Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati

Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati
Disaat kondisi yang sedang sulit saat ini untuk semua orang, terutama untuk para petugas medis seperti dokter dan perawat, perlu bantuan seluruh pihak untuk agar menyalakan harapan. Video Google untuk para petugas medis yang sangat menyentuh hati ini termasuk salah satunya.

Walaupun wabah virus COVID 19 ini masih sulit diprediksi akan berakhir kapan, tetapi sudah banyak pihak yang turun membantu bersama - sama meringankan beban para petugas medis. Selain donasi yang mulai berdatangan dari seluruh pihak, karya atau konten dukunganpun semakin banyak dibuat.

Google salah satunya, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini membuat video singkat yang bertujuan untuk menyemangati para petugas medis seperti dokter dan perawat. Saat ini Dokter dan Perawat menjadi ujung tombak penanganan penyakit yang sangat menular ini.

Baca juga: Daftar Website Resmi Update Virus COVID 19 di Indonesia


Terima kasih Petugas Medis!

Video berdurasi 1 menit tersebut berjudul "Thank you healthcare Workers" (Terimakasih Petugas Medis) yang langsung menunjukan secara spesifik untuk siapa video tersebut dibuat.

Didalam cover video pun terlihat seorang perawat /dokter yang memiliki garis di muka bekas masker yang terpasang dalam waktu yang lama. Didalam video tersebut Google pun menunjukan statistik pencarian yang sedang trending.

Pencarian "How to help medical workers" ( Cara membantu petugas medis ) saat ini menjadi kata kunci yang sangat banyak dicari oleh para pengguna mesin pencari Google. Dan juga kata kunci lainnya yang berhubungan dengan para petugas kesehatan yang sedang bekerja.

Hal ini menunjukan betapa banyaknya orang - orang yang ingin membantu meringankan pekerjaan para petugas medis. Tidak sedikit dari dokter dan perawat yang juga terkena virus covid 19 ini, bahkan beberapa juga telah meninggal.

Baca juga: Razer Akan Produksi Masker dan Mendonasikannya ke Berbagai Negara

Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati

Jika anda belum menonton video google untuk para petugas medis yang menyentuh hati ini silahkan putar video youtube dibawah ini.





Baca juga: Cara Daftar Menjadi Relawan Menghadapi COVID-19 di Jawa Barat

Walaupun diketahui tingkat bahayanya masih dibawah virus SARS yang sempat merebak beberapa tahun lalu, virus Covid 19 ini lebih cepat penyebarannya dari virus SARS. Karena tingkat penyebarannya sangat tinggi, kemungkinan banyak korban jiwa pun juga otomatis meningkat.

Semoga wabah penyakit ini segera diangkat oleh Allah SWT dan kita semua dapat kembali beraktifitas secara normal. Aamiin..

Baca juga: Apple dan Google Berbagi Teknologi Untuk Melacak Penyebaran Virus Corona

COMMENTS

BLOGGER
Name

Accessories,6,Adobe,2,Android,35,Apple,32,Apps,14,ASUS,16,Automotive,14,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,15,Computer,5,Corel,11,Crime,24,Design,6,Facebook,24,Finance,40,Formula 1,4,Games,30,Google,24,HTML,5,Instagram,18,Internet,66,Microsoft,25,Modem,10,Motorola,3,Muslim Corner,10,News,241,OPPO,1,Peraturan,5,PlayStation,3,Productivity,30,Review,53,Robot,1,Samsung,22,Security,44,SEO,1,Smartphone,5,Social Media,55,Software,22,Sony,6,Sponsored,3,Telegram,2,TikTok,2,Tips 'n Trick,242,Toko Online,40,Tutorial,270,Virtual Reality,1,WhatsApp,28,Windows,8,XBOX,4,Xiaomi,29,YouTube,15,
ltr
item
Rindi Tech: Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati
Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati
Pencarian "How to help medical workers" ( Cara membantu petugas medis ) saat ini menjadi kata kunci yang sangat banyak dicari oleh para pengguna mesin pencari Google. Jika anda belum menonton video google untuk para petugas medis yang menyentuh hati ini silahkan putar video youtube dibawah ini.
https://1.bp.blogspot.com/-AJ0wMiyz3nM/XoH_32FO07I/AAAAAAAAINo/WTHHcZTd_nstUXCXuY96271iIgwvte67ACLcBGAsYHQ/s640/Video%2BGoogle%2Buntuk%2Bpara%2BPetugas%2BMedis%2Byang%2BMenyentuh%2BHati%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-AJ0wMiyz3nM/XoH_32FO07I/AAAAAAAAINo/WTHHcZTd_nstUXCXuY96271iIgwvte67ACLcBGAsYHQ/s72-c/Video%2BGoogle%2Buntuk%2Bpara%2BPetugas%2BMedis%2Byang%2BMenyentuh%2BHati%2B1.jpg
Rindi Tech
https://www.rinditech.com/2020/03/video-google-untuk-para-petugas-medis-menyentuh-hati.html
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/2020/03/video-google-untuk-para-petugas-medis-menyentuh-hati.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content