Desain Samsung Galaxy S20 Plus Bocor! Berikut Foto - fotonya

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
News
Samsung
Smartphone
Desain Samsung Galaxy S20 Plus Bocor! Berikut Foto - fotonya
Desain Samsung Galaxy S20 Plus Bocor! Berikut Foto - fotonya
Samsung Galaxy S20 Plus | XDA Developers
Yup! Setelah terakhir mempunyai mengeluarkan S10, Samsung seharusnya lanjutkan ke Samsung Galaxy S11. Tapi nama selanjutnya ternyata Samsung Galaxy S20 yang foto - fotonya telah bocor ke publik.

Unggahan tersebut berasal dari forum XDA Developers yang memang sudah dikenal secara global sebagai website tempat berkumpulnya para developer daru seluruh dunia. Kali ini mereka mendapatkan foto ekslusif dari tampilan akhir desain Samsung Galaxy S20 yang kabarnya akan diperkenalkan di acara Samsung Unpack 2020.

Lengkap dengan stiker yang bertuliskan "Confidential" foto - foto dari smartphone flagship dari samsung tersebut sekarang sudah tersebar di beberapa website teknologi. Antara lain seperti GSMArena, The Verge, Endgadget, Tech Radar, dan situs - situs berita teknologi lainnya.

Baca juga: Rangkuman Acara Samsung Galaxy Unpacked 2020 - Apa saja yang baru?

Foto - foto Samsung Galaxy S20 Plus

Desain Samsung Galaxy S20 Plus Bocor! Berikut Foto - fotonya
Bagian Depan Samsung Galaxy S20+
Didalam foto - foto Samsung Galaxy S20 Plus yang tersebar, nampak 4 buah kamera belakang lengkap dengan flash dan lubang microphone. Kamera - kamera tersebut dilindungi oleh kaca pelindung berbentu persegi panjang kebawah.

Didalam foto lainnya menunjukan 'welcome note' atau tulisan pembuka saat smartphone tersebut baru dinyalakan. Welcome note tersebut menunjukan secara jelas nama dari smartphone tersebut yaitu Samsung Galaxy S20+ dengan tambahan tulisan 5G.

Tulisan 5G pada welcome note tersebut sudah pasti mereferensikan dukungan sinyal yang tersedia pada smartphone flagship dari samsung ini. Sepertinya semua smartphone flagship dari Samsung kedepannya akan mendukung jaringan 5G, termasuk seri Samsung Galaxy Note.

Pada Bagian depan juga masih terlihat lubang kamera pada bagian atas HP. Samsung sepertinya masih tidak mau atau mungkin belum siap untuk menggunakan teknologi kamera dibelakang layar seperti yang pernah diperkenalkan oleh Xiaomi.

Baca juga: Detail Samsung Galaxy Z Flip dan persaingan dengan Motorola

Spesifikasi Samsung Galaxy S20 Plus

Desain Samsung Galaxy S20 Plus Bocor! Berikut Foto - fotonya
Bagian Belakang Samsung Galaxy S20 Plus
Smartphone yang kabarnya akan diperkenalkan di acara Samsung Unpack 2020 di San Francisco ini, menurut situs GSM Arena akan mempunyai kapasitas RAM sebesar 12GB dengan Qualcomm Snapdragon 865 atau Exynos 9830, tergantung lokasi penjualan.

Samsung Galaxy S20 yang dijual di regional eropa nampaknya akan menggunakan Chip dari Exynos, sedangkan di Asia kemungkinan menggunakan chip dari Qualcomm.

Bagaimana menurut anda? Apakah anda menunggu - nunggu smartphone Samsung Galaxy S20 ini? atau anda tertarik dengan brand lain? Semoga tulisan ini bermanfaat. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


Artikel menarik lainnya dari rinditech.com:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!