Beranda
Internet
Muslim Corner
Social Media
Alamat Website dan Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Syafiq Basalamah
Alamat Website dan Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Syafiq Basalamah

Berikut in adalah daftar lengkap alamat sosial media (sosmed) dan alamat website resmi atau official dari Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah M.A. Semua alamat media sosial (Youtube, Instagram, Telegram, Facebook) dan juga alamat website yang akan disebutkan didalam artikel ini sudah kami pastikan kebenarannya bahwa akun – akun tersebut adalah asli atau resmi official dari tim Ustadz Syafiq.

Biografi Singkat Ustadz Syafiq Basalamah

Beliau mempunyai nama lengkap Dr. Syafiq Riza bin Hasan bin Abdul Qadir bin Salim Basalamah, MA. Beliau lulus dari University of Madinah /Universitas Madinah dengan predikat SUMMA CUMLAUDE yang berarti mendapatkan nilai yang sempurna. Judul penelitian dalam Desertasi bliau adalah “Peran Lembaga dan Organisasi Islam Dalam Membendung Kristenisasi di Indonesia”. Desertasi yang dibuat ini pun mendapat apresiasi yang sangat luar biasa dari doktor – doktor pengujinya.

Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah M.A dikenal juga sebagai ustadz sunnah, karena setiap materi kajian atau ceramahnya selalu berdasarkan Al-Quran dan hadist, setiap permasalahan ataupun pertanyaan selalu dijawab dengan perilaku yang dicontohkan oleh Nabi Muhammad Soloullohualaihiwasalam.

Alamat Website Resmi Ustadz Syafiq Basalamah

Alamat Website dan Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Syafiq Basalamah

Didalam website resmi Ustadz Syafiq kita dapat menemukan rekaman ceramah – ceramah, artikel, jadwal kajian, dan informasi – informasi lainnya yang tentunya sangan bermanfaat bagi kita. Pada bagian rekaman ceramah juga kita dapat memilih Antara rekaman audio ataupun video sesuai kebutuhan.

Alamat website Ustadz Syafiq cukup mudah ditemukan karena website tersebut juga telah terindex (terdaftar) oleh mesin pencari seperti google, kita hanya perlu menuliskan nama “syafiqrizabasalamah” di mesin pencari dan website resmi pun akan muncul pada halaman satu google, walapun terkadang tidak berada di urutan paling atas. Bila teman – teman ingin cepat membuka alamatnya tanpa harus mencari di mesin pencari, bisa langsung mengunjungi website resminya disini: http://www.syafiqrizabasalamah.com

Fan Page Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Facebook

Alamat Website dan Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Syafiq Basalamah

menurut pantauan kami Fan page Ustadz Syafiq rutin dalam membagikan materi ceramah atau konten – konten positif lainnya, seperti quote dan juga potongan – potongan ceramah sebagai alternatif bila kita belum sempat menonton ceramah dalam versi yang penuh (full version).

Di Facebook Ustadz Syafiq Basalamah juga sudah mempunyai Fan page, berdasarkan pantauan tim rinditech.com fan page Ustadz Syafiq sudah disukai (likes) lebih dari 700.000 orang dan diikuti (subscribe) oleh lebih dari 1 juta akun. Halaman ini dapat teman – teman temukan melalui kolom pencarian facebook dengan mengetikan kata kunci “ustadz dr syafiq riza basalamah” atau dapat langsung mengunjungi link berikut ini: https://www.facebook.com/SyafiqRizaBasalamahOfficial

Channel Youtube Official Ust. Syafiq Basalamah

Alamat Website dan Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Syafiq Basalamah

Pada halaman Youtube atau Youtube Channel Ustadz Syafiq Basalamah terdapat banyak sekali video – video ceramah yang telah bliau laksanakan, berbagai macam materi pun tersedia mulai dari hukum dalam islam, perihal nikah dan jodoh, sejarah nabi (siroh nabawiyah), dan masih banyak pembahasan lainnya yang dapat dipilih.

