Razer Akan Produksi Masker Dan Mendonasikannya ke Berbagai Negara

Razer Akan Produksi Masker Dan Mendonasikannya ke Berbagai Negara
Pic: Getty Images
Yup! Perusahaan teknologi yang terkenal dengan produk - produk gaming premium ini mengumumkan keterlibatan mereka dalam memerangi penyebaran virus, Razer akan produksi masker dan mendonasikannya ke berbagai negara yang sedang membutuhkan.

Seperti di Indonesia, ketersediaan masker dan alat pelindung diri lainnya saat ini sudah langka. Razer pun sepertinya melihat masalah tersebut sebagai jalan mereka untuk berkontribusi. Diumumkan langsung oleh CEO nya, Razer akan mulai mengirimkan masker yang mereka buat sendiri ke negara - negara yang membutuhkan. 

Sebelumnya, beberapa perusahaan teknologi besar juga telah menunjukan kepedulian mereka dalam memerangi penularan virus corona ini. Mulai dari Bill Gates (Microsoft), Jeff Bezor (Amazon), dan perusahaan - perusahaan lainnya telah ikut menyumbang untuk memberantas penyebaran virus COVID 19 ini.

Baca juga: Video Google untuk para Petugas Medis yang Menyentuh Hati

Razer Akan Produksi Masker Dimana?

Tidak disebutkan dimana mereka akan memproduksi masker tersebut. Yang jelas mereka memanfaatkan pabrik - pabrik yang biasa mereka gunakan untuk memproduksi alat - alat elektronik untuk dapat membuat masker medis dengan skala yang besar.



Disebutkan bahwa mereka menargetkan 1 juta masker akan diproduksi dan dibagikan secepatnya ke beberapa negara. 

"Over the past few days, our designers and engineers have been working 24-hour shifts to convert some of our existing manufacturing lines to produce surgical masks so that we can donate them to countries around the world." *Min-Liang Tan (CEO Razer)

"Beberapa hari kebelakang ini, tim desain dan insinyur kami telah bekerja bergantian selama 24 jam untuk merubah bahan - bahan yang telah ada menjadi masker medis agar kita dapat donasikan ke negara - negara di dunia." *Min-Liang Tan (CEO Razer)  

Min-Liang Tan juga mengatakan bahwa mereka telah berkomunikasi dengan beberapa negara untuk proses pendistribusian. Mereka juga telah berkoordinasi agar mereka dapat mengirim masker dengan lancar karena beberapa negara juga telah memberlakukan peraturan khusus tentang ekspor - import masker.

Singapura akan menjadi negara pertama yang mendapatkan masker buatan razer ini. Tidak aneh ya, karena Singapura juga merupakan tempat kantor utama (Head Quarter) Razer di Asia Tenggara berada.

Baca juga: Cara Daftar Menjadi Relawan Menghadapi COVID-19 di Jawa Barat

Bagaimana dengan Indonesia?

Tidak disebutkan negara mana lagi yang akan mendapatkan masker yang dibuar Razer ini. Yang pasti kita berharap semoga fenomena luar biasa ini segera mereda dan kita semua dapat berkegiatan normal kembali.

Saat ini ketersediaan masker standar kesehatan sedang langka, khususnya di negara - negara yang terdampak wabah virus ini, termasuk di Indonesia. Hal ini tentu saja menjadi masalah tambahan lainnya selain mencegah penyebaran virus ini meluas.
Selain langka, masker juga saat ini sangat langka. Masker satu paket yang dulu dihargai puluhan ribu sekarang sudah naik berkali lipat menjadi ratusan ribu, bahkan sampai ada yang mencapai harga jutaan rupiah. 

Semoga tulisan mengenai Razer yang akan produksi masker dan didonasikan ini bermanfaat. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!


COMMENTS

BLOGGER
Name

Accessories,6,Adobe,2,Android,35,Apple,32,Apps,14,ASUS,16,Automotive,14,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,15,Computer,5,Corel,11,Crime,24,Design,6,Facebook,24,Finance,39,Formula 1,4,Games,29,Google,24,HTML,5,Instagram,18,Internet,66,Microsoft,25,Modem,10,Motorola,3,Muslim Corner,10,News,241,OPPO,1,Peraturan,5,PlayStation,3,Productivity,29,Review,53,Robot,1,Samsung,22,Security,44,SEO,1,Smartphone,5,Social Media,55,Software,22,Sony,6,Sponsored,3,Telegram,2,TikTok,2,Tips 'n Trick,240,Toko Online,39,Tutorial,267,Virtual Reality,1,WhatsApp,28,Windows,8,XBOX,4,Xiaomi,29,YouTube,15,
ltr
item
Rindi Tech: Razer Akan Produksi Masker Dan Mendonasikannya ke Berbagai Negara
Razer Akan Produksi Masker Dan Mendonasikannya ke Berbagai Negara
Razer memanfaatkan pabrik - pabrik yang biasa mereka gunakan untuk memproduksi alat - alat elektronik untuk dapat membuat masker medis dengan skala yang besar. Disebutkan bahwa mereka menargetkan 1 juta masker akan diproduksi dan dibagikan secepatnya ke beberapa negara.
https://1.bp.blogspot.com/-g9kBWe3n6R4/XnQ35gbMgOI/AAAAAAAAIKQ/jYY_U-vmL9Eakbb1LiXiCnf-SHL3VDcbgCLcBGAsYHQ/s640/Razer%2BAkan%2BProduksi%2BMasker%2BDan%2BMendonasikannya%2Bke%2BBerbagai%2BNegara.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-g9kBWe3n6R4/XnQ35gbMgOI/AAAAAAAAIKQ/jYY_U-vmL9Eakbb1LiXiCnf-SHL3VDcbgCLcBGAsYHQ/s72-c/Razer%2BAkan%2BProduksi%2BMasker%2BDan%2BMendonasikannya%2Bke%2BBerbagai%2BNegara.jpg
Rindi Tech
https://www.rinditech.com/2020/03/razer-akan-produksi-masker-dan-mendonasikannya-ke-berbagai-negara.html
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/2020/03/razer-akan-produksi-masker-dan-mendonasikannya-ke-berbagai-negara.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content