencana untuk memulai debut fitur baru pada ponsel kelas menengahnya, dan itulah yang telah dilakukan perusahaan sejak saat itu.
  
Galaxy A7 adalah ponsel pertamanya dengan tiga kamera belakang, Galaxy A9 memiliki empat, dan Galaxy A8 adalah ponsel pertamanya dengan tampilan berlubang.

Penulis blog

Melki Jakaria
Melki Jakaria
Computer technician | Blogger | Graphic designer. 'agrotechnology' students | 2 years computer technician career at MDIT Solution | Digital content creators.

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!