Cara Alternatif Install BBM bila ‘not compatible’ (file .apk)


Assalamualaikum..
Hi! gimana nih rasanya nge-jajal BBM dari gadget Android dan iOS (Apple)? Pastinya seru dong, apalagi bisa nambah kontak yang sedari dulu susah dijamah yaitu pengguna blackberry sendiri. Tapi setelah ada aplikasi BBM4ALL ini seperti membuka sekat di antara dua kelompok besar dan saling terhubung. Namun, kayanya masih ada yang belum bisa menjajal BBM, mungkin ini dikarenakan beberapa hal seperti ‘not compatible’ dll.

Untuk Android user mungkin ada yang mengalami tidak bisa download, karena saat mau download di Google Play di informasikan bahwa device not compatible, padahal OS yang digunakan sudah memenuhi syarat yaitu min. Android 4.0 (ICS). Nah untuk permasalahan ini mungkin bisa di akali dengan melakukan download langsung (direct download) file aplikasi BBM untuk Android yang berupa file .apk (kode aplikasi yang memang dikhususkan untuk Android) di bawah ini.

Berikut beberapa link yang menyediakan file instalasi BBM untuk Android.
Setelah Aplikasi berhasil di download, bisa langsung di install di HP Android kita sepert biasa.

Sebenarnya file .apk yang telah di download ini dapat dikirim (copy-paste) ke Handphone android yang lain (asalkan memenuhi standar) sehingga android yang belum punya BBM tidak perlu lagi download dari awal, apalagi yang pake kuota, lumayan kan bisa hemat sekitar 12 MB. Hhehe

Semoga bermanfaat, dan mendapatkan lebih banyak hal positif nya dari ‘fenomena’ BBM ini.

Be WiseUser yo…^_^

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

1 comments:

Write comments
Anonymous
December 5, 2013 at 10:43 PM delete

nice info.. thanks om!

Reply
avatar