Alamat Website & Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Adi Hidayat

Berikut ini adalah alamat website dan sosial seluruh media resmi (official) dari ustadz Adi Hidayat. Seluruh alamat sosial media seperti Instagram, twitter, facebook, telegram, dll dan juga alamat website resmi yang akan disebutkan dibawah insyaallah sudah kami verifikasi bahwa alamat – alamat tersebut adalah benar dari Ust. Adi Hidayat atau timnya. Disusun oleh tim rinditech.com

Sering kali kita bingung, karena banyaknya akun – akun yang mengatasnamakan orang – orang terkenal ataupun tokoh penting sehingga membuat kita sulit untuk mengetahui mana yang asli dan mana yang hanya memakai nama nya saja. Akhirnya kita subscribe atau follow semuanya.. hehe

Diluar dari berita penipuan ataupun status palsu dari akun – akun imitasi tersebut, sebenarnya tidaklah terlalu berperngaruh jika yang disampaikan atau konten yang dibagikan oleh akun – akun tersebut berisi kebaikan ataupun nasihat yang menginspirasi. tapi kalau bisa langsung dari akun resminya kenapa tidak, yes?

 
Alamat Website & Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Adi Hidayat

Biografi Ustadz Adi Hidayat LC., MA.

Surat ke - … Ayat - .. posisi sebelah kanan bagian atas, pernah dengar kata – kata seperti itu? Yup! Bagi teman – teman yang suka dengerin kajian beliau pasti sudah tidak asing lagi dengan kata – kata seperti itu, dalam setiap ceramah ust. Adi Hidayat selalu memberikan ayat lengkap dengan lokasi persis ayat tersebut. Hal tersebut juga menunjukan bahwa beliau memiliki ingatan yang sangat kuat.

Sebelum lanjut ke akun – akun resmi Ust. Adi Hidayat (Adi Hidayat LC., MA.), ada baiknya kita mengenal sekilas tentang Ustadz yang identik dengan memakai kacamata ini. Jujur saja saya pun sebelumnya tidak terlalu tahu tentang seluk beluk ustadz Adi Hidayat, namun setelah membaca biografi beliau yang ditulis dalam website resmi Akhyar TV sayapun menjadi semakin kagum kepada beliau.


Pada saat menjadi santri di Ponpes Darul Arqam Muhammadiyyah Garut, beliau lulus dengan predikat santri teladan dalam 2 bidang sekaligus (Agama dan Umum).

Ustadz Adi Hidayat lahir di Pandegelang Banten. Bliau lahir pada tanggal 11 September 1984. Saat lulus dari TK beliau mendapat predikat siswa terbaik. Pada saat Sekolah Dasar (SD) pun beliau terus menjadi siswa teladan (terbaik) walaupun sempat pindah sekolah.

Di SMP-SMA (Trsanawiyyah – Aliyah) beliau juga mendapat banyak penghargaan baik di tingkat pondok sampai Provinsi. Ustadz Adi Hidayat juga mendapat predikat santri teladan pada dua bidang sekaligus, yaitu pada bidang Agama dan Umum.

Beliau mendapat undangan kuliah melalui jalur PMDK (Penelusuran Minat Dan Kemampuan) dari Universitas UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, di kuliah pun beliau mendapat gelar mahasiswa terbaik dalam program ospek.

Ustadz Adi melanjutkan kuliah di Libya dan mengambil program khusus karena kecintaannya pada al-Qur’an dan Hadits.

Quantum Akhyar Institute & Akhyar TV.

Setelah kembali ke Indonesia Ustadz Adi Hidayat kemudian mendirikan yayasan yang bergerak di bidang studi Islam dan pengembangan dakwan yang dinamai Quantum Akhyar Institute. Setelah itu beliau pun mendirikan Akhyar TV dengan dua sahabatnya.

Ustadz Adi Hidayat juga telah menelurkan karya – karya berupa karya tulis atau jurnal ilmiah, tidak hanya dalam Bahasa Indonesia, beliau juga membuatnya dalam Bahasa Arab.
Alamat Website & Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Adi Hidayat

Alamat Website Ustadz Adi Hidayat

Alamat website Ust. Adi Hidayat secara pribadi atau untuk personal brand sebenarnya tidak ada atau mungkin belum ada, tetapi hal ini dapat diterima karena ustadz Adi sudah memiliki website Quantum Akhyar Institute dan website Akhyar TV yang mempunyai konten atau isi yang sama seperti website – website Ustadz lainnya yaitu berisi video ceramah – ceramah beliau juga nasihat – nasihat berupa tulisan maupun audio (selain produk atau jasa yang ditawarkan).

Karena websitenya tidak menggunakan nama pribadi, di dalam akhyar TV juga diisi dengan ceramah dari ustadz – ustadz lainnya. Hal ini membuat para pengunjung website memiliki lebih banyak pilihan da’I yang dapat di simak dengan gaya dan bahasan yang berbeda - beda.

  • Dari pantauan tim rinditech.com konten – konten yang ada di website akhyar TV dan Quantum Akhyar Institute tetap didominasi oleh Ustadz Adi Hidayat, jadi sepertinya website pribadi ustadz Adi Hidayat sudah terwakili bila dilihat dari isi dan informasi yang ada.

Lebih bagus lagi kita dapat membuat akun pengguna di website Akhyar TV, sehingga kita dapat membuat forum diskusi ataupun komentar dan langsung berinteraksi dengan admin atau pengurus website tersebut.

Bagi teman – teman yang ingin berkunjung ke website akhyar TV bisa langsung klik link berikut ini: www.akhyar.tv dan bagi teman – teman yang ingin berkunjung ke website Quanitum Akhyar Institute bisa langsung klik link berikut ini: www.quantumakhyar.com
  
Alamat Website & Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Adi Hidayat

Instagram Ustadz Adi Hidayat Official (Resmi)

“OFFICIAL account Ustadz Adi Hidayat Lc, MA. Akun yang lain BUKAN” bergitulah isi dari profil Instagram Ustadz Adi Hidayat. Hehe mungkin karena sudah terlalu banyak akun – akun palsu dan mungkin sudah ada yang melanggar hukum ataupun etika dengan mengatasnamakan beliau.

Dari pantauan kami, insyaallah kami yakin ini Instagram resmi dari Ustadz Adi Hidayat. Terlihat dari beberapa postingan yang original dan juga dari profil yang mencantumkan akun – akun resmi dari platform lain yang terhubung dengan Ustadz Adi Hidayat.

Bagi teman – teman yang menggunakan Instagram di smartphone bisa di search dengan kata kunci “ustadzadihidayat” atau bisa langsung ketik @ustadzadihidayat . bagi yang mengakses dari PC atau browser bisa langsung kunjungi link berikut ini: www.instagram.com/ustadzadihidayat
 
Alamat Website & Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Adi Hidayat

Fan Page Ustadz Adi Hidayat di Facebook

Fan Page resmi dari Ust. Adi Hidayat juga sepertinya “diwakilkan” kepada Page (Halaman) dari Akhyar TV. Kan itu di fb banyak group /fan page dengan nama ust. Adi Hidayat, masa sih ga ada satu pun yang asli? Yup! Sampai artikel ini dibuat, tim rinditech.com belum menemukan fan page resmi dari ustadz Adi Hidayat.

Ada memang halaman yang mempunyai jumlah subscriber (mengikuti) sampai puluhan ribu, namun dari keterangan yang kami dapatkan didalam halaman tersebut tidak ada link yang mengarahkan kepada akun ustadz Adi Hidayat lain di platform yang berbeda. Adapun website yang dicantumkan dalam fan page tersebut tidak memiliki keterkaitan dengan Ustadz Adi, melainkan alamat website gratisan yang terbengkalai.

So, untuk saat ini kami putuskan untuk tidak mencantumkan satu fan page pun yang mengatasnamakan Ust. Adi Hidayat. Sebagai alternatif resmi, kami sarankan untuk mengikuti atau mengunjungi fan page dari Akhyar TV, selain memang milik Ustadz Adi Hidayat, halaman akhyar TV juga berisi konten atau materi yang di dominasi oleh materi dari Ustadz Adi Hidayat.

Langsung saja cari di search bar facebook “Akhyar TV” atau bisa langsung klik tautan berikut ini: www.facebook.com/akhyartv
 
Alamat Website & Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Adi Hidayat

Channel Youtube Resmi Ustadz Adi Hidayat

Di Youtube kami tidak menemukan akun (Resmi) dengan nama ustadz Adi Hidayat, dan sepretinya sama dengan akun di Facebook, kajian – kajian ataupun materi yang diberikan oleh Ustadz Adi Hidayat diwakilkan kepada akun atau channel dari Akhyar TV.

Dengan alasan yang sama seperti yang telah kami tuliskan pada bagian fan page facebook, langsung saja kunjungi channel Akhyar TV untuk mendapatkan ceramah ataupun kajian yang diisi oleh Ustadz Adi Hidayat.

Bisa di cari melalui kotak pencarian (search bar) di Youtube dengan kata kunci “Akhyar tv” atau bisa langsung klik tautan berikut ini: www.youtube.com/channel/UCLgOKw4Xq1HdOW-aEejYBEg/videos
 
Alamat Website & Sosial Media Resmi (Official) Ustadz Adi Hidayat

Twitter Ustadz Adi Hidayat Official

Untuk alamat twitter pun sepertinya sama dengan facebook dan channel youtube, dialihkan kepada akun dari akhyar tv. Adapun satu akun twitter yang menggunakan nama bliau lengkap dengan gelarnya, tidak menunjukan itu adalah akun resmi karena lagi – lagi ada link yang mengarah ke website lain yang tidak ada hubungannya dengan ustadz Adi Hidayat dan juga twitter tersebut sudah tidak melakukan update setahun terakhir.

Langsung saja yang ingin tetap mendapatkan update materi dari Ustadz Adi Hidayat bisa langsung follow akunnya akhyar TV ya.

Aplikasi Android & iOS Ustadz Adi Hidayat

Di Playstore juga kami tidak menemukan akun atau aplikasi resmi dari ustadz adi hidayat selain aplikasi miliknya akhyar tv. Jadi bagi yang ingin memasang aplikasi dan mendapatkan materi kajian baru dari Ustadz Adi bisa install aplikasi dari Akhyar TV sebagai alternatif.

Diingatkan lagi bahwa Akhyar TV salah satu pemiliknya juga adalah Ustadz Adi Hidayat jadi tidak aneh kalau Ustadz Adi lebih memilih Akhyar TV sebagai saluran penyebaran konten – kontennya dari pada membuat lagi akun terpisah dengan nama pribadi.

Di kolom pencarian Playstore atau AppStore ketik saja “akhyar tv” untuk mendapatkan aplikasi resmi dan mendapat update kajian ataupun materi dari Ustadz Adi Hidayat.

Ada yang kurang? Sepertinya sudah cukup untuk akun – akun diatas karena platform atau aplikasi diatas adalah aplikasi – aplikasi populer yang sering digunakan oleh public figure untuk menyebarkan konten – konten bermanfaat yang dimiliki.

Bila ada pertanyaan mengenai alamat website dan alamat sosial media Ustadz Adi Hidayat silahkan simpan pertanyaan ataupun saran di kolom komentar seperti biasa. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak! #beWiseUser!

Artikel Terkait Lainnya:

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »