Cara Download File APK dari Playstore ke PC (Komputer)

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara download file APK dari Playstore melalui PC atau komputer. Seringkali kita mengalami beberapa kendala dalam melakukan download atau instalasi aplikasi android langsung melalui smartphone kita. Mulai dari device not compatible atau tidak terdaftar menjadi halangan untuk kita melakukan instalasi langsung melalui smartphone kita.

Dari beberapa sumber yang kami amati terdapat 2 cara utama yang sangat umum digunakan oleh para downloader apk ini untuk mendapatkan file APK yang kita inginkan tanpa harus mengurangi kuota internet yang ada pada smartphone kita untuk mendownload.

Cara Pertama untuk mendapatkan file APK dari Playstore adalah menggunakan fasilitas online downloader sehingga kita tidak perlu melakukan settingan ataupun melakukan install sebuah program pada PC kita. Dengan menggunakan Evozi’s APK Downloader, caranya dengan membuka website berikut ini www.apps.evozi.com/apk-downloader/ buka website Playstore di tab yang berbeda kemudian copy link game yang ingin kita download APK nya kemudian paste kan pada kolom Evozi APK downloader seperti gambar dibawah ini kemudian klik Generate Download Link.

Cara Download File APK dari Playstore ke PC (Komputer)


Cara Kedua untuk mendapatkan file APK dari Playstore adalah dengan menggunakan Chrome Extension. Dengan menggunakan extensi pada chrome ini kita tidak akan dikenakan pembatasan jumlah download yang kita inginkan dengan begitu kita dapat mendownload puluhan aplikasi dengan waktu berurutan tanpa pembatasan. Untuk mendapatkan Chrome Extension untuk mendownload file apk anda dapat mendownloadnya disini: Chrome Extension APK Downloader.

Cara Download File APK dari Playstore ke PC (Komputer)



Kedua cara tersebut adalah cara yang paling mudah dan sering digunakan oleh para downloader untuk mendapatkan APK yang diinginkan melalui PC atau Komputer. Masih mengalami kendala dalam melakukan download? Mari kita bahas di kolom komentar dibawah ini.

Cara Backup Data ( Kontak, Pesan, Photo, Aplikasi, Setting, dll) pada Smartphone Andoroid

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »