Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Formula 1
Tutorial
Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio
Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio

Berikut ini adalah cara daftar atau berlangganan paket Vidio Platinum F1 di website vidio.com Cara ini juga bisa diterapkan di aplikasi Vidio. Jika sudah berlangganan kita bisa menonton di berbagai media seperti tablet, laptop, hp, dan media lainnya yang penting bisa install aplikasi vidio atau bisa buka website vidio.

Paket yang saya beli adalah paket Platinum dengan tambahan tayangan balap Formula 1 untuk seluruh sesi termasuk Pre-Practice, Kualifikasi, dan tentunya balapan itu sendiri. Didalam paket Platinum F1 juga ada tayangan Formula 2 dan seluruh sesinya.

Didalam paket Platinum F1 ini tentunya kita juga akan mendapatkan layanan yang ada di paket platinum reguler, yang beda hanya di tambahan tayangan Formula 1. Untuk detail lengkapnya apa saja yang kita dapat di paket Vidio Patinum F1 silahkan lihat daftar dibawah ini.

  • Termasuk seluruh konten Platinum
  • Tayangan eksklusif Formula 1 (F1) 2021
  • Bebas nonton Copa America & Piala Walikota
  • Nonton bebas iklan video (pre-roll dan mid-roll)
  • Serigala Terakhir (Vidio Original Series)
  • Tayangan Olahraga, seperti: UCL,NBA, BRI Liga 1, Liga 2, Bein (1 & 2), BWF, WTA, Sudirman Cup dll
  • Serial dan Film, seperti: Vidio Original Series, Korea, Indonesia, dll
  • TV International, seperti: TVN, Zoo Moo,Zee Bioskop, dll 

Paket yang saya beli adalah paket 1 bulan (30 hari) dengan potongan dari kode promosi (kode voucher) sebesar 10.000,- Jadi paket 30 hari yang semula Rp 49.000 kini menjadi Rp 39.000,-  lumayan hemat sepuluh ribu.

Cara ini bisa diterapkan baik melalui aplikasi vidio maupun website, yang penting email/no HP dan password tidak berubah - ubah ya. Pada kali ini saya akan menggunakan media website vidio untuk mendaftar paket platinum F1. Bagi anda yang langsung menggunakan aplikasi bisa juga pakai cara ini ya karena langkahnya sama saja, hanya beda di tampilan.

Baca juga: Cara Beli Paket Vidio Platinum + F1 Diskon 50% di JD.ID

Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio

  1. Silahkan buka aplikasi/website vidio.com 
  2. Silahkan klik tombol >Masuk (kanan-atas layar) untuk membuat/masuk akun vidio.
  3. Jika anda sudah punya akun silahkan masukan no HP /Email dan password lalu klik tombol >Masuk. Jika belum punya akun silahkan klik tombol >Daftar yang ada dibawahnya.
  4. Jika anda baru mendaftar jangan lupa untuk melakukan verifikasi email/no HP. Jika anda menggunakan email untuk daftar silahkan periksa email masuk dari vidio mengenai Petunjuk konfirmasi, di dalam email silahkan klik tombol >verifikasi.
  5. Pada tahap ini saya asumsikan kita semua sudah login ke akun vidio ya. Selanjutnya silahkan klik tombol >Langganan yang ada di kanan-atas layar.Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio
  6. Pada halaman langganan silahkan scroll ke bawah hingga anda melihat pilihan paket yang tersedia saat ini. Jika anda masih bingung pilih paket yang mana, saya sarankan untuk mempertimbangkan secara matang paket yang akan diambil, jika perlu ambil waktu 1 hari untuk mempelajari setiap paket dan keunggulannya.
  7. Disini saya akan mengambil paket Vidio Platinum F1, anda tidak perlu mengikuti pilihan saya ini, sesuaikan saja dengan paket yang anda butuhkan. Jika sudah memutuskan silahkan klik tombol >Aktifkan. Halaman ringkasan order akan terbuka.Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio
  8. Pada halaman ringkasan order silahkan klik tulisan >Gunakan kode voucher. Jika beruntung kita akan menemukan beberapa kode promo yang bisa digunakan. Seperti pada contoh ini saya mendapatkan kode promo khusus untuk berlangganan platinum F1 yang memberikan saya potongan Rp 10.000,-. Jika anda berencana memilih paket platinum F1 silahkan coba masukan kode voucher ini: F1VIDIO. Jika kode voucher nya tidak bisa digunakan berarti masa berlakunya sudah habis ya, silahkan gunakan kode voucher yang lain.
  9. Jika sudah selesai dengan kode voucher silahkan lanjut ke kolom Metode pembayaran. Secara default akan terpilih metode pembayaran dengan Pulsa atau DANA, tetapi jika anda ingin menggunakan metode pembayaran lainnya (OVO, BANK TRANSFER, ALFAMART, dll) silahkan pilih >Lainnya.
  10. Jika sudah memilih metode pembayaran silahkan klik tombol >Lanjutkan pembayaran. Halaman pembayaran akan terbuka.Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio
  11. Pada halaman pembayaran silahkan pilih metode pembayaran yang anda inginkan, pada contoh ini saya memilih akan membayar dengan aplikasi online banking maka saya harus memilih metode Bank Transfer.
  12. Silahkan lanjutkan proses pembayaran sesuai petunjuk yang ada. Jika anda menggunakan online banking silahkan ikuti langkah berikut ini: >Buat pembayaran baru >Multipayment >Penyedia jasa pilih Doku merchant (89022) >Masukan nomor virtual account >Masukan nominal tagihan >Bayar.Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio
  13. Jika proses pembayaran telah anda selesaikan silahkan tunggu konfirmasi pembayaran masuk ke email./nomor HP anda. Jika konfirmasi pembayaran dari vidio sudah anda terima maka paket berlangganan anda sudah aktif dan bisa langsung digunakan.Cara Berlangganan Paket Vidio Platinum F1 +Kode Voucher Vidio

Silahkan buka kembali aplikasi/website vidio dan coba buka video atau tayangan bertanda premium/platinum. Jika video sudah bisa diputar tanpa ada iklan maka proses pembelian paket platinum sudah berhasil.

Jika anda membeli paket platinum F1 maka langsung coba buka video khusus tayangan formula 1 seperti Pre-Practice, Qualifying ataupun Full Race. Jangan coba di video highlights ya karena video highlights umumnya bisa diakses oleh semua jenis akun karena video - video highlights termasuk konten gratis.

Baca juga: Cara Perpanjang STNK Online di Jawa Barat (via Indomaret) 

Untuk keamanan akun silahkan lakukan hal berikut ini

Jika kita sudah berhasil membeli paket berlangganan seperti premium atau platinum ini, ada baiknya setelah seluruh proses selesai, kita melengkapi data profil di akun vidio kita seperti menambahkan nomor HP, email, foto profil, dan detail lainnya agar jika ada ancaman terhadap keamanan akun kita, kita mudah untuk mengkonfirmasinya.

Langkah ini juga akan memudahkan nantinya jika kita lupa password atau bahkan lupa username karena kita bisa menggunakan email atau nomor HP untuk mengkonfirmasi kepemilikan akun.

Semoga pembahasan mengenai cara berlangganan paket vidio platinum F1 ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan simpan di kolom komentar dibawah. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak!

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!