Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour Sporty

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
News
Review
Samsung
Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour Sporty
Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour Sporty
Samsung Galaxy Watch Active 2 Under Armour | underarmour.com
Yup! Selain memperkenalkan Smartphone terbaru nya saat acara Unpack Samsung beberapa waktu lalu, Samsung juga memperkenalkan Smartwatch baru. Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour dengan tampilan yang sangat Sporty.

Seperti yang kita tahu pada acara keynote Samsung Galaxy Note 10, Samsung mengungkapkan versi terbaru dari seri Smartwatch nya yaitu Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour yang baru ini dirilis. 

Seperti yang kita ketahui Samsung juga mempunyai seri jam tangan pintar (smartwatch) sendiri yang diberi nama Galaxy Watch, pada versi lainnya Smartwatch dari samsung diberi nama Samsung Gear namun sepertinya sekarang ini Galaxy Watch Active sedang di promosikan.

Edisi kolaborasi ini khusus untuk jam tangan pintar yang dibuat dan bekerjasama dengan perusahaan perlengkapan olah raga, Under Armour.

Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour

Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour Sporty
Smartwatch Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour ini akan hadir dalam versi yang mendukung koneksi Bluetooth ke smartphone Anda. Memiliki harga yang lebih mahal sekitar $ 30 dari edisi reguler nya di $ 309 atau di kisaran 4,3 jutaan.

Pihak Samsung mengatakan bahwa jam tangan pintar versi sporty ini akan datang dengan perangkat lunak atau software yang sudah terintegrasi dengan ekosistem kebugaran khas Under Armour. Bagi anda yang suka dengan olah raga pastinya sangat terbantu dengan software ini.

Smartwatch ini akan memiliki aplikasi bawaan dari Under Armour bernama MapMyRun, seperti aplikasi kebugaran lainnya. Aplikasi ini memungkinkan Anda melihat catatan perjalanan Anda di peta, dan kelebihan - kelebihan lain khas aplikasi kebugaran.

 jika Anda ingin melacak lebih banyak data, smartwatch harus dipasangkan secara langsung dengan sepatu HOVR yang khusus dikeluarkan oleh Under Armour. Dengan begitu anda juga dapat meningkatkan tingkat kebugaran tubuh anda secara lebih terukur.

Perubahan besar pada bezel roller

Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour Sporty
Galaxy Watch Active 2 memiliki pembaruan yang cukup berbeda pada bagian bezel untuk semua type, tidak hanya pada versi Under Armour. Samsung menambahkan bezel dengan type touch ke lingkaran di sekitar layar, yang membuat menavigasi sistem operasi Tizen lebih mudah.

Pada versi sebelumnya, atau pada versi Samsung Gear, Bezer yang berada diluar layar bersifat kasar dan harus diputar secara fisik, seperti pada jam umumnya. Namun sekarang kita tidak harus memutarnya secara fisik tetapi cukup hanya dengan sentihuan saja, navigasi pun sudah dapat aktif.

Samsung juga memperbarui materi untuk membuatnya terasa sedikit lebih premium, edisi Under Armor memberikan rasa premium yang lebih tentunya. Jika anda memiliki smartwatch samsung versi terdahulu akan terasa perbedaannya.

Sensor yang lebih akurat

Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour Sporty
Samsung Galaxy Watch Active 2 juga diklaim memiliki software monitor detak jantung yang lebih baik dibandingkan dengan yang ada pada smartwatch versi sebelumny. 

Kita belum tahu lebih rinci bagaimana monitor yang sekarang lebih baik, namun sepertinya patut dilakukan perbandingan dengan pengukuran yang presisi.

Samsung juga memberitahu bahwa sensor EKG sudah terpasang pada Samsung Galaxy Watch Active 2 ini, tetapi tidak akan langsung aktif saat diluncurkan. 

Ketiga versi yang diperkenalkan pada acara keynote untuk smartphone Samsung Galaxy Note 10 ini diharapkan akan tersedia pada akhir September tahun 2019 ini.

Bagaimana? apakah anda tertarik dengan Samsung Galaxy Watch Active 2 versi Under Armour ini? Siapkan dulu dananya ya sekitar 4,7 jutaan untuk versi Under Armour ini. 


Artikel menarik lainnya dari rinditech.com:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!