Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Google
News
YouTube
Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati
Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati

Disaat kondisi yang sedang sulit saat ini untuk semua orang, terutama untuk para petugas medis seperti dokter dan perawat, perlu bantuan seluruh pihak untuk agar menyalakan harapan. Video Google untuk para petugas medis yang sangat menyentuh hati ini termasuk salah satunya.

Walaupun wabah virus COVID 19 ini masih sulit diprediksi akan berakhir kapan, tetapi sudah banyak pihak yang turun membantu bersama - sama meringankan beban para petugas medis. Selain donasi yang mulai berdatangan dari seluruh pihak, karya atau konten dukunganpun semakin banyak dibuat.

Google salah satunya, perusahaan yang bergerak di bidang teknologi ini membuat video singkat yang bertujuan untuk menyemangati para petugas medis seperti dokter dan perawat. Saat ini Dokter dan Perawat menjadi ujung tombak penanganan penyakit yang sangat menular ini.

Baca juga: Daftar Website Resmi Update Virus COVID 19 di Indonesia

Terima kasih Petugas Medis!

Video berdurasi 1 menit tersebut berjudul "Thank you healthcare Workers" (Terimakasih Petugas Medis) yang langsung menunjukan secara spesifik untuk siapa video tersebut dibuat.

Didalam cover video pun terlihat seorang perawat /dokter yang memiliki garis di muka bekas masker yang terpasang dalam waktu yang lama. Didalam video tersebut Google pun menunjukan statistik pencarian yang sedang trending.

Pencarian "How to help medical workers" ( Cara membantu petugas medis ) saat ini menjadi kata kunci yang sangat banyak dicari oleh para pengguna mesin pencari Google. Dan juga kata kunci lainnya yang berhubungan dengan para petugas kesehatan yang sedang bekerja.

Hal ini menunjukan betapa banyaknya orang - orang yang ingin membantu meringankan pekerjaan para petugas medis. Tidak sedikit dari dokter dan perawat yang juga terkena virus covid 19 ini, bahkan beberapa juga telah meninggal.

Baca juga: Razer Akan Produksi Masker dan Mendonasikannya ke Berbagai Negara

Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati

Jika anda belum menonton video google untuk para petugas medis yang menyentuh hati ini silahkan putar video youtube dibawah ini.

Baca juga: Cara Daftar Menjadi Relawan Menghadapi COVID-19 di Jawa Barat

Walaupun diketahui tingkat bahayanya masih dibawah virus SARS yang sempat merebak beberapa tahun lalu, virus Covid 19 ini lebih cepat penyebarannya dari virus SARS. Karena tingkat penyebarannya sangat tinggi, kemungkinan banyak korban jiwa pun juga otomatis meningkat.

Semoga wabah penyakit ini segera diangkat oleh Allah SWT dan kita semua dapat kembali beraktifitas secara normal. Aamiin..

Baca juga: Apple dan Google Berbagi Teknologi Untuk Melacak Penyebaran Virus Corona

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!