Cara UNREG SEMUA Layanan SMS Berlangganan yang Menguras Pulsa

Rindi Putra
177 Komentar
Beranda
Cellular
Tutorial
Cara UNREG SEMUA Layanan SMS Berlangganan yang Menguras Pulsa
Cara UNREG SEMUA Layanan SMS Berlangganan yang Menguras Pulsa

Pulsa anda tiba – tiba hilang 2000 rupiah dan anda merasa tidak pernah memakainya? Cara unreg layana indosat? cara menghentikan penyedotan pulsa? Cara unreg layanan penyedot pulsa tidak jelas? Atau baru saja pagi isi pulsa tapi pas di cek sore sudah berkurang saja pulsanya, padahal anda tidak pernah melakukan telepon ataupun SMS? Yup! kemungkinan besarnya adalah anda berlangganan layanan SMS namun anda tidak mengetahuinya.

Tidak merasa mendaftar

Yup! kebanyakan dari kita, termasuk admin, tidak mengetahui bahwa kita telah terdaftar di LAYANAN SMS BERBAYAR di provider yang kita gunakan. Apakah ini disengaja, jebakan, atau surprise??? Kita tidak tahu. 

Tau – tau ada inbox (SMS masuk) berisi berita – berita yang kurang penting, seperti promosi game, ringtone, bahkan update twitter dari beberapa artis, kan mengganggu ya, apalagi kalau kita sedang dalam keadaan sibuk bekerja, tiba – tiba harus berhenti karena ada SMS masuk yang mungkin kita kira PENTING, taunya hanya SMS ‘seperti itu’.

Gambar dibawah ada contoh notifikasi yang didapat setelah kita melakukan proses unreg (berhenti berlangganan) layanan SMS. Terima kasih . Permintaan berhenti berlangganan (UNREG) layanan kontek Anda sedang kami proses.

Langsung saja nih bisa diikuti caranya dibawah ini untuk unreg agar kita tidak terus menerima SMS yang mengurangi pulsa kita secara ‘membabi buta’.

Jika Cara 1 dibawah ini sudah tidak dapat digunakan, silahkan coba Cara 2 dibawahnya, dibawahnya, terus Anda sampai berhasil.

Cara 1 UNREG untuk kartu Indosat, IM3, Mentari

Cara ini sudah pernah dicoba di kartu Indosat / IM3 /Mentari dan berhasil, jika tidak berhasil silahkan coba cara lainnya dibawah

  1. Buka bagian Telepon
  2. Panggil *123*44# >Call
  3. Pilih (Ketik) ‘2’ (Layanan konten)
  4. Pilih (Ketik) '1' (Layanan konten)
  5. Karena urutan sering berubah, silahkan cari dan pilih menu dengan tulisan Unreg SEMUA Layanan
  6. Kirim
  7. Tunggu beberapa saat. Selesai
Cara UNREG SEMUA Layanan SMS yang Menguras Pulsa

Setelah menekan Kirim, tunggu beberapa saat hingga anda menerima SMS konfirmasi dari layanan – layanan yang mempunyai nomor anda sebagai pelanggan mereka bahwa anda sudah tidak lagi berlangganan SMS dari mereka dan yang pasti pulsa kita tidak akan hilang secara misterius lagi.

Cara 2 UNREG untuk kartu XL

Cara ini telah berhasil dilakukan di operator XL yang kami dapatkan informasinya dari salah satu pembaca rinditech.com (gan Aswanto). Jika cara ini tidak berhasil untuk anda, silahkan lanjutkan coba cara lain dibawahnya.

  1. Buka bagian Telepon
  2. Panggil *123*66# >Call
  3. Silahkan pilih menu >Unreg jika muncul menu lanjutan atau Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses unreg berhasil

Cek SMS untuk konfirmasi proses UNREG berhasil. Selesai.

