Keren! Karakter Gamer Ninja di Fortnite Kini Sudah Tersedia

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Games
News
Keren! Karakter Gamer Ninja di Fortnite Kini Sudah Tersedia
Keren! Karakter Gamer Ninja di Fortnite Kini Sudah Tersedia
Keren! Karakter Gamer Ninja di Fortnite Kini Sudah Tersedia dan siap digunakan sebagai pilihan karakter di permainan Fortnite. Gamer bernama Tyler Blevins atau yang lebih populer dipanggil "Ninja" kini mempunyai karakternya sendiri di game Fortnite.

Hal ini diumumkan langsung oleh Ninja sendiri pada saat streaming kemarin, 15 Juni 2020. Pada streaming tersebut terlihat Tyler "Ninja" sendiri terlihat sangat senang dengan kemunculan karakter (skin) nya di game Fortnite.
“It happened. It’s official, we finally got a Ninja skin. In the game. In Fortnite. We did it,” -Ninja
Bagi para pemain game online pastinya sudah tidak asing lagi dengan game Fortnite yang sampai saat ini berhasil bertahan di papan atas game dengan pemain terbanyak di dunia. Meskipun sudah banyak pesaing, game Fortnite nampaknya juga terus berkembang dari waktu ke waktu.

Baca juga: XBOX Series X Spesifikasi Mendekati PC - Mirip Corsair ONE?



Bernuansa Biru, Karakter Gamer Ninja di Fortnite 


Karakter atau skin Ninja di fortnite didominasi oleh warna biru, terlihat karakter tersebut memiliki rambut berwarna biru sama seperti warna rambut Ninja saat ini. Pada bagian kostum karakter ninja menggunakan Jaket berwarna biru dengan aksen hitam.

Pada bagian celana terlihat skin ninja di fortnite menggunakan celana berwarna hitam namun tetap mendapatkan aksen biru, sama juga seperti warna sepatu yang digunakannya. Pada bagian asesoris terlihat bandana berwarna kuning pada karakter Ninja di fortnite ini.

Ada banyak variasi yang dapat dipilih seperti penggunaan masker dan katana pada bagian punggung karakter Ninja di fortnite tersebut.

Selain itu, skin atau karakter Ninja di fortnite ini mendapatkan gerakan /dance yang khas dari gamer ninja. Gerakan atau dance ini menyesuaikan dengan gerakan Ninja saat berhasil menyelesaikan permainan di posisi pertama (juara).

Baca juga: Teknologi Game Berbasis Cloud Sudah dimulai!

Bayar?

Menurut informasi yang tim rinditech dapatkan, para pemain fortnite yang ingin menggunakan karakter atau skin ninja di fortnite harus membeli karakter ini terlebih dahulu. Namun Ninja tidak menyebutkan berapa harga yang harus dikeluarkan untuk dapat menggunakan karakter ini di game.

Selain karakter Tyler "Ninja" Blevins, pihak Epic Games selaku pemilik game Fortnite juga memberitahu bahwa karakter Ninja adalah satu dari banyak karakter baru yang akan tersedia di game fortnite kedepannya.

Mulai dari gamer, musisi, sampai entertainer mungkin nantinya akan lebih banyak tersedia seiring berjalannya waktu.

Sebelumnya juga Ninja membuat heboh kalangan para gamer karena dia berpindah media streming dari Twitch ke Mixer milik Microsoft. Belum sampai satu tahun, kini Ninja mempunyai kejutan baru bagi para penonton setianya di Mixer.

Bagaimana menurut Anda? Apakah anda mengikuti setiap perkembangan dari gamer Ninja ini? Semoga tulisan ini bermanfaat. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!