Rilis Ponsel Lipat Motorola Razr Phone Ditunda karena ini

Motorola tidak bisa mengakomodir lonjakan peminat yang signifikan seperti ini, kecuali mereka memundurkan atau menunda tanggal peluncuran. Mereka juga ingin lebih banyak konsumen yang memiliki Ponsel Lipat Motorola Razr Phone ini pada tanggal peluncuran.

Rilis Ponsel Lipat Motorola Razr Phone Ditunda karena ini
Ponsel Lipat Motorola Razr Phone | motorola.com
Tahun 2019 ini dunia teknologi ramai diperkenalkan dengan smartphone dengan layar yang bisa dilipat. Bukan hanya diperkenalkan tetapi smartphone - smartphone tersebut sudah dapat dibeli atau paling tidak pre-oder, termasuk ponsel lipat Motorola Razr Phone.

Sayangnya, ponsel "nostalgia" dengan teknologi terbaru ini dikabarkan menunda atau memundurkan tanggal peluncurannya. Hal ini dikarenakan data peminat yang mereka terima lebih tinggi dari jumlah yang diprediksi sebelumnya.

Tidak disebutkan berapa angka pasti peminat dan jumlah yang dipredikisi oleh pihak motorola, tetapi dengan diumumkannya penundaan ini dipastikan jumlahnya sangat signifikan.

Terlalu banyak peminat?

Seperti yang telah dijelaskan, penundaan tanggal pre-order dan rilis ini dikarenakan Motorola mendapatkan jumlah angka peminat yang melebihi prediksi sebelumnya.

Diperkenalkan pada bulan November 2019, nampaknya smartphone dengan layar lipat ini menarik banyak calon pembeli. Apalagi beberapa Youtuber juga tela membuat review smartphone terbaru buatan Motorola ini.
"We are working to determine the appropriate quantity and schedule to ensure that more consumers have access to Razr at launch," - Motorola
Motorola juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengakomodir perubahan angka peminat yang signifikan seperti ini, kecuali mereka memundurkan atau menunda tanggal peluncuran. Mereka juga ingin lebih banyak konsumen yang memiliki Ponsel Lipat Motorola Razr Phone ini pada tanggal peluncuran.

Baca juga: Pre-Order Motorola Razr Phone Sudah Dibuka, di Indonesia?

Rilis Ponsel Lipat Motorola Razr Phone Ditunda sampai kapan?

Ketika ada perubahan tanggal, umumnya dikarenakan ada masalah yang harus diselesaikan diluar rencana, namun kali ini masalah yang dihadapi adalah masalah yang 'menguntungkan'  bagi Motorola.

Sebelumnya Motorola direncanakan untuk membuka pre-order di tanggal 26 Desember 2019 dan akan resmi dijual secara terbuka pada tanggal 9 Januari 2020. Namun setelah pengumuman ini dapat dipastikan bahwa tanggal pre-order dan rilis resmi akan sama - sama di tahun 2020.

Lalu kapan ponsel lipat Motorola Razr Phone ini dirilis?

Sampai saat ini belum ada tanggal yang pasti diberikan oleh Motorola untuk peluncuran ponsel lipat Motorola Razr Phone ini. Namun begitu, Pihak Motorola menyebutkan bahwa penundaan tersebut tidak akan terlalu jauh dari tanggal yang telah direncanakan sebelumnya. 

Jika informasinya seperti itu, semoga ponsel lipat Motorola Razr Phone ini diluncurkan di kuartal pertama tahun 2020 ya.

Persaingan ponsel layar lipat 

Walaupun teknologi layar lipat ini termasuk teknologi baru, namun sudah banyak produsen yang mulai promosi dan memamerkan produk ponsel dengan layar lipat mereka.

Huawei dan Samsung telah terlebih dahulu memperkenalkan ponsel layar lipat mereka masing - masing yang diharapkan juga untuk dapat dibeli secara luas pada tahun 2020.

Namun jika dilihat dari respon yang didapatkan untuk semua ponsel dengan layar lipat yang ada, ponsel lipat Motorola Razr Phone mendapatkan banyak respon positif. Para petinggi Motorola juga nampaknya sangat percaya diri dengan peluncuran ponsel layar lipat pertama mereka ini.

COMMENTS

BLOGGER
Name

Accessories,6,Adobe,2,Android,35,Apple,31,Apps,14,ASUS,16,Automotive,13,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,15,Computer,5,Corel,10,Crime,22,Design,5,Facebook,24,Finance,39,Formula 1,4,Games,25,Google,23,HTML,5,Instagram,17,Internet,66,Microsoft,25,Modem,10,Motorola,3,Muslim Corner,10,News,234,OPPO,1,Peraturan,3,PlayStation,3,Productivity,28,Review,53,Robot,1,Samsung,21,Security,43,SEO,1,Smartphone,5,Social Media,55,Software,22,Sony,5,Sponsored,3,Telegram,2,Tips 'n Trick,232,Toko Online,38,Tutorial,259,Virtual Reality,1,WhatsApp,27,Windows,8,XBOX,4,Xiaomi,29,YouTube,13,
ltr
item
Rindi Tech: Rilis Ponsel Lipat Motorola Razr Phone Ditunda karena ini
Rilis Ponsel Lipat Motorola Razr Phone Ditunda karena ini
Motorola tidak bisa mengakomodir lonjakan peminat yang signifikan seperti ini, kecuali mereka memundurkan atau menunda tanggal peluncuran. Mereka juga ingin lebih banyak konsumen yang memiliki Ponsel Lipat Motorola Razr Phone ini pada tanggal peluncuran.
https://1.bp.blogspot.com/-AEByEHIH77U/XgFjmjcnjmI/AAAAAAAAHoM/9icOeW3jgRoYrFqhRIj7UDV3OYFg3Y6DQCLcBGAsYHQ/s640/Rilis%2BPonsel%2BLipat%2BMotorola%2BRazr%2BPhone%2BDitunda%2Bkarena%2Bini.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AEByEHIH77U/XgFjmjcnjmI/AAAAAAAAHoM/9icOeW3jgRoYrFqhRIj7UDV3OYFg3Y6DQCLcBGAsYHQ/s72-c/Rilis%2BPonsel%2BLipat%2BMotorola%2BRazr%2BPhone%2BDitunda%2Bkarena%2Bini.jpg
Rindi Tech
https://www.rinditech.com/2019/12/rilis-ponsel-lipat-motorola-razr-phone.html
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/2019/12/rilis-ponsel-lipat-motorola-razr-phone.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content