Cara 3 UNREG melalui layanan 185

  1. Buka bagian Telepon
  2. Panggil *185# >Call
  3. Pilih (Ketik) ‘2’ (Layananku)
  4. Pilih (ketik) '2' (Unreg SEMUA layanan)
  5. Konfirmasi dengan ketik '1' (Tekan 1 untuk kirim)
  6. Kirim
  7. Tunggu beberapa saat. Selesai

Setelah menekan Kirim, tunggu beberapa saat hingga anda menerima SMS konfirmasi dari layanan – layanan yang mempunyai nomor anda sebagai pelanggan mereka bahwa anda sudah tidak lagi berlangganan SMS dari mereka dan yang pasti pulsa kita tidak akan hilang secara misterius lagi.

Cara 4 UNREG melalui layanan 123

Cara kedua ini merupakan cara alternatif setelah cara pertama tidak dapat digunakan lagi. langsung saja ikuti langkah - langkah dibawah ini:

  1. Buka bagian Telepon
  2. Panggil *123*8*9*7# >Call
  3. Pilih (Ketik) ‘3’ (UNREG Layanan Konten
  4. Kirim
  5. Tunggu beberapa saat. Selesai

Cara 5 UNREG melalui layanan 726

Jika masih belum berhasil silahkan coba langkah ketiga ini, menu dari nomor dibawah masih bisa digunakan untuk unreg layanan. semoga membantu.

  1. Buka bagian Telepon
  2. Panggil *726# >Call
  3. Pilih 1 (Status) Untuk melihat layanan apa saja yang kita ikuti atau
  4. Pilih 2 (STOP) Untuk berhenti menggunakan layana tersebut.
  5. Kirim. Tunggu beberapa saat. Selesai!

Cara 6 UNREG melalui layanan 123

Cara ini didapat dari salah satu pembaca rinditech.com @REInZERO yang disampaikan di kolom komentar (komentar asli dapat dilihat di bagian komentar artikel ini dibawah)

  1. Buka bagian telepon
  2. Panggil *123# >Call
  3. Pilih Info
  4. Pilih Customer Service
  5. Pilih Layananku
  6. Pilih Unreg semua layanan
  7. Konfirmasi >OK

Cara 7 UNREG Layanan SMS dari 92425

Cara ini saya dapatkan dari layanan dengan nomor 92425 dan salah satu website menyebutkan bahwa untuk melakukan unreg kita harus melakukan langkah - langkah dibawah ini.

  1. Buka bagian telepon
  2. Panggil *900*55# >Call
  3. Pilih menu Stop / Berhenti
  4. Konfirmasi >Ok
Cara lainnya adalah dengan mengirim SMS dibawah ini
  1. Buat pesan (SMS) baru
  2. ketik "UNREG<SPASI>MUSLIM
  3. Kirim ke 92425
  4. Tunggu SMS balasan dan konfirmasi proses pemberhentian sesuai instruksi yang diminta

Cara 8 UNREG via SMS

Cara ini saya dapatkan dari salah satu pembaca bahwa ada cara yang lebih mudah. Cara ini saya belum pernah coba karena saat ini saya sudah tidak terdaftar di layanan apapun. Jadi kalau tidak ada cara diatas yang mempan, cara ini patut dicoba dan mudah diikuti.

  1. Buat pesan (SMS) baru
  2. ketik STOP
  3. Kirim ke nomor yang mengirim anda layanan SMS
  4. Tunggu SMS balasan dan konfirmasi proses pemberhentian sesuai instruksi yang diminta

Cara 9 UNREG Layanan SMS 92011

Cara ini khusus untuk pengguna yang menerima SMS dari nomor 92011. Dari informasi yang saya dapatkan, untuk UNREG atau berhenti dari layanan nomor ini tidak bisa melalui SMS tapi harus melalui website.

Walaupun melalui website tetapi menurut saya ini lebih mudah dan juga murah (hanya perlu jaringan internet). Caranya silahkan ikuti langkah dibawah ini.

  1. Cari SMS pertama/awal yang mengatakan bahwa anda telah berlangganan, di SMS awal tersebut biasanya disebutkan juga cara untuk unreg beserta link untuk unregnya.
  2. Silahkan klik link/tautan yang ada untuk UNREG, HP akan otomatis membuka link tersebut dengan browser bawaan. Tunggu hingga halaman website terbuka sempurna
  3. Silahkan cari link/tulisan UNREG /Berhenti /STOP /Tinggalkan layanan. (biasanya tulisan tersebut ada setelah kata - kata "Apakah anda yakin ingin berhenti /meninggalkan layanan ini?".
  4. Silahkan klik link/tulisan UNREG /Tinggalkan layanan tersebut. Tunggu hingga muncul konfirmasi bahwa anda sudah tidak lagi berlangganan. Biasanya mereka juga kirim SMS konfirmasi bahwa anda sudah tidak berlangganan lagi.

Cara 10 UNREG Layanan SMS 98345

Cara ini khusus untuk UNREG layanan bernama Pojok Aplikasi dari nomor 98345. Cara ini saya dapatkan langsung dari twitter nya Telkomsel. silahkan diikuti langkah dibawah ini.
  1. Buat pesan (SMS) baru
  2. ketik: UNREG(SPASI)OMS7
  3. kirim ke: 98345
  4. Tunggu SMS balasan dan konfirmasi proses pembatalan sesuai instruksi yang diminta.

Cara 11 UNREG Layanan SMS khusus kartu tri /three /3 

Dibawah ini khusus untuk pengguna kartu SIM THREE (3). Pilihan yang muncul mungkin akan berubah - rubah namun intinya sama, yaitu menu untuk melakukan UNREG.

  1. Buka bagian Telepon
  2. Panggil *111# >Call
  3. Pilih 1 (Status) Untuk melihat layanan apa saja yang kita ikuti atau
  4. Pilih 2 (STOP) Untuk berhenti menggunakan layana tersebut.
  5. Kirim. Tunggu beberapa saat. Selesai!

Cara 12 UNREG Layanan SMS 99878 (BALAP HOKI)

Dari informasi di website nya Balap Hoki adalah Layanan sms berlangganan tarif 1rb/hr selama 180hr. Untuk isi atau kontennya sendiri saya kurang tahu apa saja yang dikirim. Jika anda ingin unreg atau berhenti berlangganan dari Balap Hoki yang dikirim dari nomor 99878. silahkan bisa dicoba langkah - langkah dibawah ini.

  1. Buat SMS baru
  2. Ketik:UNREG<spasi>KEBUT
  3. Kirim ke: 99878
  4. Baca dengan teliti SMS balasan dari 99878. Biasanya akan meminta anda untuk melakukan konfirmasi seperti "apa anda yakin? Jika ya balas dengan ketik... kirim ke ...." dan kata - kata lainnya yang sejenis.
  5. Selesai.

Lebih dari Satu layanan berlangganan

Setelah melakukan proses diatas, ternyata pada kartu yang admin gunakan juga ternyata terdaftar di lebih dari 1 layanan SMS berlangganan, tepatnya ada 3 (TIGA) TIGA.. TIGA layanan yang nomor admin ikuti, dan sayangnya tidak satupun dari layanan tersebut admin ingat kapan itu mendaftarnya.. haduuh…

Cara UNREG SEMUA Layanan SMS yang Menguras Pulsa

Menunggu proses pemberhentian layanan

Beberapa SMS pun langsung masuk sesaat setelah admin melakukan pemilihan Unreg semua layanan. Tidak sampai lima menit, 2 buah layanan berlangganan langsung memberitahukan bahwa nomor yang admin pakai sudah dihapus dari daftar layanan mereka, walaupun tetap berusaha menawarkan pendaftaran kembali, namun admin abaikan.

Masih tersisa 1 buah layanan lagi yang sedang ditunggu proses pembatalan langganannya, seteah beberapa jam masih belum ada tanda – tanda konfirmasi penghapusan langganan. Akan ditunggu mungkin sampai besok karena pada SMS pertama diberitahukan bahwa proses Unreg layanan membutuhkan waktu maksimal 1x24 jam.

Provider apa saja yang bisa menggunakan cara ini?

Di dalam artikel ini saya masukan semua cara unreg layanan dari berbagai provider seperti Indosat, XL, Tri, Telkomsel, dll. Untuk gambar - gambar yang ada di artikel ini adalah screenshot dari proses unreg yang saya lakukan di kartu Indosat, dan berhasil.

Untuk informasi kartu lain, saya dapatkan dari beberapa pembaca rinditech dan juga website resmi provider. Jadi silahkan saja dicoba - coba semua cara yang ada disini, siapatau ada yang bisa digukanan oleh provider anda.

Bagaimana bila tidak berhasil di provider tertentu?

Bila tidak berhasil, teman – teman dapat mencarinya di menu *123# tapi jangan sampai salah pilih ya, nanti malah mendaftar di layanan baru. Hehe

Umumnya semua menu SMS penguras pulsa ada di bagian "Layanan Konten". Pilih saja menu tersebut dan cari pilihan Unreg atau berhenti dari layanan.

Hubungi via Sosial Media

Jika masih belum berhasil atau belum menemukan caranya, kami sarankan untuk menghubungi customer service provider Anda melalui akun sosial media.

Seperti contoh dibawah ini saat saya ingin menghentikan SMS langganan dari nomor layanan 95333 yang menguras pulsa di kartu 3 (tri) melalui sosial media twitter.

Setelah saya menemukan akun CS yang resmi dari kartu tri yaitu @triindonesia di twitter, saya langsung membuat tweet dan langsung mention akun tersebut. seperti yang saya tuliskan di gambar "@triindonesia min cara unreg /stop dr 95333 gmn? pulsa kesedot terus nih"

Cara UNREG SEMUA Layanan SMS Berlangganan yang Menguras Pulsa

Dan tweet saya pun tidak lama kemudian mendapat balasan dan meminta saya mengirimkan nomor tri yang digunakan melalui DM. Segera kirim nomor Anda melalui DM dan berikan waktu paling lama 1 jam untuk proses pemeriksaan. Jika dalam waktu 1 jam DM Anda tidak mendapat balasan segera follow up lagi dengan cara mengirim pesan lagi.

Tidak disarankan untuk langsung mengirim DM untuk pesan awal, sangat disarankan untuk melakukan tweet langsung seperti diatas. Tweet dari Anda otomatis dapat terlihat oleh pengguna lain dan biasanya akan memberikan tekanan lebih untuk provider. Karena mereka harus terlihat memberikan pelayanan yang maksimal "didepan umum".

Masih belum berhasil Unreg?

Bila masih tidak bisa, teman – teman bisa langsung saja telepon ke customer service nya dan minta bantuan mereka untuk melakukan unreg semua layanan yang diikuti. Atau lebih bagus lagi dengan mendatangi langsung ke galeri (kantor pelayanan) provider telepon yang sedang digunakan.

Biar bisa sedikit curhat juga sama CS nya bahwa anda selalu kehilangan pulsa karena layanan – layanan tersebut. Semoga artike mengenai cara unreg semua layanan SMS yang menguras pulsa ini dapat membantu dan memberikan anda pencerahan dari gangguan sms – sms yang tidak penting ini.

Bila mengalami kendala ataupun masih bingung dalam menerapkan tutorial ini, teman – teman bisa langsung berdiskusi di kolom komentar dibawah, akan kami bantu semaksimal mungkin. Tetaplah menjadi pengguna yang bijak. Selamat mencoba!

Baca juga:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

177 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    Selasa, Februari 06, 2024
    Saya pengguna byU dr Telkomsel baru" ini pulsa saya diambil trs sama layanan 99345 & 96363. Mohon beri solusi utk UNREGnya.. terimakasih
  2. clp33.blogspot.com
    clp33.blogspot.com
    Sabtu, September 10, 2022
    97799 Indosat gmn stop layanannya ya?? Bantuannya min
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, September 10, 2022
      Sudah coba cara pertama diatas? Coba dial/hubungi *123*44# dan lanjutkan langkahnya seperti yang telah saya tulis diatas ya. Semoga berhasil!
  3. Mamahasnahanan
    Mamahasnahanan
    Kamis, Mei 19, 2022
    Alhamdulillah cara pertama langsung berhasil, terima kasih banyak Mas Rindi
  4. Lya Zaqly
    Lya Zaqly
    Jumat, April 15, 2022
    Cara berhenti dari layanan DOT-98686-API-Flex gimana bang? Kartu smartfrend
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, April 16, 2022
      Untuk berhenti berlangganan bisa coba ketik : Unreg(spasi)fun1 kirim ke 98686. Kalau masih dapat sms layanan saya sarankan hubungi CS smartfren saja, biar langsung di stop dari sana.
  5. Unknown
    Unknown
    Rabu, Februari 02, 2022
    Bang kalo berhenti layanan smartfren 98686 gimana bang
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, Februari 03, 2022
      Nama layanannya apa ya?
  6. Daridiksi
    Daridiksi
    Rabu, Januari 19, 2022
    Sangat membantu. Terima kasih. Panjang umur.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Januari 19, 2022
      Sama - sama ya!
  7. Unknown
    Unknown
    Minggu, Januari 09, 2022
    Pulsa Anda tidak mencukupi. Anda tidak dapat menikmati layanan HUSH-99577-API-RP2000. Silakan lakukan isi ulang dan dicoba kembali. Berhenti ini bagaimana kartu saya smartfren UNREG udah UNSUB udah stop udah tetap gak bisa
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, Januari 09, 2022
      Kalau semua cara diatas tidak bisa, silahkan langsung hubungi CS smartfren official di Twitter ya, minta dibantu stop sama mereka. Karena memang ada beberapa layanan yang cara unreg nya tidak diketahui, harus langsung sama CS smartfren nya.
  8. Enka25
    Enka25
    Rabu, Januari 05, 2022
    Saya pakai nomor im3 dan beberapa kali mendapatkan sms kode akses dari 92121. Padahal saya tidak pernah login di aplikasi atau web apapun saat itu. Mohon bantuannya...
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Januari 05, 2022
      Selama tidak mengurangi pulsa bisa diabaikan saja. Tapi kalau setiap menerima SMS pulsa berkurang, lebih baik langsung hubungi saja CS indosat, minta di stop dari sistem pusat.
  9. Unknown
    Unknown
    Kamis, Desember 30, 2021
    mas mau nanya nomor saya smartfren, kalo mau unreg fungamers_club dari nomor 96363 gimana ya mas? Terimakasih
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, Desember 30, 2021
      Untuk smartfren saya sarankan langsung hubungi CS smartfren di sosmed (twitter) kirim DM dan kasih tau nomor mu, lalu minta di stop dari sana. Kalau pakai cara SMS masih belum jelas instruksinya, banyak yang ngeluh gak bisa.
  10. Caizar
    Caizar
    Senin, Desember 20, 2021
    Kartu xl saya blm berhasil unreg dr 99138 kak.sdh saya coba semua cara di atas
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, Desember 20, 2021
      Kalau masih belum bisa saya sarankan langsung hubungi CS XL, bisa lewat call center atau sosial media resmi XL. Minta di stop langsung dari sana alasannya sudah coba semua cara tetap tidak bisa, harusnya sih dibantu sama CS nya.
  11. Tampilkan selengkapnya
  12. Apotik SIDOWARAS
    Apotik SIDOWARAS
    Kamis, Desember 16, 2021
    kenapa provider memfasilitasi hal-2, yg tanpa persetujuan seperti ini,
    memfasilitasi pencuri pulsa,
    apa bukan termasuk, bagian dari pencuri ya.?

    padahal banyak yg mengeluh,
    tetap saja yg kuat, yg kaya, tega menyalahkan yg lemah


    permainan antar pengusaha
    yg miskin makin miskin
  13. Unknown
    Unknown
    Senin, Desember 06, 2021
    Kak cara unreg layanan hush 95577API GIMANA KAK, SMARTFREN ITU
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Selasa, Desember 07, 2021
      Kalau untuk layanan dari nomor 95577 saya belum tahu cara unregnya. Langsung saja hubungi CS Smartfren nya di sosmed twitter /instagram, minta di stop langsung sama adminnya.
  14. wahyu
    wahyu
    Jumat, Oktober 29, 2021
    pengirim dari 97080 kartu AS setiap sms masuk pulsa lgsg hbis
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Selasa, Desember 07, 2021
      Coba ketik UNREG atau STOP ke nomor 97080. Kalau masih gagal saya sarankan langsung hubungi CS kartu AS nya ya, biar dibantu stop dari pusat.
  15. Unknown
    Unknown
    Selasa, Oktober 12, 2021
    Kalau 99666 dari smartfren gimana ya cara berhentinya
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Oktober 13, 2021
      Saat ini saya belum tau caranya kalau lewat SMS. Jadi kalau ingin cepat di stop sih mending langsung hubungi saja CS smartfren nya biar di bantu stop dari sistem langsung.
  16. Unknown
    Unknown
    Selasa, Oktober 05, 2021
    Pulsa Xl saya sering ke potong SM nomer ini 99878 dan 99876, gmn cara berhentinya ya?
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Oktober 06, 2021
      Untuk berhenti dari layanan 99876 bisa dicoba dengan mengirim sms berikut: UNREG GEMEZZ kirim ke 99876. Semoga membantu! Kalau masih tidak bisa saya sarankan langsung saja hubungi CS XL nya biar di stop langsung dari sana.
  17. Bambang
    Bambang
    Selasa, September 21, 2021
    Mas buat layanan 93230 gimana ya? Udah coba cara di atas belum ada yg berhasil. Tolong ya mas. Saya pakai kartu smartfren, terima kasih.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Selasa, September 21, 2021
      Kalau semua cara diatas belum berhasil, saya sarankan langsung saja hubungi CS smartfrennya biar dibantu di stop dari sistem nya
  18. Masbas
    Masbas
    Selasa, September 14, 2021
    Iya benar, sdh saya coba UNREG dan berhasil. Thanks infonya.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, September 15, 2021
      Alhamdulillah bisa dengan cara UNREG saja. Mantap!
  19. Unknown
    Unknown
    Kamis, September 02, 2021
    Maaf
    Cara berhenti berlangganan
    99345
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, September 02, 2021
      Coba ketik: UNREG
      kirim ke: 99345
      Ini saya dapat dari twitter resmi Telkomsel
  20. dream true
    dream true
    Kamis, Agustus 26, 2021
    Kalo untuk 96969 itu caranya gimana ya kak ? Aku pas coba dikartu Indosat gak ada layanan unreg nya
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, Agustus 26, 2021
      Cara Unreg biasanya ada di SMS awal-awal saja, coba scroll ke atas siapatau ada. Kalau masih ga ada ya terpaksa harus langsung hubungi CS Indosatnya, minta di stop dari sana. Hubungi sosmednya saja, biar gak keluar pulsa.
  21. Unknown
    Unknown
    Minggu, Agustus 22, 2021
    99345 cara berhenti telkomsel
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, Agustus 23, 2021
      Coba ketik: UNREG
      kirim ke: 99345
      Ini saya dapat dari twitter nya Telkomsel
  22. Tampilkan selengkapnya
  23. Unknown
    Unknown
    Minggu, Agustus 22, 2021
    Min..Cara Unreg / stop 98345 gimana nih, Pulsanya kesedot trs nih
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, Agustus 23, 2021
      Coba ketik ini: UNREG(spasi)OMS7
      kirim ke: 98345
  24. Unknown
    Unknown
    Senin, Agustus 16, 2021
    makasih banget om Rindi,, hampir gila gonta ganti nomer,, sampe reboot hp berulang kali.. Well done n cleared sudah.. untung nyangkut di blog ini.. sukses slalu om..
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Agustus 18, 2021
      Sama - sama ya. Senang dapat membantu!
  25. Unknown
    Unknown
