Game MudRunner gratis di Epic Games - buruan klaim!

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Games
News
Game MudRunner gratis di Epic Games - buruan klaim!

Game MudRunner gratis di Epic Games - buruan klaim!

Yup! ada lagi game berbayar yang digratiskan, kali ini diberikan gratis oleh Epic Games. Game MudRunner gratis di Epic Games ini tidak akan selamanya ada lho! Hanya beberapa hari saja, makanya buruan segera klaim biar gak kelupaan.

Game driving atau mengendarai truk - truk besar ini juga sudah banyak dimainkan dan sepertinya mempunyai ciri khas tersendiri. Memang sedikit mirip dengan Euro Truck Simulator atau American Truck Simulator, tetapi game mudrunner ini khusus untuk kendaraan - kendaraan berat dengan medan yang terjal.

Kalau anda suka bermain game mengendarai atau driving, game mudrunner ini bisa dijadikan tambahan koleksi baru di daftar game yang anda miliki. Walaupun game ini terlihat sedikit segmented atau menyasar gamer - gamer yang khusus saja, tetapi tidak ada salahnya jika kita mencoba, mumpung gratis. hehe

Baca juga: Minimal Spek untuk Main Game ETS 2 di Komputer (Euro Truck Simulator 2)

Game MudRunner gratis di Epic Games, kenapa harus segera di klaim?

Seperti yang kita tahu, event atau kegiatan menggratiskan item seperti game ini tidak akan selamanya berlangsung, pasti ada tenggat waktunya. Nah untuk kali ini Epic Games memberikan waktu promosi sampai tanggal 3 Desember 2020. Jadi pastikan kamu klaim atau 'beli' game ini sebelum tanggal tersebut.

Untuk caranya sangat mudah silahkan ikuti langkah - langkah singkat dibawah ini.

  1. Install Epic Games Launcher. Bisa didapat dari website resminya disini: www.epicgames.com
  2. Silahkan lakukan pendaftaran akun terlebih dahulu (jika sudah punya akun Epic Games silahkan langsung login saja)
  3. Jangan lupa untuk konfirmasi pendaftaran di email yang didaftarkan
  4. Pada aplikasi Epic Games launcher silahkan cari game MudRunner di bagian >Store
  5. Setelah itu pastikan harga yang sebelumnya $13.84 dicoret menjadi Free
  6. Silahkan klik tombol >Buy Now untuk 'membeli' game tersebut.
  7. Karena sedang gratis atau free maka kita tidak akan masuk ke langkah pembayaran, halaman akan langsung beralih ke thank you notes yang berisi "Thank you for buying MudRunner"
  8. Setelah itu sistem akan meminta anda memilih folder untuk install game MudRunner tersebut. Silahkan >pilih folder untuk menginstall game.
  9. Tunggu hingga sistem selesai melakukan installasi. Jika berhasil icon game MudRunner akan muncul di halaman desktop seperti aplikasi lainnya.
  10. Selesai. Silahkan langsung coba mainkan game tersebut

Jangan lupa juga untuk download file DLC atau file tambahan yang gratis agar pilihan truck dan map bisa lebih banyak

Baca juga: Download Sirkuit Mandalika Gratis untuk Game rFactor 2

Klaim aja dulu, downloadnya bisa nanti!

Yes. Karena kita telah memiliki akun di Epic Games, maka setiap game yang telah kita beli akan terus berada di galeri akun Epic kita. Jadi jika anda sedang tidak memiliki ruang penyimpanan yang cukup, anda bisa download dan install game ini nanti - nanti.

Yang penting sekarang klaim dulu saja game nya sebelum masa promosinya habis. Kalaupun nantinya kamu gak suka game ini, tinggal di uninstall saja toh kan kita dapat game ini gratis.

Semoga informasi mengenai game MudRunner gratis di Epic Games ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan simpan di kolom komentar dibawah

Baca juga: Cara membatasi kecepatan download di steam game

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!