Apple Memperkenalkan kartu kredit Apple Card

Melki Jakaria
0 Komentar
Beranda
Apple
News
Apple Memperkenalkan kartu kredit Apple Card
Apple Memperkenalkan kartu kredit Apple Card
The Verge

kartu kredit Apple??  seperti apa bentuknya?? apa kelebihan dari yang lain??

Pada acara layanan "show time" Apple hari ini, Apple mengumumkan kartu kredit Apple Card, dan berjanji untuk meningkatkan pengalaman menggunakan kartu kredit lebih sederhana, tanpa biaya, suku bunga yang lebih rendah, dan reward yang lebih baik.

Cara mendapakan Apple Card

Untuk mendapatkan Apple Card, pengguna dapat mendaftar di iPhone melalui aplikasi Apple Wallet dan mendapatkan kartu digital yang dapat mereka gunakan di seluruh tempat Apple Pay diterima.

Pelanggan juga akan dapat melacak pembelian, periksa saldo, dan lihat kapan tagihannya jatuh tempo tepat dari aplikasi.

Akan ada kartu titanium fisik juga, tetapi tidak ada nomor kartu kredit, CVV, tanggal kedaluwarsa, atau tanda tangan. Semua informasi otorisasi disimpan langsung di aplikasi Apple Wallet.

Keuntungan menggunakan Apple Card

Apple juga mengatakan bahwa sistem Apple Card akan menggunakan machine learning dan Apple Maps untuk memberi label toko yang Anda gunakan di aplikasi, dan menggunakan data itu untuk melacak pembelian dengan kategori.

Alih-alih program hadiah berbasis poin, Apple Card memberikan hadiah cash back dalam bentuk Daily Cash, yang disimpan langsung ke Apple Card Anda untuk dibelanjakan atau digunakan untuk pembelian selanjutnya.

Apple menawarkan cash back 2 persen untuk pembelian melalui Apple Pay menggunakan Kartu Apple (Apple Card), dan pembelian dari Apple langsung akan mendapatkan cash back 3 persen.

Selain itu, perusahaan menjanjikan bahwa tidak ada biaya keterlambatan, tidak ada biaya tahunan, tidak ada biaya internasional, dan tidak ada limit biaya  pada Apple Card.

Seperti yang dikabarkan, Apple bermitra dengan Goldman Sachs untuk Apple Card, dengan Mastercard yang menangani pemrosesan pembayaran.
Apple Memperkenalkan kartu kredit Apple Card
The Verge
"suku bunga yang lebih rendah tanpa ada penalti untuk pembayaran yang terlambat, Perusahaan mencatat bahwa "pembayaran yang terlambat akan menghasilkan akumulasi bunga tambahan terhadap saldo pelanggan."

Apple Card tetap mengutamakan privasi pengguna

Seperti banyak produk Apple, privasi adalah yang utama. "Apple tidak tahu apa yang Anda beli, di mana Anda membelinya, dan berapa banyak Anda membayar untuk itu," kata Jennifer Bailey, Wakil Presiden Apple Pay.

Semua pelacakan pengeluaran dan informasi lainnya disimpan langsung di perangkat, bukan di server Apple. Perusahaan juga berjanji bahwa "Goldman Sachs tidak akan pernah menjual data Anda ke pihak ketiga untuk pemasaran dan periklanan."

Bagaimana dengan di Indonesia? tertarik untuk menggunakan Apple Card? atau anda bukan pengguna kartu kredit? kami tunggu pendapat anda di kolom komentar :) 

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com :
Apple Card adalah Simbol Status Sosial. Benarkah?
Apple Mac Pro 2019 - Desain 'Dihina' Performa 'Dipuja'
Pemasok Apple iPhone mengembangkan kaca untuk ponsel lipat
Sinyal 5G Masih Hanya "Bahan Jualan" Operator Seluler
Apple New Mac Pro - Desain Aneh yang sebenarnya Sangat Fungsional
Mobil Listrik Tesla Model S Spesifikasi dan Harga Terbarunya
Pak Ndul Kenapa Cepat Terkenal di Youtube dan TV?

Penulis blog

Melki Jakaria
Melki Jakaria
Computer technician | Blogger | Graphic designer. 'agrotechnology' students | 2 years computer technician career at MDIT Solution | Digital content creators.

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!