Resmi! OPPO Reno 2 Bisa 20x Zoom! dengan 4 Kamera Belakang

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
News
OPPO
Review
Resmi! OPPO Reno 2 Bisa 20x Zoom! dengan 4 Kamera Belakang
Resmi! OPPO Reno 2 Dengan 20x Zoom! dengan 4 Kamera Belakang
Yes! Informasi ini sudah resmi dikeluarkan oleh official akun sosial media OPPO India. 20 kali Zoom itu berarti 2 kali lipat dari pendahulunya yaitu Oppo Reno 10x Zoom. Seperti yang kita ketahui pengumuman OPPO Reno 2 resmi dikeluarkan oleh OPPO India, bagaimana dengan Indonesia?

Sepertinya baru kemarin Oppo Reno 10x Zoom diperkenalkan oleh OPPO, tepatnya di bulan Juni di tahun ini, 2019. Dan sekarang Oppo sudah memiliki penerus yang tidak kalah menarik perhatian dengan memperkenalkan Oppo Reno 2 dengan 20x Zoom!.

"Introducing #OPPOReno2 #Quadcam with #20xZoom. Coming first to India on 28.08.2019". (Memperkenalkan #OPPOReno2 #QuadCam (4 kamera) dengan #20xZoom. Pertama hadir di India tanggal 28.08.2019.)


Seperti itulah kurang lebih isi dari tweet yang dikeluarkan oleh akun resmi OPPO India pada tanggal 16 Agustus kemarin. Menurut tweet resmi, ponsel baru ini dinamai Oppo Reno 2. Diluncurkan pada tanggal 28 Agustus di India, dan - selain kamera selfie wedge - menawarkan empat kamera belakang dan zoom 20x.

OPPO Reno 2 Dengan 20x Zoom Perlu Penjelasan Lebih

Penting untuk dicatat bahwa Oppo tidak mengatakan apa-apa secara spesifik tentang zoom tersebut. Mungkin saja kemampuan 20 kali Zomm tersebut hanya bagian optik saja, atau digital, atau hibrida nya saja.

Namun sepertinya penjelasan lebih detail mengenai spesifikasi kamera ini akan kita ketahui beberapa hari kedepan. Seiring dengan mulai banyaknya review dan hands-on dari produk terbaru OPPO ini, pastinya akan diikuti dengan penjelasan yang lebih rinci mengenai kemampuan dari 4 kamera belakang ini.

Reno yang asli memiliki 5x optical zoom, 10x hybrid zoom dan 60x digital zoom, jadi wajar untuk mengasumsikan bahwa penerusnya akan memiliki setidaknya itu, tetapi kita harus menunggu sedikit untuk mendapatkan semua detail.

Oppo tidak mengungkapkan detail lain tentang perangkat yang akan datang ini. Yang perlu dicatat, bagaimanapun, adalah bahwa pengumuman mengatakan "seri Oppo Reno 2," yang berarti kita mungkin akan melihat lebih dari satu ponsel Reno 2.

Resmi! OPPO Reno 2 Dengan 20x Zoom! dengan 4 Kamera Belakang
Foto mobil mainan yang diambil oleh OPPO Reno 2

OPPO Reno 2 - Ultra Dark Mode

Selain 20x Zoom, OPPO Reno 2 memiliki fitur andalan lain, yaitu Ultra Dark Mode.

Masih pada bagian gambar atau kemampuan kamera, OPPO Reno 2 dapat mengambil gambar pada kondisi sangat gelap. Entah gelap seperti apa, namun pastinya akan sangat berguna bagi anda yang sering mengambil gambar pada malam hari atau saat kurang penerangan.

pada halaman promosinya, OPPO menampilkan hasil Ultra Dark Mode ini dengan menampilkan 3 orang yang terlihat sedang menari. 

Menurut perkiraan kami, kamera ini dapat mengambil gambar walaupun saat kondisi penerangan kurang seperti di tempat hiburan atau cafe dengan penerangan yang memang sengaja diredupkan. Kita tunggu saja, seberapa gelap kamera OPPO Reno 2 ini dapat mengambil gambar.

OPPO Reno 2 - India menjadi yang pertama

Perlu diingat bahwa ponsel OPPO Reno 2 ini diluncurkan pertama kali di India, sedikit aneh tetapi tidak mengejutkan. Bagaimana dengan Indonesia?

Indonesia tampaknya harus menunggu sedikit lebih lama karena Sampai saat ini Indonesia tampaknya masih kurang 'menarik' dimata produsen - produsen smartphone dunia. Mudah - mudahan kedepannya Indonesia juga menjadi poros pasar teknologi dunia ya.

Hampir semua pabrikan smartphone berusaha keras untuk mendapatkan bagian dari pasar India yang sangat besar. Terlihat dari banyaknya baru-baru ini mereka telah meluncurkan telepon dengan fitur-fitur baru dan inovatif di India terlebih dahulu.

Bukan hanya OPPO

Selain OPPO, Xiaomi juga memiliki salah satu smartphone yang akan diluncurkan pertama kali di India, dengan HP yang memiliki 64-megapiksel pertama dari Xiaomi, yang akan memulai debut pada kuartal keempat di tahun 2019 ini.

Bagaimana menurut anda smartphone baru OPPO Reno 2 dengan 20x Zoom ini? Tentunya menambah pilihan ya bagi yang sedang mencari handphone baru. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


Artikel menarik lainnya dari rinditech.com:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!