Beranda
Motorola
News
Smartphone
Pre-Order Motorola Razr Phone Sudah Dibuka, di Indonesia?
Pre-Order Motorola Razr Phone Sudah Dibuka, di Indonesia?
Akhirnya! Pre-Order Motorola Razr Phone Sidah Dibuka. Smartphone kece dari Motorola dengan layar yang bisa dilipat sudah dapat dipesan di website resmi Motorola. Dengan segala keunikannya nampaknya smartphone terbaru Motorola ini menarik banyak perhatian.

Sebelumnya diberitakan bahwa Motorola sempat mengundur tanggal peluncuran dikarenakan tingginya minat beli terhadap smartphone dengan layar lipat ini. Tanggal peluncuran yang dijadwalkan bulan Januari 2020 ini diundur menjadi bulan Februari 2020.

Baca juga: Rilis Ponsel Lipat Motorola Razr Phone Ditunda karena ini

Sama hal nya dengan ponsel lipat Samsung Galaxy Fold, Motorola Razr Phone pun menerapkan sistem pre-order untuk para calon pembeli yang ingin mendapatkan penawaran dan harga yang menarik.



Pre-Order Motorola Razr Phone Berapa Harganya?

Pre-Order Motorola Razr Phone Sudah Dibuka, di Indonesia?
Saat ini anda dapat melakukan pemesanan atau pre-order Motorola Razr Phone di website Motorola, Wallmart, dan Verizon. Ketiga channel pemesanan tersebut tentunya mempunyai penawarannya masing - masing.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari laman androidauthority, smartphone dengan layar lipat ini akan dibanderol dengan harga $1,500 atau sekitar Rp. 21.000.000 (dua puluh jutaan rupiah). Harga tersebut sedikit lebih murah dari smartphone layar lipat Samsung Galaxy Fold yang dibanderol dengan harga $1,980 atau sekitar Rp. 27.700.000 (dua puluh tujuh jutaan rupiah).

Namun jika dilihat dari spesifikasi yang diberikan oleh Motorola, seharusnya harganya bisa lebih murah lagi. Dengan chip Snapdragon 710, RAM 6GB, dan internal memori 128GB, spesifikasi ini masih masih dibawah Samsung Galaxy Fold.

Baca juga: Detail Samsung Galaxy Z Flip dan persaingan dengan Motorola

Bagaimana dengan Indonesia?

Pr-order Motorola Razr Phone ini sebenarnya masih terbatas untuk pengguna yang berada di Amerika Serikat, Kanada dan negara - negara Eropa pun masih belum memiliki tanggal pasti kapan smartphone ini mulai dijual.

Baca juga: Motorola Razr Phone Gagal Test Ketahanan CNET, Tetap banyak yang suka!

Namun Motorola memastikan bahwa untuk Kanada dan Negara - negara di Eropa dipastikan mendapatkan smartphone ini pada tahun 2020, walaupun belum memiliki tanggal yang pasti.

Untuk di Australia dan negara - negara Asia (termasuk Indonesia) Motorola belum memberikan jadwal pastinya, namun perusahaan tersebut berjanji bahwa smartphone yang banyak pencuri perhatian ini akan dijual secara global secepatnya.

Semoga tulisan mengenai pre-order Motorola Razr Phone ini bermanfaat. Jika anda memiliki pendapat lain atau pertanyaan silahkan simpan di kolom komentar dibawah. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


Artikel menarik lainnya dari rinditech.com:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!