Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube

Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube

Berikut ini adalah cara membuat link otomatis subscribe channel Youtube. Cara agar dapat membuat link yang otomatis langsung subscribe ke channel youtube anda dengan satu klik. Calon subsriber anda tidak perlu lagi repot klik tombol subscribe di channel anda.

Saat ini jumlah subscriber di Youtube menjadi angka yang penting untuk tetap diperhatikan. Karena salah satu faktor utama selain konten yang dapat mempengaruhi posisi di Youtube adalah jumlah subscriber.

Seperti yang kita ketahui, semakin banyak subscriber maka semakin besar juga kemungkinan mendapatkan keuntungan. Bahkan dalam beberapa situs pendapatan seorang youtuber dapat tercermin dari jumlah subscribernya.

Baca juga: 'Bersiul' nada di youtube bisa kena copyright?

Syarat pengajuan

Sebelum berbicara pendapatan di Youtube, channel youtube anda harus mendapat persetujuan dahulu dari Google (Adsense) untuk dapat menampilkan iklan. Selain jumlah tayangan, channel youtube anda juga harus memiliki setidaknya 1000 subscriber untuk dapat melakukan pengajuan.

Maka dari itu, tidak sedikit juga youtuber yang rela untuk mengeluarkan uang untuk berpromosi agar mendapatkan subscriber yang cukup untuk melakukan pengajuan. Ada juga yang melakukan giveaway, dll. Yang penting subscriber naik, hehe.

Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube 

Cara untuk membuat link otomatis subscribe channel youtube sangat mudah anda hanya perlu menambahkan tulisan dibawah ini diakhir link channel youtube anda.

?sub_confirmation=1

Silahkan tambahkan tulisan diatas setelah link channel youtube anda. Sebagai contoh kami menggunakan alamat atau link channel youtube Rindi Tech dibawah ini.


Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube

Link channel Youtube sebelum ditambahkan otomatis subscribe

https://www.youtube.com/channel/UCiGB8PDiDdgHox8bHaAr3yg?

Link channel Youtube setelah ditambahkan otomatis subscribe

https://www.youtube.com/channel/UCiGB8PDiDdgHox8bHaAr3yg?sub_confirmation=1

Silahkan ganti link channel youtube Rindi Tech dengan link channel Youtube anda lalu tambahkan tulisan seperti yang telah disebutkan diatas.

Jika benar, orang yang klik link tersebut akan otomatis membuka halaman youtube kita dan diminta konfirmasi apakah benar - benar ingin subscribe atau tidak.

Cara test apakah linknya berfungsi atau tidak

Setelah kita membuat link yang telah ditambahkan kode subscribe otomatis, saatnya untuk pengujian apakah link tersebut aktif dan menuju halaman channel youtube kita. Karena bisa saja salah ketik atau ada yang kurang.

  1. Untuk mengujinya silahkan login ke akun Gmail/Youtube yang belum subscribe ke channel anda. 
  2. Selanjutnya silahkan klik link yang telah anda buat (atau copy-paste di browser)
  3. Jika link membuka halaman youtube anda dan mengeluarkan menu popup yang menunjukan pilihan "SUBSCRIBE" atau "CANCEL" maka link yang anda buat telah benar. 
  4. Jika sebaliknya berarti link yang dibuat ada yang salah atau ada yang kurang, lihat lagi instruksinya, pastikan ga ada yang terlewat atau salah ketik.

Aktifkan lonceng?

Walaupun hasilnya sama - sama menuju channel youtube yang dituliskan, namun jika tidak menggunakan link otomatis subscribe, pengguna harus klik tombol subscribe lagi di halaman channel. Tetapi jika telah menggunakan link otomatis subscribe pengguna akan otomatis melakukan subscribe walaupun tidak klik tombol suscribe di halaman channel.

Namun link otomatis subscribe ini tidak akan mengaktifkan lonceng. Subscriber tersebut harus melakukannya secara manual seperti biasa di halaman channel youtube anda.

Semoga tulisan mengenai cara membuat link otomati subscribe channel Youtube ini bermanfaat. Jika ada pertanyaan silahkan simpan di kolom komentar dibawah. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!

COMMENTS

BLOGGER: 25
  1. Tapi sekarang tahun 2020sudah tidak bisa gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa kok gan, barusan saya coba lagi masih bisa tinggal klik confirm dan otomatis sudah subscribe

      Delete
  2. Cara ini saat mengajukan monetisasi bisa gak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya gimana? setau saya sih ini gak ada hubungannya sama monetisasi, ini hanya cara agar memudahkan kita untuk membagi link channel. Channel - channel youtube yang besar juga sering menggunakan link shortener seperti ini.

      Delete
  3. minta saran cara biar blog dan chenel bisa berkembang mas,saya pendatang baru di blog mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk awal-awal sih saya sarankan konsisten posting dulu aja mas. Terus coba cari group2 atau komunitas yang isinya blogger/publisher (banyak di facebook), baca2 atau belajar dari postingan sesama anggota bagus buat nambah wawasan.

      Delete
  4. Saya pake cara itu kaga bisa mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa kok mas, barusan saya test pakai link channel rindi tech masih bisa. Langsung otomatis muncul pop-up untuk klik subscribe

      Delete
  5. Bgmn cara memudahkan orang lain memberikan like , subscribe di YouTube kita , tanpa hrs melalui login diakun kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap like ataupun subsribe itu wajib login dulu untuk menentukan akun mana yang melakukan aktifitas tersebut. Kalau gak login akan banyak like/subscribe palsu dan google/youtube akan menganggap itu pelanggaran

      Delete
  6. skrng udh thun 2021 emang masih bisa digunain mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. masih bisa dong. ini kan bukan cara curang atau licik. Karena orang yang klik juga akan dimintai konfirmasi apakah mereka benar - benar mau subscribe atau tidak

      Delete
    2. Kenapa saya coba gak muncul ya pop message awalnya, langsung kebuka channel youtube nya

      Delete
    3. ditestnya pakai akun yang belum subscribe ke channel nya, baru muncul popup konfirmasi.

      Delete
  7. halo gan. kalo cara membuat link di deskrifsi youtube diarahkan ke upload video terbaru, gimana tuh gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kalau spesifik ke video terbaru saya gak tau, tapi bisa diganti sama link playlist video aja yang ada di channel agan. atau link ke daftar video, nanti kan otomatis video terbaru juga ada disitu

      Delete
  8. Bang kalo untuk di PC bisa, tapi di share di hp gk muncul tulisan subscribe nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya gimana? tulisan subscribe itu akan muncul kalau akunnya belum subscribe. kalau sudah subscribe gak akan terlihat perbedaannya

      Delete
    2. Izin gan sedikit menambahkan , di browser android silahkan pilih "situs desktop" terlebih dlu gan, agar keluar saran subscribe nya, tadinya saya sama seperti itu juga awalnya , setelah saya ganti ke situs desktop baru deh keluar

      Delete
  9. Replies
    1. Barusan saya coba masih bisa. Test nya pakai akun yang belum subscribe ke channel nya ya. Kalau sama akun yang sudah subscribe gak akan kelihatan bedanya

      Delete
  10. Replies
    1. like kyknya gak bisa deh, soalnya kan kalau like harus nonton video nya dulu baru like nya dianggap genuine (asli suka karena sudah nonton video nya). Kalau langsung like bisanya gak dihitung like nya

      Delete
TIPS BERKOMENTAR:
Klik (sampai muncul ceklis) kotak putih kecil pada bagian "Notify me" agar mendapatkan notifikasi apabila komentar atau pertanyaan kamu telah mendapat balasan :)
Terimakasih atas partisipasi aktifnya di halaman RindiTech.com :)

Name

Accessories,6,Adobe,2,Android,35,Apple,32,Apps,15,ASUS,16,Automotive,14,Biografi,3,Blackberry,12,Blogging,15,Computer,5,Corel,11,Crime,27,Design,6,Facebook,24,Finance,44,Formula 1,4,Games,37,Google,25,HTML,5,Instagram,18,Internet,67,Microsoft,24,Modem,10,Motorola,3,Muslim Corner,10,News,246,OPPO,1,Peraturan,7,PlayStation,3,Productivity,34,Review,54,Robot,1,Samsung,22,Security,46,SEO,1,Smartphone,6,Social Media,55,Software,22,Sony,6,Sponsored,3,Telegram,2,TikTok,2,Tips 'n Trick,262,Toko Online,44,Tutorial,291,Virtual Reality,1,WhatsApp,28,Windows,10,XBOX,4,Xiaomi,29,YouTube,16,
ltr
item
Rindi Tech: Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube
Membuat Link Otomatis Subscribe Channel Youtube
Jika telah menggunakan link otomatis subscribe pengguna akan otomatis melakukan subscribe walaupun tidak klik tombol suscribe di halaman channel youtube anda.
https://1.bp.blogspot.com/-1LhCxy_hGLY/Xnp5F1yTBII/AAAAAAAAILM/HoP6kYzewRkciOw3iKvc3m1PiGf3HTYIwCLcBGAsYHQ/s640/Membuat%2BLink%2BOtomatis%2BSubscribe%2BChannel%2BYoutube%2B1.jpg
https://1.bp.blogspot.com/-1LhCxy_hGLY/Xnp5F1yTBII/AAAAAAAAILM/HoP6kYzewRkciOw3iKvc3m1PiGf3HTYIwCLcBGAsYHQ/s72-c/Membuat%2BLink%2BOtomatis%2BSubscribe%2BChannel%2BYoutube%2B1.jpg
Rindi Tech
https://www.rinditech.com/2020/03/membuat-link-otomatis-subscribe-channel-youtube.html
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/
https://www.rinditech.com/2020/03/membuat-link-otomatis-subscribe-channel-youtube.html
true
2075561899425353581
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content