Ini Dia Tampilan Samsung Galaxy Note 10, Ada Warna Gradasi lho!

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
News
Review
Samsung
Ini Dia Tampilan Samsung Galaxy Note 10, Ada Warna Gradasi lho!
Ini Dia Tampilan Samsung Galaxy Note 10, Ada Warna Gradasi Lho!
Samsung Galaxy Note 10 | Credit: Ishan Agarwal /Roland Quandt
Berikut ini adalah bocoran foto - foto Samsung Galaxy Note 10 yang kami dapatkan dari dua sumber utama yang terpercaya. Seri smartphone dari Samsung in memang menjadi salah satu yang ditunggu - tunggu. Bagaimana penampilannya? Apa saja pilihan warnanya? Lalu apa saja kelebihannya?

Setelah Samsung memperkenalkan HP atau smartphone seri Galaxy  S, biasanya diikuti dengan perkenalan smartphone Samsung seri Galaxy Note. Setiap tahun selalu seperti itu, begitupun di tahun 2019 ini.

Setelah pada bulan Februari lalu Samsung memperkenalkan smartphone premiumnya yaitu seri Galaxy S10. Sekarang para pengamat teknologi siap - siap untuk membahas dan membongkar pasangan abadinya yaitu Galaxy Note 10. Bagaimana penampilannya? spesifikasinya? Berapa harganya?

Tampilan Foto Samsung Galaxy Note 10

Seperti yang telah kami jelaskan bahwa bocoran foto - foto Samsung Galaxy Note 10 ini kami dapatkan dari dua sumber yang dapat dipercaya. 
Kedua sumber tersebut adalah Ishan Agarwal (MySmartPrice) dan Roland Quandt (WinFuture). Keduanya berstatus kontributor di pekerjaannya masing - masing. Bahkan media - media besar seperti The Verge dan cNet juga mendapatkan gambar atau foto - foto tersebut dari kedua sumber ini.

Warna 'Kekinian' yang tetap Elegan

Ini Dia Tampilan Samsung Galaxy Note 10, Ada Warna Gradasi Lho!
Samsung Galaxy Note 10 | Silver Gradient
Pada bagian warna, terlihat sekali bahwa Samsung tidak menutup mata dengan trend yang ada saat ini. Sebut saja Huawei, Realme, dan Vivo yang telah terlebih dahulu menawarkan jenis warna gradasi di beberapa type smartphone yang sekarang sudah banyak di pasaran.

Samsung juga sepertinya melihat hal ini dengan serius, terbukti dengan pilihan warna yang ditawarkan selain warna basic, yaitu hitam, Warna gradasi juga tersedia untuk dipilih. Namun sepertinya Samsung sangat berhati - hati dengan pilihan warna pada type gradasi ini.

Samsung ingin tetap membuat smartphone flagship mereka tetap terlihat elegan dan menawan. Sangat bisa dimengerti karena pasalnya seri Galaxy Note ini menyasar para pengguna dari kalangan menengah-atas, dimana smartphone juga sebagai simbol status sosial dan juga kebanggaan.

Fast Wireless Charging

Hal ini juga diyakini akan menjadi 'bahan jualan' Samsung untuk memperkenalkan Galaxy Note 10 ini. Beberapa waktu lalu Samsung memperlihatkan kemampuan wireless charger mereka yang baru, yaitu mencapai 20 watts. 

Sebelumnya Samsung hanya mampu menyentuh angka 10-15 watts untuk kemampuan wireless charging mereka. Dengan capaian 20 watts ini maka Smartphone Samsung Galaxy Note 10 ini mampu mengisi baterai sekitar 30% lebih cepat dari generasi charger sebelumnya.

Masih belum jelas apakah Stylus Pen yang di Samsung Galaxy Note 10 ini juga dapat diisi tenaga melalui wireless charging atau tidak. Yang pasti, kemampuan fast wireless charging ini akan menjadi pertimbangan para calon pembeli.
Ini Dia Tampilan Samsung Galaxy Note 10, Ada Warna Gradasi Lho!
Samsung Galaxy Note 10 | Black

No Headphone Jack!

Tidak seperti pendahulu - pendahulunya yang selalu penuh dengan fitur. Pada smartphone Samsung Galaxy Note 10 ini diperkirakan tidak akan memiliki colokan (port) untuk audio. 

Beberapa tahun lalu headphone jack (audio port) pada sebuah smartphone masih termasuk 'wajib' namun sekarang sepertinya trend sudah bergeser. Saat ini sudah banyak produsen yang tidak lagi menyediakan port audio di smartphone, mereka lebih mengandalkan koneksi secara wireless.

Sekarang, dengan begitu banyaknya produk earphone atau headphone wireless yang dijual di pasaran nampaknya bisa menjadi alasan bagi Samsung untuk tidak memberikan fitur 'colokan' untuk headset. 

Lagipula, para calon pembeli Samsung Galaxy Note 10 ini pastinya kalangan menengah-atas ya, membeli earphone wireless yang berkualitas sepertinya bukan masalah. hehe

Semoga tulisan ini bermanfaat. Jika Anda mempunyai pendapat mengenai samsung galaxy Note 10 ini silahkan simpan di kolom komentar! Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


Artikel menarik lainnya dari rinditech.com:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!