Cara Registrasi Game Call of Duty Mobile Official Global

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Games
News
Tutorial
Cara Registrasi Game Call of Duty Mobile Official Global
Cara Registrasi Game Call of Duty Mobile Official Global
Call of Duty: Mobile | CallofDuty.com

Yes! Game yang sangat familiar di kalangan gamer konsol PS4, XBOX, dan PC ini kini hadir dan tersedia dalam versi mobile atau smartphone. Segera daftar registrasi Game Call of Duty Mobile untuk mendapatkan bonus spesial.

Dengan cara ini Anda akan terdaftar langsung di server website Call of Duty global. Yang berarti Anda mendaftar langsung ke halaman official Call of Duty Mobile. 

Ada beberapa halaman yang menyediakan pendaftaran atau pre-registrasi game Call of Duty Mobile ini seperti Garena. Namun jika Anda ingin langsung mendaftar ke official website game dan juga membuat akun Call of Duty maka disini tempatnya.

Bukan sebuah kejutan lagi jika Call of Duty Mobile hadir untuk smartphone bahkan mungkin para penggemar permainan ini memiliki pertanyaan yang sama, "kenapa baru keluar sekarang?". Yup! Terlebih lagi permainan ini sebenarnya sudah ada jauh sebelum PUBG dan teman - temannya hadir.

Baca juga: Cara Cek Suhu Prosesor CPU dan VGA di Komputer

Game Legend Sejak tahun 2003 

Game atau permainan dengan type FPS (First Person Shooter) Call of Duty Mobile sepertinya memang sudah diprediksi kehadirannya. Apalagi sekarang memang sedang naik daun permainan FPS survival online di kalangan pengguna smartphone seperti PUBG Mobile dan Free Fire.

Bagi teman - teman yang belum tahu, Game Call of Duty ini sudah hadir sejak tahun 2003, jauh sebelum game PUBG muncul di tahun 2017. Namun PUBG mengambil inisiatif terlebih dulu untuk merambah dunia mobile smartphone. Akhirnya sekarang game Call of Duty Mobile terlihat seperti 'follower'. hehe

Namun bagi Anda yang seorang gamer sejati, khususnya game FPS seperti ini pastinya sudah mengenal type permainan Call of Duty pada umumnya. Tidak lepas dari operasi militer dan pasukan khusus dan semuanya telah dikonsep dengan apik.

Registrasi Game Call of Duty Mobile via Official Global

Cara Registrasi Game Call of Duty Mobile Official Global
  1. Buka browser (Chrome, Firefox, Safari, dll) di HP atau Komputer
  2. Buka halaman Pre-Registrasi Call of Duty di link ini: https://www.callofduty.com/mobile
  3. Setelah halaman utama Call of Duty Mobile terbuka, cari dan klik tombol >PRE-REGISTER NOW. Jendela baru akan muncul. Silahkan isi kolom dengan data diri yang diminta seperti Email Address, Password (yang ingin digunakan untuk login ke akun Call of Duty Mobile), kemudian Location (Sesuai negara asal), dan terakhir tanggal lahir.
  4. Jangan lupa baca kemudian >checklist kotak "Terms of use". Tombol Sign Up akan aktif.
  5. Klik tombol >Sign Up
  6. Selesai! Tunggu hingga notifikasi "THAN YOU" muncul.

Jika telah menyelesaikan proses registrasi diatas, maka notifikasi pop-up akan muncul dengan tulisan "THANK YOU FOR PRE-REGISTERING FOR CALL OF DUTY: MOBILE". Jika Anda telah melihat notifikasi seperti ini, berarti proses pendaftaran Anda telah berhasil.

Registrasi Call of Duty Mobile via Website Garena

  1. Buka browser (Chrome, Firefox, Safari, dll) di HP atau Komputer
  2. Buka halaman Pre-Registrasi Game CODM di Garena, silahkan klik atau buka link berikut ini: https://register.codm.garena.co.id/
  3. Klik tombol PRE-REGISTRASI SEKARANG
  4. Silahkan Login dengan akun Garena (Jika belum punya akun silahkan daftar akun baru) atau login lebih mudah dengan akun Facebook
  5. Isi atau ikuti petunjuk selanjutnya yang muncul.
  6. Selesai.
Cara Registrasi Game Call of Duty Mobile Official Global

Registrasi Call of Duty Mobile via PlayStore

  1. Buka aplikasi PlayStore di Smartphone
  2. cari poster atau banner Call of Duty Mobile Pre-Registration atau ketik di kotak pencarian "call of duty kemudian buka halaman aplikasi game Call of Duty Mobile tersebut
  3. Klik tombol PRE-REGISTER
  4. Selesai!. Jika proses pendaftaran sukes di halaman game tombol PRE-REGISTER akan berubah menjadi "Unregister".

Sebenarnya Cara yang paling singkat adalah daftar melalui aplikasi PlayStore karena kita hanya menekan satu tombol "Registrasi" dan akun PlayStore kita otomatis terdaftar di urutan pemain yang menunggu untuk bermain. Namun semua tergantung selera ya..

Kapan Game call of Duty Mobile ini Bisa Dimainkan?

Saat ini Game CODM (Call of Duty Mobile) masih dalam tahap percobaan ekslusif di negara Kanada dan Australia. Dalam beberapa bulan kedepan Official COD memastikan akan merilis versi beta untuk para pemain yang telah mendaftar di Pre-Registration.

Hasil beta test oleh para pemain di pre-registration akan dievaluasi dan digunakan sebagai evaluasi untuk menyempurnakan permainan Call of Duty Mobile sebelum rilis secara global. Jadi sebenarnya Anda mendaftar untuk menjadi "tester".

Jika Anda tidak mau repot - repot menjadi tester atau penguji sistem awal, maka silahkan tunggu saja rilis global nya nanti setelah game siap digunakan secara terbuka. Namun jika Anda ingin menjadi yang 'pertama' mencoba game ini, silahkan lakukan registrasi seperti langkah - langkah diatas.

Semoga tulisan ini membantu Anda khususnya bagi yang ingin melakukan pre-registrasi game Call of Duty Mobile. Jika ada pertanyaan silahkan simpan di kolom komentar seperti biasa.

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!