Segera klaim! Jurassic World Evolution GRATIS dari Epic Games Store

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Games
News
Segera klaim! Jurassic World Evolution GRATIS dari Epic Games Store

Segera klaim! Jurassic World Evolution GRATIS dari Epic Games Store
Yup! Bener banget. Dalam rangka pergantian tahun, Epic Games Store kembali memberikan game gratis. Kali ini game Jurassic World Evolution diberikan secara cuma - cuma (Free) untuk waktu yang terbatas. Harga normal dari game ini adalah $42.99 atau sekitar Rp 600.000,- jika dirupiahkan. Lumayan kaan..

Sebelumnya Epic Games Store juga telah membagi - bagikan beberapa game secara gratis seperti MudRunner, Cities Skyline, Metro Redux, Stranded Deep, dan game - game lainnya yang tersedia di Epic games store.

Namun kali ini Epic memberikan game spesial karena jika dilihat dari harganya, bukan harga yang murah. Jika sebelumnya Epic membagikan game - game dengan harga antara 3-20 dollar, kali ini Epic membagikan sebuah game dengan harga 42 dollar, atau sekitar Rp 600.000,- jika dirupiahkan.

Untuk mengetahui tampilan asli dari game ini silahkan langsung saja cari tahu melalui Youtube. Dan saya sangat menyarankan anda untuk melihat bagaimana game ini dimainkan di Youtube, untuk melihat apakah anda akan suka dengan game ini atau tidak.

Baca juga: Cara membatasi kecepatan download di Steam

Cara klaim Jurassic World Evolution GRATIS dari Epic Game Store

Cara untuk mendapatkan game gratis ini sangat mudah, silahkan ikuti langkah - langkah dibawah ini.

  1. Silahkan buat akun di halaman website Epic games store (epicgames.com). Atau bisa juga langsung install aplikasi Epic Games Launcher dengan klik link berikut ini: Get Epic Games
  2. Jika anda sebelumnya sudah memilik akun di Epic, maka tidak perlu daftar lagi, langsung saja login ke akun Epic anda.
  3. Pada halaman utama Epic Store silahkan scroll kebawa hingga sampai di bagian Free Games. Silahkan klik poster Jurassic World dengan tulisan "Free Now". Jika tidak ada silahkan cari melalui kolom pencarian dengan kata kunci "Jurassic World". Atau silahkan langsung buka link berikut ini: https://www.epicgames.com/store/en-US/product/jurassic-world-evolution/home
  4. Silahkan periksa harga game Jurassic tersebut, pastikan harga yang tertera sudah diberi tanda coret dan ada tulisan Free disampingnya.
  5. Selanjutnya silahkan klik tombol >GET untuk lanjut ke halaman pemesanan/order game tersebut.
  6. Pada halaman order silahkan cek bagian Order summary, pastikan total yang anda harus bayar menunjukan angka $0 (nol dollar) alias gratis. Jika sudah silahkan klik tombol >CHECKOUT atau ORDER di bagian bawah. 
  7. Jika berhasil halaman akan menunjukan notifikasi tanda terima seperti "Thanks for your order".. Silahkan cek email untuk mendapatkan bukti pemesanan game dari Epic.
  8. Jika sudah berhasil memesan, sistem akan meminta anda untuk memilih apakah akan menginstall game tersebut sekarang atau nanti. Jika anda tidak ingin langsung menginstallnya, silahkan pilih Not now, atau abaikan saja pertanyaan tersebut.
  9. Jika PC anda sudah siap untuk melakukan download dan install game tersebut silahkan login kembali ke akun Epic anda dan buka bagian >Library. Silahkan klik tombol >Install di game yang baru saja anda beli.

Gratisnya sampai kapan?

Untuk program kali ini, Epic memberika waktu yang cukup lama yaitu sekitar 7 haru sampai tanggal 7 Januari 2020. Masih ada beberapa hari lagi, jika anda belum sempat dan baru tahu sekarang, cus! langsung klaim sekarang game nya.

Kalaupun anda belum punya PC atau laptop yang dapat memainkan game tersebut, anda bisa install game tersebut kapan saja karena kepemilikan game ini bersifat permanen selama akun Epic anda masih ada.

Apakah akan ada game gratis lain?

Yup! Sepertinya Epic tidak akan berhenti sampai di Jurassic World, di halaman Epic Store juga diperlihatkan game apa lagi yang akan gratis. Dan tidak seperti sebelumnya yang selalu dirahasiakan, game selanjutnya yang akan digratiskan disebutkan secara jelas disana.

Game selanjutnya yang akan digratiskan adalah Crying Sun. Di Steam harga game ini sekitar Rp. 100.000, atau setara 6-7 dollar. Jika anda penasaran ingin memainkan game ini, siap - siap saja untuk klailm game ini mulai tanggal 7 Januari 2020, dan akan berakhir pada tanggal 14 Januari 2020.

Semoga informasi mengenai game Jurassic World Evolution gratis dari Epic games store ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan simpan di kolom komentar dibawah seperti biasa.

Baca juga: Game gratis lagi dari Epic! Star Wars Battlefront 2 cuss klaim!

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!