Zenfone – Smartphone Kece’ dari ASUS

Image Credit: ASUS Indonesia
Hello teman-teman! Kali ini kita mau ngebahas tentang salah satu produk dari ASUS. Yup! ASUS Zenfone adalah produk terbaru dari ASUS berupa smartphone dengan penawaran yang menarik. ASUS Zenfone mempunyai 3 varian yaitu Zenfone 4, 5, 6. Harga yang ditawarkan pun sangat menarik dengan spesifikasi yang menurut saya sangat layak untuk dimiliki.


Setelah melakukan beberapa pengamatan terhadap harganya, saya menemukan harga rata-rata dari smartphone ini sebagai berikut. Untuk Zenfone 4 dibanderol dengan harga Rp. 1.100.000, Zenfone 5 dibanderol Rp. 2.100.000 dan untuk Zenfone 6 dilepas dengan harga Rp. 3.100.000. Bagaimana, tertarik? Saya jamin anda pasti lebih tertarik lagi bila melihat spesifikasi dari tiap smartphone keluarga Zenfone ini.

Untuk prosesor dari keluarga Zenfone ini ASUS memasang prosesor dari Intel yang kita sudah kenal kualitas dan ketahanannya, untuk OS (operating system) nya sendiri semua keluarga Zenfone ini dipasangi dengan Android v4.3 (Jelly Bean) dan masih bisa di upgrade ke OS android yang teranyar yaitu Android v4.4.2 (KitKat). Untuk kualitas layar nya sendiri semua keluarga Zenfone ini di pasangi oleh Gorilla Glass 3.

Untuk koneksi semua Zenfone diberikan 2 slot untuk SIM jenis GSM (dual stand-by) dan tentu saja anda tetap dapat menggunakan Wi-Fi untuk menghemat penggunaan data dari kartu GSM anda ^_^. Untuk bahasan Zenfone ini akan tetap berlanjut dan pada artikel selanjutnya kita akan membahas tentang spesifikasi detail dari setiap tipe Zenfone ASUS ini yang akan membuat kalian semua (mungkin) kepincut untuk membeli.

Untuk sekedar informasi, dua (2) minggu dari peluncuran perdananya di Indonesia, ASUS Zenfone sudah ludes terjual dan masih banyak pembeli setia yang rela menunggu smartphone kece ini dan banyak dari mereka yang telah melakukan PO (pre-order). Dari beberapa sumber yang saya ketahui, untuk pengapalan tahap kedua dari produk ini diperkirakan pada akhir Mei ini.

Lihat juga spesifikasi lengkap dari masing - masing varian Zenfone ini di halaman khusus ASUS disini

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »