Instagram Jennifer Aniston Mengalahkan Pangeran Harry

Dalam waktu singkat, Instagram Jennifer Aniston sudah mendapatkan 1 juta followers. Tepatnya hanya dalam waktu 5 jam 16 menit, Instagram Jennifer Anniston sudah dibanjiri satu juta followers atau pengikut.

Instagram Jennifer Aniston Mengalahkan Pangeran Harry
Jennifer Aniston | Splashnews
Yup! Instagram Jennifer Aniston Saat in sedang dalam perbincangan hangat. Hanya dalam waktu singkat, Jennifer Aniston mendapatkan banyak sekali followers di akunnya. Bahkan Hal ini menjadi Rekor Dunia dan Mengalahkan Instagram resmi pasangan kerajaan yaitu Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Minggu lalu, jagat online dihebohkan oleh keberadaan akun instagram baru yang dimiliki oleh aktris yang terkenal dengan acara sitkom nya yang berjudul FRIENDS, Jennifer Aniston. Instagram Jennifer Aniston yang baru saja dibuat, sudah mendapat jutaan followers dari berbagai dunia.

Jennifer Aniston yang saat ini mempunyai program baru berjudul 'THE MORNING SHOW' di APPLE TV, nampaknya berhasil dibujuk untuk membuat akun Instagramnya sendiri. Aktris Reese Witherspoon juga termasuk orang yang meyakinkan Aniston untuk membuat akun Instagram sendiri.

Hingga pada akhirnya Instagram Jennifer Anniston resmi dibuat sekitar beberapa hari yang lalu, dan langsung mendapatkan perhatian yang sangat banyak dari kalangan netizen dari seluruh dunia, termasuk juga artis - artis Hollywood yang langsung memberikan ucapan 'selamat datang'.

Rekor Dunia 1 Juta Followers Tercepat di Instagram

Dalam waktu singkat, Instagram Jennifer Aniston sudah mendapatkan 1 juta followers. Tepatnya hanya dalam waktu 5 jam 16 menit, Instagram Jennifer Anniston sudah dibanjiri satu juta followers atau pengikut.

Tidak sampai 6 Jam, dengan waktu tersebut secara resmi Instagram Jennifer Anniston menyandang predikat akun yang mendapatkan 1 juta followers tercepat, di dunia!.

Hal ini bisa dianggap wajar karena Jennifer Anniston sendiri memang sudah mempunyai penggemar sendiri jauh sebelum Instagram ada. Namun tidak sedikit juga bintang hollywood yang masih memiliki jumlah followers dibawah 1 juta meskipun sudah berbulan - bulan atau bahkan bertahun - tahun memiliki akun Instagram.

Foto pertama di Instagram Jennifer Aniston juga pastinya menarik perhatian. Aniston memasang foto selfie dirinya yang ditemani oleh teman - teman aktor dan aktris dari sitkom FRIENDS yang melambungkan namanya.
Walaupun kualitas foto yang diunggah tidak terlalu 'instagram-able' karena kualitasnya yang standard, faktanya foto pertama tersebut juga mendapatkan jutaan 'hati' (suka) dan ratusan ribu komentar. Angka ini juga pastinya akan terus bertambah seiring berjalannya waktu ya..

Mengalahkan Pasangan Kerajaan (Pangeran Harry & Meghan Markle)

Instagram Jennifer Aniston Mengalahkan Pangeran Harry
Pangeran Harry & Meghan Markle | @sussexroyal
Rekor ini sebelumnya dipegang oleh pasangan dari kerajaan Inggris, Pangeran Harry dan Meghan Markle. Sebelumnya akun Instagram pasangan kerajaan ini (@sussexroyal) mendapatkan satu juta followers hanya dalam waktu lima jam 45 menit.

Rekor ini pun dianggap sangat wajar karena pada saat itu, pasangan kerajaan ini sedang banyak diberitakan diberbagai media. Ditambah lagi, akun ini adalah akun 'join' atau akun bersama untuk kedua orang yang pastinya juga mempunyai penggemar masing - masing.

Walaupun dianggap mudah, nampaknya tidak semua anggota kerajaan mendapatkan jumlah followers dengan begitu cepat seperti pasangan yang satu ini. Terlebih lagi jika anggota kerajaan tersebut memang tidak terlalu dikenal masyarakat apalagi netijen dunia. hehe

Kembali ke Instagram Jennifer Aniston, rekor dunia ini juga pastinya sangat spesial bagi Aniston ya. Pasalnya seperti yang kita ketahui Jennifer Aniston termasuk artis senior diantara artis - artis muda yang mendominasi sosial media seperti Instagram.

Sempat membuat down sistem Instagram

Tidak lama setelah Instagram Jennifer Aniston dibuat dan dibanjiri oleh pengguna lain yang ingin mengunjungi dan mengikuti (following), saat itu juga sistem Instagram mengalami masalah.