Selain ceramah dalam full materi, pada channel ini juga terdapat video – video pendek yang berisi tentang Tanya jawab pada saat ceramah berlangsung. Bila ingin mengunjungi channel resmi ustadz Syafiq bisa langsung melakukan pencarian melalui kotak pencarian Youtube dengan mengetik “Syafiq Riza Basalamah Official” atau bisa langsung mengunjungi link berikut ini: https://www.youtube.com/@SyafiqRizaBasalamahOfficial

Akun Instagram Official Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Pada akun Instagram resmi Ustadz Syafiq Basalamah didominasi oleh poster – poster kajian yang berisi tentang informasi acara atau tempat dan waktu kajian yang akan diisi oleh Ust. Syafiq. Selain info atau poster kajian, di Instagram juga (tim) ustadz syafiq mengisi dengan ceramah atau nasihat – nasihat singkat dari ustadz syafiq.

Untuk menemukannya di Instagram teman – teman dapat mencarinya terlebih dahulu di kotak pencarian dengan mengetikan “syafiqrizabasalamah” atau langsung cari dengan alamat akunnya sebagai berikut: www.instagram.com/syafiqrizabasalamah_official

Akun Telegram Official Ustadz Syafiq Basalamah

Di Telegram juga tim official Ustadz Syafiq membuka /membuat sebuah group untuk para pengguna aplikasi ini. Postingan yang diberikan juga terbilang rutin namun tetap tidak mengganggu karena terlalu sering. Bila ingin bergabung teman teman dapat langsung melakukan pencarian akun pada aplikasi telegram dengan mengetikan kata kunci “ustadzsyafiq” atau bisa langsung mengunjungi link berikut ini: www.t.me/ustadzsafiq

Akun Twitter Official Ustadz Syafiq Riza Basalamah

Untuk akun twitter ustadz Syafiq kami mendapatkannya, karena baik di halaman facebook maupun website resminya tidak ada keterangan atau info alamat twitter resmi ustadz Syafiq. Jadi kami menyimpulkan bahwa ustadz syafiq tidak memiliki atau tidak fokus di twitter. Sesuai dengan komitmen kami yang hanya menampikan alamat /akun resmi saja maka kami tidak akan mencantumkan ataupun merekomendasikan akun lainnya (yang tidak resmi) walaupun berisi konten – konten yang positif.

Bila ada informasi terbaru atau update akun baru dari official ustadz syafiq di twitter akan langsung di update pada artikel ini.

Aplikasi Resmi Ustadz Syafiq Riza basalamah di Playstore

Sama halnya seperti akun twitter, kami tidak berani untuk memberikan saran atau merekomendasikan satu aplikasipun yang berhubungan dengan Ustadz Syafiq karena kami belum mendapatkan informasi valid bahwa aplikasi resmi yang langsung dari tim Ustadz Syafiq telah tersedia di playstore. Adapun aplikasi – aplikasi yang menggunakan nama beliau sepertinya itu hanya buatan pribadi – pribadi saja bukan resmi dari tim Ustadz Syafiq Basalamah.

Bila teman – teman mempunyai informasi mengenai aplikasi resmi dari ustadz syafiq bisa langsung memberikan informasi pada kolom komentar dibawah. Bila ada informasi terbaru tentang aplikasi resmi ustadz Syafiq akan langsung kami update di artikel ini.

Ustadz Syafiq Basalamah dikenal sebagai penceramah atau da’I yang mempunyai kata – kata yang lembut dan tenang dalam setiap ceramahnya, Walaupun menggunakan kata – kata yang lembut tetapi dalam urusan hukum agama beliau sangat tegas, bila memang tidak boleh atau dosa maka beliau akan utarakan sebagaimana adanya, dan bila memang disunnahkan beliau juga akan sampaikan dengan jelas.

Dari penjelasan diatas terlihat bahwa pembawaan atau sifat Ustadz Syafiq dapat membuat para jamaahnya menjadi pribadi yang lebih baik dan juga lebih mengetahui Islam lebih dalam lagi, terbukti dengan selalu bertambahnya jumlah jamaah beliau pada setiap kajian (ceramah).

Semoga artikel mengenai alamat website dan akun sosial media resmi (official) Ustadz Syafiq Basalamah ini dapat membantu teman – teman yang sedang mencari alamat akun – akun tersebut. Bila ada pertanyaan ataupun saran bisa langsung disimpan pada kolom komentar dibawah seperti biasa. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak!

Artikel Terkait Lainnya:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!