Beranda
Adobe
Corel
Design
Productivity
Download DESAIN RESMI Logo HUT RI 74 PNG dan Vector
Download DESAIN RESMI Logo HUT RI 74 PNG dan Vector

Berikut adalah desain logo HUT RI ke 74 tahun 2019 dengan type Vector. Dengan logo ini anda dapat membuat desain dengan ukuran besar tanpa terlihat pecah. Membuat poster atau desain dengan kualitas HD (High Definition) dan resolusi tinggi pun dapat and lakukan.

Cetak spanduk, poster, baligho, billboard, umbul - umbul dengan tema Kemerdekaan Indonesia? Jangan lupa sertakan juga logo resminya!. Yes didalam artikel ini anda dapat menemukan file original atau biasa disebut file 'mentahan' dari desain resmi logo HUT RI 74 tahun 2019. Tersedia dalam format vector dan PNG (gambar jadi).

Kenapa harus logo HUT RI 74 vector? Dengan desain dengan file type vector anda dapat mengubah dan mengatur desain tersebut sesuai kebutuhan, tidak akan pecah jika diperbesar dan tidak akan buram jika diperkecil.

Dan desain dengan type file vector ini dapat sangat kompatibel dengan berbagai macam program desain seperti CorelDraw (.cdr), Adobe Illustrator (.ai), dan program edit gambar lainnya.

Desain dan Logo Resmi 17 Agustus 2019

Logo HUT RI 74 ini dibuat berdasarkan panduan dan pengumuman yang dikeluarkan secara resmi oleh Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia. Surat edaran mengenai penyampaian tema dan logo peringatan hari ulang tahun ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2019. Yang dikeluar tanggal 24 Juni 2019.

Seperti yang kita ketahui bahwa pemerintah selalu mengeluarkan desain logo resmi untuk memperingati kemerdekaan negara setiap tahunnya. Hal ini dilakukan tentunya agar setiap pemerintah daerah memiliki panduan yang sama dalam desain yang akan digunakan di berbagai media.

Tahun ini pun pemerintah mengeluarkan desain resmi untuk logo HUT RI ke-74 dengan tema MENUJU INDONESIA UNGGUL - SDM UNGGUL INDONESIA MAJU. Dan tulisan tema inipun akan anda dapatkan didalam file desain logo HUT RI 74 yang telah kami sediakan.

Download DESAIN RESMI Logo HUT RI 74 PNG dan Vector
Potongan Surat Edaran Resmi dari Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia

Download Logo HUT RI 74 Sesuai Kebutuhan

Seluruh file yang terkait dengan desain resmi logo HUT RI 74 kami kelompokan kedalam berbagai type file dan format. Silahkan download sesuai jenis aplikasi desain yang anda gunakan, tidak harus di download semua.

Desain logo HUT RI ke-74 vector ini khusus bagi anda yang menggunakan aplikasi dari 'keluarga' Adobe dan 'keluarga' Corel.

LOGO HUT RI 74 VECTOR (.EPS .AI .CDR)

Jika anda akan menggunakan aplikasi atau program dari Adobe seperti Illustrator ataupun Photoshop, atau aplikasi CorelDRAW, silahkan gunakan file dengan type .AI. 

File dengan type .ai (adobe illustrator) dapat dibuka baik melalui aplikasi Adobe Illustrator maupun Adobe Photoshop. Silahkan donwload dengan klik link dibawah ini. (direct download).

Menggunakan aplikasi Corel Draw? Silahkan download file logo HUT RI 74 vector dengan file type .CDR atau .EPS dibawah ini: File type .CDR juga dapat dibuka melalui aplikasi CorelDRAW dan juga Corel Photopaint.

Lalu bagaimana jika anda ingin membuka file logo HUT RI 74 ini di aplikasi Adobe dan Corel?.

Logo dengan format file .EPS yang dapat dibuka dari kedua aplikasi baik Corel maupun Adobe. File ini adalah alternatif jika salah satu dari file diatas mengalami kerusakan, silahkan gunakan file dengan type EPS dibawah ini yang dapat dibuka di aplikasi Adobe dan Corel.

Silahkan klik link berikut ini untuk download desain file logo HUT RI 74 dengan jenis vector:

FILE TYPE AI, CDR, EPS:

Download Format Vector (Direct Download Google Drive)

Atau Buka link dibawah ini (copy-paste di tab baru):

https://drive.google.com/open?id=1rzl8CEa_KTc8386nCbol0uqGbwTgH_7t

LOGO HUT RI 74 PNG

Anda tidak menggunakan aplikasi atau program CorelDraw ataupun Adobe Illustrator? Tenang, kami juga menyediakan file logo HUT RI 74 dengan type PNG. Dengan format PNG anda dapat membuka dan menggunakannya langsung dari aplikasi edit gratisan yang ada di smartphone anda.

Walaupun hampir sama dengan file type JPG, file type PNG mempunyai keunikan yang khusus. Gambar dengan type PNG dapat diatur agar background yang ada didalam logo hilang dan transparan.

Jadi jika kita melihat logo HUT RI 74 diatas background putih, background putih tersebut tidak akan terbawa saat kita menggunakan logo nya saja. Silahkan download logo HUT RI 74 PNG dibawah ini:

FILE TYPE PNG:

Download Format PNG (Direct Download Google Drive)

Atau Buka link dibawah ini (copy-paste di tab baru):

https://drive.google.com/open?id=1CZgo8ojvfgMgZtDXldz4mLik-uS8jYmc

Selamat ulang tahun, INDONESIA!

Selamat memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia! kami ucapkan untuk seluruh pembaca rinditech.com di Indonesia. Semoga dengan diperingatinya Hari Kemerdekaan negara yang kita cintai ini dapat memberikan kita semangat lebih untuk terus membangun Indonesia yang lebih merdeka. Aamiin.

Semoga tulisan ini membantu, khususnya bagi anda yang sedang mencari desain resmi logo HUT RI 74 dengan format vector dan PNG. Jika anda mengalami kendala silahkan simpan pada kolom komentar dibawah. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak!

Baca juga:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!