Hal ini pun dikonfirmasi oleh juru bicara Facebook untuk Instagram yang membenarkan bahwa ada sedikit masalah khususnya di akun milik Jennifer Aniston. Masalah yang ada saat itu adalah beberapa pengguna tidak bisa mengikuti akun Instagram Jennifer Aniston.

Tidak berapa lama kemudian sistem Instagram tersebut telah normal kembali dan para user atau pengguna Instagram lain sudah dapat mengikuti Instagram Jennifer Aniston dengan normal.

Jennifer Aniston pun nampaknya mengetahui tentang masalah atau 'glitch' ini lalu kemudian mengunggah sebuah video dengan caption yang membuat orang - orang terhibur.



Dukungan spontan dari teman - teman Hollywood

Rekor yang dibuat oleh Instagram Jennifer Aniston ini juga tidak lepas dari dukungan langsung dari para kolega dan teman - temannya di industri film Hollywood. Termasuk teman - teman yang dulu pernah bekerja bareng di sitkom FRIENDS.

Reese Witherspoon (@reesewitherspoon) mengunggah fotonya bersama Jennifer Aniston dan memberikan ucapan selamat bergabung di Instagram dengan kata - kata: "How's that for some morning news?! @jenniferaniston has joined the @instagram world and now I can finally tag her in FRIENDS memes! Welcome Jen! 💞"
Dari postingan Reese Witherspoon ini pastinya Instagram Jennifer Aniston juga mendapatkan followers yang sangat banyak. Terlebih lagi, saat ini jumlah followers Reese Witherspoon di Instagram hampir menyentuh angka 20m (dua puluh juta) followers.

Ada juga Courtney Cox (@courteneycoxofficial), salah satu pemain dalam sitkom FRIENDS yang juga memberikan ucapan selamat datang dengan kata - kata "Hi Jen! Welcome to the social media world...it sucks. You’re gonna love it! ♥️♥️♥️"

Dan masih banyak lagi selebriti Hollywood yang membuat postingan 'selamat datang' untuk Instagram Jennifer Aniston.

Instagram Jennifer Aniston Sekarang

Pada saat artikel ini ditulis, Instagram Jennifer Aniston sekarang sudah memiliki pengikut setidaknya sebanyak 15 juta followers dan baru mengunggah 3 buah postingan. Jumlah followers ini juga masih lebih banyak dari jumlah followers pasangan Harry & Meghan yang sekarang masih di angka mendekati 10 juta followers.

Jumlah followers Aniston juga sudah melesat melebihi jumlah followers para pemain sitkom FRIENDS yang masih berjuang untuk menuju 10 juta followers.

Beberapa hari kedepan angka - akan tersebut sangat mungkin untuk berubah apalagi Aniston juga diketahui telah memiliki beberapa stok foto untuk diunggah di akun Instagram miliknya tersebut, termasuk foto - fotonya dengan artis - artis lain yang sudah lebih lama memiliki akun Instagram.

Semoga tulisan mengenai Instagram Jennifer Aniston yang memecahkan rekor dunia ini bermanfaat. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


COMMENTS

BLOGGER
Name

Accessories,6,Android,35,Apple,28,Apps,15,ASUS,15,Automotive,5,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,14,Computer,5,Corel,8,Crime,20,Design,3,Facebook,22,Finance,17,Games,13,Google,19,HTML,5,Instagram,14,Internet,56,Microsoft,18,Modem,8,Muslim Corner,10,News,182,OPPO,1,Productivity,11,Review,41,Robot,1,Samsung,17,Security,33,Social Media,53,Software,22,Sony,4,Sponsored,2,Tips 'n Trick,166,Toko Online,24,Tutorial,193,Virtual Reality,1,WhatsApp,24,Xiaomi,29,YouTube,3,
ltr
item
Rindi Tech: Instagram Jennifer Aniston Mengalahkan Pangeran Harry
Instagram Jennifer Aniston Mengalahkan Pangeran Harry
Dalam waktu singkat, Instagram Jennifer Aniston sudah mendapatkan 1 juta followers. Tepatnya hanya dalam waktu 5 jam 16 menit, Instagram Jennifer Anniston sudah dibanjiri satu juta followers atau pengikut.
https://1.bp.blogspot.com/-9Gj7Jcujae8/Xa0ridrQPFI/AAAAAAAAHEI/g6PmfHZ6rv4Se4li3putpr8f1ECVUGFWwCLcBGAsYHQ/s640/Instagram%2BJennifer%2BAniston%2BMengalahkan%2BPangeran%2BHarry%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-9Gj7Jcujae8/Xa0ridrQPFI/AAAAAAAAHEI/g6PmfHZ6rv4Se4li3putpr8f1ECVUGFWwCLcBGAsYHQ/s72-c/Instagram%2BJennifer%2BAniston%2BMengalahkan%2BPangeran%2BHarry%2B1.jpg
Rindi Tech
https://www.rinditech.com/2019/10/instagram-jennifer-aniston-mengalahkan-pangeran-harry.html
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/2019/10/instagram-jennifer-aniston-mengalahkan-pangeran-harry.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy