Bingung Membuat Halaman “Disclosure Policy”? Minta DIbuatkan Saja Disini GRATIS

Hi..!! Teman2, kadang saat membuat sebuah blog ataupun website kita sering melupakan hal yang satu ini, memang sih ga begitu pengaruh terhadap popularitas blog kita tetapi bila dilupakan akibatnya bisa fatal loh. Bagaimana kalau tiba-tiba blog kita diberi tuduhan pemalsuan?  Ribet kan jadinya?? Atau blog kita ditolak terus oleh broker tapi kita tidak tahu apa yang harus diperbaiki? Mungkin Disclosure Policy ini jawabannya. Nahh,, Tetapi kadang-kadang kita melupakan karena berbagai hal, ada yang bener-bener lupa, malas, ataupun memang tidak tahu harus membuatnya seperti apa. Disini kita akan membahas bagaimana membuat (tepatnya sih dibuatkan) halaman “Disclosure Policy” pada sebuah blog atau website.

Terus terang, bila say diberi halaman kosong dan disuruh untuk membuat disclosure policy (bahkan untuk blog sendiri) bakalan susah sepertinya, selain memang tidak tahu harus mengetik apa, juga saya kurang mengerti akan hal-hal yang bersifat legal ataupun peraturan.hehe.. Tapi kok di blog ini saya bisa buat? Naahh, untuk pembuatan DisPol ini saya menggunakan jasa spesialis pembuat Disclosure Policy. Selain mudah dan cepat (paling cuman butuh 1menit) yang sangat penting adalah GRATIS alias FREE.. hehe.. tidak dipungut biaya sedikit pun. Pengen tau??

Untuk pembuatannya kita dapat menggunakan jasa pembuatan Disclosure Policy dari satu website ini
, prosesnya sangat cepat, tidak perlu login, apalagi bayar.hehe pada halaman pembuatannya kita akan diberi beberapa pertanyaan (sekitar 5 pertanyaan) yang mana akan dijadikan referensi untuk mereka dalam membuat DisPol kita. Tidak butuh waktu lama, setelah kita menyelesaikan 5 pertanyaan yang ada, kita akan langsung mendapatkan text Disclosure Policy yang sesuai dengan karakteristik dan tujuan blog kita.

Setelah kita mendapat Disclosure Policy yang sesuai dengan blog/web yang kita miliki, selanjutnya kita hanya perlu melakukan copy-paste kepada halaman baru yang dapat kita buat pada akun admin blog kita. Setelah selesai dipindahkan jangan lupa untuk menamakan judul halaman ini dengan “Disclosure Policy”, setelah itu tinggal kita publish deh.

Selamat mencoba, langsung aja bikin sekarang di TKP. disini: disclosurepolicy(dot)org

Pastikan kita memilih pernyataan yang sesuai dengan isi dan tujuan blog kita, karena akan menjadi panduan dan penilaian pengunjung tentang blog anda. bila masih bingung dalam proses pembuatannya, jangan cepat nyerah.. balik lagi kesini aja dan comment di bawah, kita bakal coba bantu dari sini.

(baca: Cara Memasang Site Map dengan Cara yang Mudah, Simple dan Tidak Ribet pada Blogspot)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »