Beranda
Instagram
News
Social Media
Instagram Justin Bieber dan Fakta Menariknya - sudah tahu?
Instagram Justin Bieber dan Fakta Menariknya - sudah tahu?
Justin Bieber | complex.com
Siapa tak kenal Justin Bieber, walaupun Instagram Justin Bieber sempat hilang beberapa waktu yang lalu, tetapi saat akunnya kembali aktif. Para fans pun kembali meramaikan akun milik penyanyi muda ganteng yang satu ini. 

Bieber adalah seorang penyanyi solo pria yang memulai debutnya dengan hits single Baby beberapa tahun silam. 

Waktu itu usianya masih belasan, dan suaranya juga sangat imut-imut. Waktu itu tak hanya lagunya saja yang populer di kalangan masyarakat, bahkan gaya rambutnya juga menjadi referensi remaja lelaki untuk tampil kece.

Ditambah lagi dengan penampilannya yang semakin matang dan maskulin, membuat Bieber makin digilai oleh begitu banyak fans perempuan. Bukan hanya remaja yang sebaya dengannya, bahkan wanita dewasa pun banyak yang jatuh pada pesonanya.

House of Drew

Bieber adalah pria kelahiran 1 Maret 1994, terlahir di Kanada dengan nama asli Justin Drew Bieber. Ia merilis album pertamanya yang bertajuk One Time di tahun 2009 dan sejak saat itu karirnya di bidang musik tak pernah redup. Malah semakin cemerlang. 

Justin Bieber saat ini telah memiliki produk fashion sendiri yang namanya berasal dari nama tengahnya yaitu "Drew". Sepertinya Bieber tidak mau menjual produk yang aneh - aneh. Produk - produk yang dijualnya meliputi pakaian dan asesori seperti kalung dan lainnya.

Terdapat simbol emotikon 'smile' yang selalu muncul di semua produk dan merchandise yang dijual. Sepertinya simbol ini otomatis dimiliki oleh brand House of Drew ini ya.

Penasaran bagaimana produk - produk yang dijualnya?. Langsung saja intip produk - produk yang dijualnya di Instagram resmi House of Drew (@drewhouse) atau di halaman website House of Drew (www.thehouseofdrew.com).

Instagram Justin Bieber dan Fakta Menariknya - sudah tahu?
Instagram: @drewhouse

Pernikahan

Yup! Bagi para beliebers (sebutan untuk para penggemar Justin Bieber) siap - siap patah hati ya, tapi juga bahagia. Karena Justin Bieber sudah resmi menikah dan berubah status menjadi seorang suami tentunya.

Justin Bieber adalah sosok lelaki yang mudah menggaet gadis, tetapi Selena Gomez adalah pacarnya yang paling diingat oleh publik.

Setelah mereka putus dan sempat saling serang melalui lagu-lagu terbaru mereka, akhir - akhir ini berita tentang perseteruan mereka pun hilang. Justin Bieber lebih memilih untuk mengakhiri drama percintaannya dengan menikahi sosok wanita lain.

Pada tahun 2019 ini Justin Bieber sudah resmi menikah dengan Hailey Baldwin, hal ini juga terlihat jelas di beberapa postingan Instagram Justin Bieber. 

Dalam beberapa postingan Justin Bieber mengungkapkan kebahagiaannya karena telah memiliki seorang istri. Dalam satu postingan Bieber menulis caption "My wife is awesome" dengan mengunggah foto kemesraan mereka berdua.

Instagram Justin Bieber dan Kegiatan Amal

Akun Instagram Justin Bieber adalah @justinbieber (https://www.instagram.com/justinbieber) dengan pengikutnya sebanyak 113 juta follower, semua berasal dari seluruh dunia.

Bieber senang membagikan memorinya yang berupa kegiatannya saat berolahraga, latihan di studio, makanan kesukaan dan masih banyak lagi.

Walaupun sempat beberapa kali dikecam karena tingkahnya yang kadang nyeleneh dan bikin kesal, rupanya Bieber ini juga sosok yang cukup peduli pada sesamanya.

Instagram Justin Bieber dan Fakta Menariknya - sudah tahu?
tampilan profil Instagram Justin Bieber @justinbieber

Ia sempat memotong rambutnya, dan meleleang potongan rambutnya tersebut $40.668 dan semua hasil lelang tersebut ia berikan kepada yang yayasan amal.

Selain postingan pribadi, Instagram Justin Bieber juga sering diisi oleh kepeduliannya terhadap orang - orang yang sedang dalam kesulitan dan juga memberikan support untuk mereka.

Siapa yang menyangka juga jika Bieber mampu menyelesaikan sebuah rubik dalam waktu kurang dari dua menit. Hal itu cukup menunjukkan bahwa Bieber memiliki tingkat konsentrasi yang tinggi.

Kebiasaan unik

Bieber juga memiliki hobi unik yang bikin geleng-geleng kepala, yang pertama adalah hobinya mengoleksi berbagai jenis shampo dari berbagai hotel yang pernah ia kunjungi. 

Dengan senang hati Justin Bieber akan membawa sampel-sampel shampoo yang disediakan oleh pihak hotel untuk pengunjung yang menginap di tempat mereka. Selain shampo, Justin juga senang mengoleksi berbagai perawatan rambut yang disediakan oleh pihak hotel. Lucu, ya?

Justin Bieber yang terkenal ini rupanya juga sangat suka bepergian dengan menggunakan bus saja. Ia memang memiliki mobil dan bahkan pesawat pribadi. Akan tetapi ia juga masih sangat senang bepergian dengan menggunakan angkutan umum tersebut.

Hanya saja sekarang pihak manajemen sudah melarangnya melakukan hal itu karena dikhawatirkan terjadi sesuatu yang membahayakan nyawanya mengingat fansnya termasuk fans yang cukup brutal.

Di balik kontroversinya sebagai penyanyi muda kaya yang suka bersenang-senang, Justin juga memiliki sisi humanis yang cukup bikin bangga. Demikian adalah informasi mengenai Justin Bieber Instagram, semoga bermanfaat.

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:
5 Tips Foto Instagram dari Profesional Influencer
Selena Gomez Instagram dan Fakta Menariknya
Cara Membuat Story Beat di Instagram
Kylie Jenner Instragram dan Bisnis Kosmetik Jutaan Dollar
Kim Kardashian Instagram Terbaru dan Fakta Menariknya
Mengintip Instagram Kendall Jenner dan Fakta Terbarunya
Apple New Mac Pro - Desain Aneh yang sebenarnya Sangat Fungsional
Apple News Plus Sudah Tersedia. Harganya?

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!