NVIDIA Membeli Mellanox Ingin Mengalahkan Intel Microsoft?

Setelah beberapa hari spekulasi, minggu ini telah dikonfirmasi bahwa NVIDIA membeli Mellanox sebuah perusahaan pembuat chip senilai $ 6,9 miliar


NVIDIA Membeli Mellanox Ingin Mengalahkan Intel Microsoft?

NVIDIA membeli Mellanox dan berencana mengalahkan Intel dan Microsoft? bagaimana bisa terjadi? simak uraian berikut. 

Setelah beberapa hari spekulasi, minggu ini telah dikonfirmasi bahwa NVIDIA membeli Mellanox sebuah perusahaan pembuat chip senilai $ 6,9 miliar

NVIDIA membeli Mellanox dengan harga $ 125 per saham dalam bentuk tunai, dalam konsolidasi yang berkelanjutan dari pembuat chip - dan dalam hal ini mereka yang membuat chip untuk superkomputer, segmen pasar yang penting di zaman ini. layanan cloud.

Kesepakatan itu diharapkan akan ditutup pada akhir 2019.

Berita itu menutup apa yang dilaporkan media sebagai perang penawaran antara NVIDIA, Intel dan Microsoft untuk perusahaan yang sekarang berbasis di San Jose tetapi awalnya didirikan di Israel.

Menariknya, harga akhir ini lebih rendah dari yang dilaporkan sebagai harga penawaran akhir.

Mengapa NVIDIA membeli Mellanox dengan agresif?

Pertama, ada laporan bahwa Microsoft tertarik pada perusahaan tersebut. Kemudian Intel muncul, mencari untuk membelinya dengan harga sekitar $ 6 miliar.

Akhirnya NVIDIA membeli Mellanox muncul di hari terakhir dengan tawaran $ 7 miliar + all-cash, menurut laporan.

Semuanya lebih tinggi dari harga penutupan Mellanox pada hari Jumat, yaitu sekitar $ 5,9 miliar.

Kesepakatan tersebut menggarisbawahi konsolidasi yang sedang berlangsung di dunia prosesor, dan merupakan langkah kunci bagi NVIDIA untuk menopang pangsa pasarnya khususnya dalam komputasi kinerja tinggi dan superkomputer yang kuat. 

Perusahaan gabungan ini akan memberi daya lebih dari setengah dari 500 komputer terbesar di dunia, yang mencakup "setiap penyedia layanan cloud dan pembuat komputer."

NVIDIA membeli Mellanox dari tangan vendor lain yang memfokuskan energi pada pasar yang sama. Akuisisi yang sangat agresif.

Intel, misalnya, telah memfokuskan diri pada komputasi berkinerja tinggi dengan jajaran chip Cascade Lake, sementara IBM awal tahun ini meluncurkan upayanya sendiri dengan memamerkan komputer kuantum komersial pertama di dunia.

Sementara NVIDIA memusatkan energinya pada komputasi, Mellanox bekerja di seluruh Ethernet dan teknologi jaringan lainnya. 

NVIDIA membeli Mellanox ingin menciptakan Komputer masa depan

Area yang saling melengkapi untuk keduanya ketika menghadapi tantangan komputasi dan transfer data baru yang disebabkan oleh meningkatnya AI, layanan cloud, ledakan smartphone dan perangkat terhubung lainnya.

NVIDIA juga menyatakan bahwa penggunaan dan teknologi yang belum ada seperti mobil self-driving, yang akan semakin membebani infrastruktur data kami.

"Munculnya AI dan ilmu data, serta miliaran pengguna komputer secara bersamaan, memicu permintaan yang meroket di pusat data dunia," kata Jensen Huang, pendiri dan CEO NVIDIA, dalam sebuah pernyataan. 

“Mengatasi permintaan ini akan membutuhkan arsitektur holistik yang menghubungkan sejumlah besar node komputasi cepat melalui kain jaringan cerdas untuk membentuk mesin komputasi skala pusat data raksasa. 

Kami bersemangat untuk menyatukan platform komputasi terakselerasi NVIDIA dengan platform jaringan terakselerasi yang terkenal di dunia di bawah satu atap untuk menciptakan solusi komputasi skala pusat data generasi mendatang.

Saya sangat senang bisa bekerja sama dengan para pemimpin visioner Mellanox dan orang-orang hebat mereka untuk menciptakan komputer masa depan.”

Alasan lain kenapa NVIDIA membeli Mellanox

NVIDIA mengatakan tertarik pada Mellanox untuk “mengoptimalkan beban kerja skala pusat data di seluruh komputasi, jaringan, dan tumpukan penyimpanan untuk mencapai kinerja yang lebih tinggi, pemanfaatan yang lebih besar, dan biaya pengoperasian yang lebih rendah bagi pelanggan.” 

Ini membantu bahwa keduanya telah berkolaborasi bersama.

Khususnya bekerja untuk membangun dua superkomputer tercepat di dunia, Sierra dan Summit, untuk Departemen Energi AS. NVIDIA mencatat bahwa sejumlah penyedia layanan cloud juga bekerja dengan kedua vendor.

Setelah kombinasi selesai, NVIDIA bermaksud untuk terus berinvestasi dalam keunggulan dan bakat lokal di Israel, salah satu pusat teknologi paling penting di dunia. Penjualan dan dukungan pelanggan tidak akan berubah akibat transaksi ini.

NVIDIA membeli Mellanox didukung CEO Mellanox

"Kami berbagi visi yang sama untuk komputasi yang dipercepat seperti NVIDIA," kata Eyal Waldman, pendiri dan CEO Mellanox, dalam sebuah pernyataan.
“Menggabungkan dua perusahaan kami merupakan perpanjangan alami dari kemitraan lama kami dan sangat sesuai dengan budaya bersama kami yang didorong oleh kinerja.
Kombinasi ini akan mendorong terciptanya teknologi yang kuat dan peluang fantastis bagi karyawan kami. "

bagaimana menurut Anda? apakah dengan memenangkan Mellanox NVIDIA akan dapat mengalahkan kemajuan teknologi yang diciptakan Intel dan Microsoft? 


Artikel Menarik Lainnya dari rinditech.com :

COMMENTS

BLOGGER
Name

Android,33,Apple,16,Apps,13,ASUS,12,Automotive,4,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,13,Computer,3,Corel,6,Crime,18,Games,7,Google,15,HTML,5,Internet,48,Microsoft,14,Modem,8,Muslim Corner,10,News,131,Review,16,Samsung,12,Security,27,Social Media,41,Software,20,Sponsored,2,Tips 'n Trick,118,Toko Online,19,Tutorial,141,WhatsApp,23,Xiaomi,26,YouTube,2,
ltr
item
Rindi Tech: NVIDIA Membeli Mellanox Ingin Mengalahkan Intel Microsoft?
NVIDIA Membeli Mellanox Ingin Mengalahkan Intel Microsoft?
Setelah beberapa hari spekulasi, minggu ini telah dikonfirmasi bahwa NVIDIA membeli Mellanox sebuah perusahaan pembuat chip senilai $ 6,9 miliar
https://1.bp.blogspot.com/-uteHn_BK1m4/XIaFGo-Sq5I/AAAAAAAAM9M/BVOtMQCy1v8fQ5xchV5_j_8dlLymEaMLQCK4BGAYYCw/s640/61f2777b-dc79-45b8-b5ae-2e382faa0211.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-uteHn_BK1m4/XIaFGo-Sq5I/AAAAAAAAM9M/BVOtMQCy1v8fQ5xchV5_j_8dlLymEaMLQCK4BGAYYCw/s72-c/61f2777b-dc79-45b8-b5ae-2e382faa0211.jpg
Rindi Tech
//www.rinditech.com/2019/03/nvidia-membeli-mellanox-intel-microsoft.html
//www.rinditech.com/
//www.rinditech.com/
//www.rinditech.com/2019/03/nvidia-membeli-mellanox-intel-microsoft.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share. STEP 2: Click the link you shared to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy