Jadwal dan Harga Tiket Pameran Indocomtech 2014 di Jakarta (diskon besar-besaran!!!)

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
News
Jadwal dan Harga Tiket Pameran Indocomtech 2014 di Jakarta (diskon besar-besaran!!!)
Jadwal Pameran Indocomtech 2014 di Jakarta (diskon besar-besaran!!!)

Berikut adalah jadwal pameran tahunan Indocomtech 2014 yang digelar di JCC (Jakarta Convention Center). Acara ini telah dibuka pada hari Rabu (29 Oktober, 2014) kemarin dan akan berlangsung selama 5 hari sampai dengan hari Minggu (2 November, 2014).

Diikuti oleh 300 perusahaan teknologi terkemuka di Indonesia seperti Samsung, LG, Telkomsel, XL, Lenovo, Canon, dll. Ajang pameran teknologi ini ditargetkan meraup transaksi sampai dengan 650 Miliar Rupiah. Acara Indocomtech ini diselenggarakan oleh PT. Amara Pameran International (API) dan ini adalah acara yang ke-22 kalinya.

Jadwal Pameran Indocomtech 2014 di Jakarta (diskon besar-besaran!!!)


Seperti biasanya pada acara pameran seperti ini sebagian besar perusahaan akan memberikan penawaran – penawaran menarik kepada pengunjung yang biasanya tidak bisa didapatkan diluar pameran atau di toko – toko biasa. Menurut Yahoo pada indocomtech kali ini ada perusahaan yang bahkan memberikan diskon sampai dengan 90%!!!.

Tertarik? Sepertinya anda harus segera mengunjungi pameran ini karena semakin hari pengunjung diprediksi akan semakin membludak dikarenakan barang – barang yang memiliki penawaran menarik biasanya tidak banyak dan produknya sangat terbatas.

Harga Tiket masuk Indocomtech 2014

Rabu - Kamis: Rp. 10.000,- (Sepuluh Ribu Rupiah)
Jum'at - Minggu: Rp. 15.000,- (Lima Belas Ribu Rupiah)

Selamat berbelanja!!

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!