Snapchat diubah menjadi seri gaya Jejaring Sosial

Melki Jakaria
0 Komentar
Beranda
News
Social Media
Snapchat diubah menjadi seri gaya Jejaring Sosial
Snapchat diubah menjadi seri gaya Jejaring Sosial
Kisah bagaimana Evan Spiegel datang agar membuat Snapchat diubah menjadi seri video pendek oleh Quibi, layanan streaming bentuk pendek mendatang yang dirancang untuk pengguna seluler yang akan diluncurkan tahun depan.

Nama Quibi adalah singkatan dari "quick bites," sehingga semua episode acara di Snapchat diubah akan berdurasi kurang dari 10 menit.

Salah satu pendiri Quibi, Jeffrey Katzenberg, mantan CEO DreamWorks, dan Meg Whitman, mantan CEO HP, mengumumkan seri selama panel South by Southwest hari ini.

Disebut Frat Boy Genius, seri ini akan didasarkan pada skenario yang membuat Black List tahun lalu sebagai film terbaik yang tidak diproduksi.

Ini "mengikuti karyawan Snapchat yang tidak puas yang menceritakan kisah tentang kebangkitan mantan teman sekelas Stanford-nya, ouch douchebag terkemuka dan bos saat ini 'Evan Spiegel," menurut Deadline.

Snapchat diubah agar mirip film

Tujuannya adalah untuk menghasilkan proyek yang mirip dengan film pemenang Oscar David Fincher 2010, The Social Network, yang menceritakan kisah asal Facebook dan mengeksplorasi keterlibatan CEO Mark Zuckerberg.

Sejumlah seri Quibi lainnya diumumkan di panel. Serial kompetisi musik sedang dalam pengerjaan, dan Quibi telah bekerja sama dengan jaringan televisi Spanyol populer Telemundo untuk mengembangkan serial asal berdasarkan karakter dalam acara populernya, El SeƱor de los Cielos.

Quibi juga bermitra dengan Jennifer Lopez untuk "pertunjukan tulus" yang dirancang untuk memberi kembali. Akan ada 10 bab secara total, dan Lopez akan membintangi episode pertama, Katzenberg mengkonfirmasi.

Stilll, Katzenberg dan Whitman menghabiskan sebagian besar panel mencoba meyakinkan moderator dan jurnalis Dylan Byers bahwa platform baru mereka akan berhasil.

Byers menunjukkan bahwa platform seperti YouTube, Instagram, Facebook, dan, ironisnya, Snapchat juga membanggakan konten bentuk pendek yang dirancang untuk seluler.

Katzenberg dan Whitman berharap untuk menonjol dengan bekerja dengan talenta terbaik untuk menghasilkan televisi dan film prestise, alih-alih mengandalkan konten yang dibuat pengguna. Katzenberg mengakui bahwa beberapa orang belum menganggap serius Quibi, meskipun perusahaan mendapatkan $ 1 miliar dari investor.

Snapchat diubah untuk menghadapi tantangan

"Kami memahami tantangan yang datang dengan apa yang kami hadapi," kata Katzenberg. “Sulit untuk meminta pendapat orang tentang sesuatu yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Tujuan mereka adalah untuk mengubah Quibi menjadi sesuatu yang dilihat pemirsa setiap hari, dan Katzenberg mengatakan itu berarti memberi mereka gigitan konten yang mereka anggap perlu dilihat.

Akan ada dua segmen berita sehari, satu gulungan sorot olahraga yang terpisah, dan satu lagi acara yang meliput berita musik. Katzenberg juga sangat senang dengan supercut pertunjukan larut malam.

Quibi, yang Byers masih tampak skeptis pada akhir panel, akan diluncurkan pada April 2020. Bagaimana menurut pendapat Anda? Apakah anda optimis proyek ini akan sukses? Yuk berbagi pendapat di kolom komentar!

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com:
Facebook dan Instagram "Down" Ini Alasannya
Facebook mematikan server, ini penjelasannya
Elizabeth Warren ingin memecah Google, Amazon dan Facebook
"Twttr" Buatan Twitter Aplikasi Purwarupa untuk Pengembangan
Facebook Menghapus Iklan Elizabeth Warren
Elizabeth Warren Ingin Memecah Google, Amazon dan Facebook
Mark Zuckerberg Membangun Ulang Facebook Fokus pada Privasi

Penulis blog

Melki Jakaria
Melki Jakaria
Computer technician | Blogger | Graphic designer. 'agrotechnology' students | 2 years computer technician career at MDIT Solution | Digital content creators.