Beranda
Android
Apps
Muslim Corner
Software
Download & Install Aplikasi Resmi Aa Gym Gratis untuk Android & iOS
Yup! Bagi teman – teman yang haus akan ilmu khususnya ilmu agama islam kini telah hadir aplikasi RESMI dari KH. Abdullah Gymnastiar yang diberi nama Aa Gym yang akan membuat kita lebih banyak belajar lagi tentang ilmu agama islam dari ustadz yang berasal dari daerah Bandung ini.

Aplikasi ini sudah tersedia di PlayStore (Android) dan AppStore (iOS) sejak awal bulan Maret 2016 lalu dan telah di install lebih dari 10.000 kali dan angka ini bertambah setiap harinya. Ukuran file nya juga tidak terlalu besar yaitu hanya 8.9Mb atau setara dengan 3 buah lagu dengan kualitas standar. Aplikasi ini tersedia berkat kerjasama antara TL Digital dan Aa Gym.

Aplikasi ini memiliki berbagai macam fitur, setiap hari kita akan mendapatkan motivasi singkat dari Aa Gym dan motivasi ini akan muncul seperti notifikasi pesan masuk pada aplikasi chatting. Selain itu juga terdapat Tausyiah yang berisi ceramah – ceramah dari Aa Gym, Info dan Jadwal seputar Aa Gym lengkap dengan poster /banner acara yang bersangkutan, Video, Audio Ceramah yang berisi tentang ceramah – ceramah Aa Gym yang dapat kita dengarkan seperti halnya kita mendengarkan musik.


Download & Install Aplikasi Resmi Aa Gym Gratis untuk Android & iOS

Ada juga channel Facebook, Twitter, Instagram, Kita juga bisa melakukan streaming radio MQFM dari aplikasi Aa Gym ini. Juga tidak lupa dengan informasi update mengenai Daarut Tauhid dan program – program nya yang insyaallah bermanfaat bagi kita semua pencari Ridho Allah.
Teknologi adalah karunia dan ujian dari  dari Allah. Dapat memudahkan untuk memperbanyak kebaikan atau malah memperbanyak dosa – Aa Gym
Download & Install Aplikasi Resmi Aa Gym Gratis untuk Android & iOS
Icon Aplikasi Aa Gym di Playstore (Android)

Cara download dan Install aplikasi Resmi Aa Gym Gratis Untuk Android & iOS

  1. Buka Aplikas PlayStore (Android) atau AppStore (iOS) pada handphone
  2. Ketik “Aa Gym” di kolom pencarian.
  3. Pilih Aplikasi Aa Gym Resmi seperti pada gambar yang ada diatas.
  4. Install.
Walaupun ada beberapa kekurangan dari hal kinerja aplikasi sepertinya hanya kekurangan – kekurangan minor atau kecil dan tidak mempengaruhi konten – konten yang ada, hal ini terbukt dari beberapa testimony yang tidak terlalu mempermasalahkan kinerja aplikasinya, yang penting isi ceramah dan konten – konten yang ada dapat tetap mendekatkan kita semua kepada Allah SWT, kata salah satu komentar pengguna di halaman Playstore aplikasi Aa Gym.

Update:
Seiring berjalannya waktu kini aplikasi Aa Gym mendapatkan beberapa perubahan yang signifikan, terutama dari tampilan dan menu pilihan (fitur) yang tersedia. Dimulai dengan penambahan beberapa fitur yang sebelumnya tidak ada, juga pengelompokan beberapa fitur pada satu menu. selain itu tampilan antarmuka dan icon yang digunakan juga terlihat lebih modern dan tidak kaku yang membuat para pengguna semakin betah insyaallah.

Download & Install Aplikasi Resmi Aa Gym Gratis untuk Android & iOS
Tampilan baru Aplikasi Aa Gym

Semoga informasi ini dapat membantu dan membuat kita lebih mudah untuk belajar ilmu agama terutama ilmu Ma’rifatullah. Aamiin. Silahkan sebarkan informasi ini seluas – luasnya agar kita juga mendapat pahala dari penggunaan aplikasi yang sangat bermanfaat ini. #BeWiseUser

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!