Google Cloud dengan CEO dan Strategi Baru

Beberapa orang customer memberi tahu kita bahwa mereka hanya ingin lebih banyak orang di Google Cloud untuk membantu mereka, dan itulah yang akan kami lakukan. -Thomas Kurian

Google Cloud dengan CEO dan Strategi Baru

Langkah awal CEO baru Google Cloud.

Setelah Thomas Kurian, CEO baru Google Cloud, bergabung dengan perusahaan. Ia langsung melakukan ratusan pertemuan (meeting) untuk mempelajari apa yang dicari oleh pelanggan dan calon pelanggan pada perusahaan saat ini.

Mungkin kita selalu berpikir bahwa produk kita adalah yang terbaik. Tetapi para konsumen menginginkan lebih banyak orang yang dapat membantu mereka dalam penerapan dan peningkatan cara menjalankan bisnis dengan kami." -Thomas Kurian

Perintah pertama dari CEO baru Google Cloud, yang bergabung setelah 22 tahun bekerja di perusahaan teknologi Oracle, adalah membuat sebuah tim untuk mengurusi kontrak baru dengan paket pembayaran yang lebih simple.
Beberapa orang customer memberi tahu kita bahwa mereka hanya ingin lebih banyak orang di Google Cloud untuk membantu mereka, dan itulah yang akan kami lakukan. -Thomas Kurian

Google Cloud akan melakukan perekrutan?

Yang paling penting, Google cloud akan melakukan perekrutan. "Sejumlah pelanggan memberi tahu kami, 'kami hanya perlu lebih banyak orang untuk membantu kami (pelanggan).' Jadi itulah yang akan kami lakukan," kata Kurian.

Jurnalis dari TechCrunch bertanya kepada Kurian apakah dia percaya bahwa para pendahulunya melakukan kesalahan dengan tidak melakukan hal - hal seperti ini.

Sebagai seorang profesional dan juga diplomat, Kurian (tentu) membantahnya. "Tidak, saya pikir itu hanya evolusi alami dari setiap perusahaan. Tumbuh, memahami bisnis mereka, melihat peluang,” katanya. 

Ketika ada permintaan yang sangat masuk akal dan berasal langsung dari pelanggan, akan sangat mudah untuk kita wujudkan dan bantu semaksimal mungkin. Terlebih lagi hal itu sejalan dengan semangat perusahaan.  

Memberi yang pelanggan inginkan?

Ketika Thomas Kurian ditanya tentang bagaimana filosofinya yang berbeda dari pendahulunya, dia berpendapat bahwa itu semua tentang mendengarkan pelanggan dan memberi mereka apa yang mereka inginkan.

Dan yang mereka inginkan adalah lebih banyak bantuan, tetapi juga alat kolaborasi yang lebih baik, misalnya dengan solusi yang lebih spesifik untuk industri.

Namun, di kemudian hari, ia juga mencatat bahwa apa yang akan dilakukan Google Cloud ke depan adalah memanfaatkan kekuatan perusahaan.

“Saya pikir Anda akan melihat Google menekankan kepada keunikan layanan dan memperkuat infrastruktur multi-cloud,” katanya, dan menyoroti peluncuran Anthos hari ini sebagai contoh produk yang dikembangkan untuk menanggapi permintaan pelanggan. . 

“Kami telah mengambil area keamanan. Kami telah mengambil bidang analitik. Kami telah mengambil area AI. Kami juga telah berinvestasi lebih banyak dalam pemecahan masalah di sana. Kenapa? karena itulah yang diinginkan pelanggan dari kami, " tambahnya.

Google Cloud akan bekerja sama dengan banyak perusahaan?

Bukan rahasia lagi bahwa Google Cloud pasti berfokus untuk membawa lebih banyak perusahaan ke platformnya. 

"Ketika kami mengatakan bahwa kami fokus pada perusahaan, itu tidak berarti kami berhenti untuk fokus pada perusahaan kecil dan menengah pada ekosistem asli digital dan startup," kata Kurian. 

"Secara historis, keluhan selalu menjadi 'Google cloud tidak fokus pada perusahaan, Persepsi di luar bahwa Google cloud tidak peduli dengan perusahaan adalah tidak benar. Dan pernyataan bahwa kita sekarang akan fokus secara eksklusif pada perusahaan juga tidak benar."

Kurian berpendapat bahwa sembilan dari 10 perusahaan media terbesar menggunakan Google Cloud, serta tujuh dari 10 pengecer terbesar dan enam dari 10 perusahaan - perusahaan teratas juga menggunakan produk Google Cloud.

Google Cloud dengan CEO dan Strategi Baru

Bagaimana Thomas Kurian menanggapi kompetitornya?

Berbicara tentang penyedia cloud lainnya, perlu juga dicatat bahwa Google mengambil pendekatan yang sangat berbeda terhadap open source daripada beberapa pesaingnya, terutama AWS. 

Itu adalah sesuatu yang tidak mungkin berubah di bawah kepemimpinan Kurian di Google Cloud. “Yang paling penting adalah kami percaya bahwa platform yang menang pada akhirnya adalah platform yang bersifat mengembangkan, bukan menghancurkan ekosistem. 

Kurian bukan tipe CEO yang akan secara langsung menyerang kompetitornya dalam sebuah wawancara, tetapi dia cukup dekat dengan hal seperti itu.

Kurian berpendapat bahwa selama perusahaan fokus melakukan apa yang diinginkan pelanggan, seperti mempekerjakan lebih banyak karyawan untuk membantu pelanggan, pelanggan tersebut akan membeli lebih banyak produk dari Google cloud.

Setelah di gantikan ke Thomas Kurian sepertinya akan banyak pembaruan di sistem Google Cloud dan akan banyak fitur baru dengan harga yang menggiurkan atau bahkan gratis, biasanya sih "try for free" lalu minta nomor kartu kredit. hehe

Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com :

COMMENTS

BLOGGER
Name

Android,31,Apple,16,Apps,13,ASUS,9,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,13,Computer,3,Corel,6,Crime,24,Games,4,Google,15,HTML,5,Internet,48,Microsoft,12,Modem,8,Muslim Corner,10,News,115,Review,6,Samsung,11,Social Media,39,Software,20,Tips 'n Trick,117,Toko Online,18,Tutorial,138,WhatsApp,22,Xiaomi,26,YouTube,2,
ltr
item
Rindi Tech: Google Cloud dengan CEO dan Strategi Baru
Google Cloud dengan CEO dan Strategi Baru
Beberapa orang customer memberi tahu kita bahwa mereka hanya ingin lebih banyak orang di Google Cloud untuk membantu mereka, dan itulah yang akan kami lakukan. -Thomas Kurian
https://2.bp.blogspot.com/-_JTPv8ONnIA/XK8jWlnL83I/AAAAAAAAFxA/Wm4eOBaAYiAfGR7WvNHng7r3yalXVU0UgCLcBGAs/s640/Google%2BCloud%2Bmemiliki%2BCEO%2Bbaru%2B2.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-_JTPv8ONnIA/XK8jWlnL83I/AAAAAAAAFxA/Wm4eOBaAYiAfGR7WvNHng7r3yalXVU0UgCLcBGAs/s72-c/Google%2BCloud%2Bmemiliki%2BCEO%2Bbaru%2B2.jpg
Rindi Tech
//www.rinditech.com/2019/04/google-cloud-ceo-dan-strategi-baru.html
//www.rinditech.com/
//www.rinditech.com/
//www.rinditech.com/2019/04/google-cloud-ceo-dan-strategi-baru.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy