Beranda
Accessories
ASUS
Games
Review
Keyboard Mouse Gaming ASUS - ROG Claymore & Spatha
Keyboard Mouse Gaming ASUS - ROG Claymore & Spatha
Keyboard Mouse Gaming ASUS - ROG Claymore & Spatha (asus.com)
Keyboard Mouse Gaming ASUS – Asus, pastinya setiap orang di dunia ini sudah mengetahui merk dari perangkat gadget yang satu ini. Semakin hari Asus ini semakin membuktikan bahwa dirinya patut untuk dijadikan sebagai salah satu brand pilihan.

Pasalnya, banyak produk yang berkaitan dengan dunia gadget yang dikeluarkannya. Banyak orang yang suka ketika menggunakan produk dari Asus ini.

Bukan hanya itu saja, Asus ini juga berusaha menjawab kebutuhan zaman berkaitan dengan perkembangan teknologi dengan semakin maraknya gamer dengan computer serta peralatannya yang harus dengan spek tinggi.

Salah satunya yaitu ada keyboard dan Mouse yang digunakan khusus untuk gaming.

Keyboard Mouse Gaming ASUS memang sangat dipersiapkan, produsen dari Taiwan itu menyadari signifikansi pada ranah gaming untuk perkembangan teknologi hardware. 

Ini untuk mengimbangi produk laptop gaming yang dikeluarkannya. Bukan hanya pada sector utama saja yang diperhatikan akan tetapi juga dengan aksesoris yang mendukung itu semua.

Berikut Ini Keyboard Mouse Gaming ASUS

Pada saat kompetitornya menyiapkan periferal pendukung, berbeda dengan Asus yang memutuskan untuk meramunya sendiri. Sebenarnya ada 3 produk yang di keluarkan oleh Asus ini dua dari ketiganya yaitu bernama keyboard ASUS ROG Claymore dan mouse ASUS ROG Spatha. 

Seperti yang kita ketahui varian keyboard dan mouse gaming dari ASUS sangat banyak sekali, namun dari sekian banyak tersebut tentunya ada beberapa yang menarik perhatian. Seperti ROG Claymore dan ROG Spatha ini.

Dari kedua produk ini memiliki kenyamanan digunakan oleh para gamers. Untuk bisa melihat lebih banyak mengenai hardware tersebut tentunya bisa Anda temukan disini.

Keyboard ASUS - ROG Claymore

Keyboard Mouse Gaming ASUS - ROG Claymore & Spatha

https://www.asus.com/us/Keyboards-Mice/ROG-Claymore-Core/
Ini merupakan sebagai salah satu keyboard mekanik yang menggunakan switch Cherry MX RGB. Keyboard ini disuguhkan dengan beberapa opsi ada yang hitam, coklat dan merah. 

Keyboard ini ada pada bagian keypadnya bisa dilepas, sehingga ini akan memberikan gamer keleluasaan untuk  menentukan sendiri posisinya. Kemudian untk numpad juga dibekali dengan menggunakan fitur macro. 

Pada papan ketiknya juga memanfaatkan frame aluminium plus dengan detail ala kuil suku Maya.

Pada Claymore memberikan sajian LED backlight RGB 16,8-juta warna, untuk masing-masing tuts nya juga  bisa dikustomisasi. 

Selain itu juga terdapat teknologi N-key Rollover, yang di mana pada setiap tombolnya dibaca secara terpisah oleh keyboard, sehingga hal tersebut pada setiap tekanan terdeteksi akurat walaupun tombol yang lain sedang ditekan. 

Untuk LED bisa disinkronisasi ke motherboard. Sela njutnya untuk via hotkey, Anda dapat langsung mengakses fungsi overclock, BIOS sampai setting dengan  kecepatan kipas.

Mouse Wireless ASUS - ROG Spatha

Keyboard Mouse Gaming ASUS - ROG Claymore & Spatha

https://www.asus.com/us/ROG-Republic-Of-Gamers/ROG-Spatha/
Spatha ini merupakan laser gaming mouse dengan 8200dpi, yang memang sengaja di spesialisasikan untuk permainan MMO. Untuk Periferalnya menggunakan jenis chassis yang bahannyaa dari logam magnesium, disini menawarkan sebanyak 12 tombol programmable. 

Adanya rancangan socket yang terdapat pada kiri dan kanan ini akan sangat memungkinkan untuk bisa di upgrade dak kemudian di konfigurasikan, dengan berbekal switch Omron, disini Asus mengklaim kalau mouse tetap bisa bekerja otimal sampai dengan 20 juta kali klik.

Lebih uniknya lagi Anda bebas untuk menggunakan secara wireless atau yang tersambung dengan kabel. Pada mode wired, polling rate dengan adanya tinggi rendah informasi yang bisa terkirim dari mouse ke computer yaitu mencapai 2.000Hz. 

Ini juga hampir sama seperti halnya Claymore, kita dapat  mengkustomisasi lighting LED RGB yang ada di tiga zona mouse.

Nah untuk Anda yang ingin menggunakan Keyboard Mouse Gaming ASUS buat main game yang ada di PC atau Laptop Anda, tentu akan sangat menarik sekali.

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:
Headset Gaming ASUS ROG Centurion 7.1 - Ultimate Immersion
ASUS ROG GL553VE - Laptop Gaming dengan Harga yang Ideal
ASUS ROG G703 dengan Kartu Grafis Termahal RTX 2080
Acer Predator Helios 700 dengan Keyboard Slide dan RTX 2080
ASUS ROG Zephyrus (GX501) Dengan Keybard yang "Tidak Normal"
Cara Memasang Google Camera di ASUS Zenfone Maxpro M1

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!