    Minggu, Agustus 15, 2021
    Min cara unreg dari layanan 92011 di kartu smartfren pulsa kesedot mulu 2.200 perhari.
    Di sms gag ada cara unregnya
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, Agustus 15, 2021
      Coba lihat di SMS awal2 mereka ngirim layanan. Harusnya sih ada cara untuk unreg di awal2 berlangganan karena itu bersifat wajib. Kalau ga ada ya harus langsung telepon CS kartu smartfren nya, biar langsung di stop dari sistem karena kita juga ga ada sumber informasi apapun biar bisa unreg.
  26. BISNIS DUNIA MAYA
    BISNIS DUNIA MAYA
    Senin, Agustus 02, 2021
    Cara off dari layanan Afgan stories kak.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Selasa, Agustus 03, 2021
      Coba dilihat lagi SMS awal - awal gan dari mereka, biasanya dikasih tau disana cara untuk berhenti atau Unreg nya
  27. Unknown
    Unknown
    Sabtu, Juli 24, 2021
    pulsa ksedot 2.200 per hari dari 92011 smartfren gmna ya cara stop nya
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, Juli 24, 2021
      Coba lihat lagi SMS nya biasanya disana disebutkan juga cara untuk unreg atau pembatalannya. Kalau gak lewat SMS, bisa juga lewat alamat website. Di klik saja alamat website nya untuk pembatalan terus cari tulisan unreg /batal /berhenti
  28. Unknown
    Unknown
    Jumat, Juli 23, 2021
    Smartfren ka stop layanan Neodim-99555
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Juli 23, 2021
      Kalau nggak ada di daftar diatas coba lihat lagi SMS nya, biasanya ada caranya di SMS untuk unreg. kalau gak ada coba langsung hubungi CS operator biar di stop dari sistem
  29. groper
    groper
    Selasa, Juni 08, 2021
    Easier to just reply "STOP" to any of these Scamming Scum . Haven't had an sms for weeks .
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Juni 09, 2021
      Wow. Is this real? just reply STOP to the sender and it will stop? Thanks btw, I will put that in the article and see what others respond.
  30. Unknown
    Unknown
    Selasa, Mei 25, 2021
    99858 cara berhentinya
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Mei 26, 2021
      Pakai kartu apa?
  31. Unknown
    Unknown
    Rabu, Mei 05, 2021
    Gimana ya stop SMS dari nomor 92333..pulsa ku kepotong 4000 setiap bulan..di stop gak bisa sudah coba*123*66#..bisa tp masih aja ada SMS 92333,dan kepotong lg pulsaku
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Mei 05, 2021
      Wah kalau seperti itu lebih baik langsung telpon CS operatornya, minta di stop dari sana biar pasti di stop
  32. bima
    bima
    Sabtu, April 03, 2021
    Kak kalo berhenti layanan 95333 bagaimana ? sy pakai kartu tri
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, April 04, 2021
      Untuk kartu tri bisa dilihat pembahasannya khusus kartu tri ya, link artikel nya ada di atas.
  33. Tampilkan selengkapnya
  34. Unknown
    Unknown
    Jumat, April 02, 2021
    Min bagaimana caranya unreg atau stop layanan 99876 , padahal baru kemarin sya beliin pulsa 10rb sekarang tinggal 2rb aja , mohon bantuannya min
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, April 03, 2021
      Bisa dicoba dengan mengirim sms berikut: UNREG GEMEZZ kirim ke 99876. Kalau masih gak bisa berarti harus telpon CS operator nya biar di stop langsung dari sistem
  35. Unknown
    Unknown
    Minggu, Maret 07, 2021
    Min gimana cara berhenti dari layanan AMK 97275 Smartfren? Risih SMS nya masuk terus padahal tidak pernah mendaftar layanan itu...tq min
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, Maret 07, 2021
      Kalau gak bisa pakai semua cara diatas lebih baik langsung telepon/hubungi CS smartfren nya, bisa lewat telepon atau hubungi lewat sosial media nya. minta di stop langsung dari sana
  36. Unknown
    Unknown
    Jumat, Februari 26, 2021
    Cara berhenti gigaplay 99878 tri
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Februari 26, 2021
      kalau gak bisa pakai cara yang ada diatas, saya sarankan langsung hubungi CS kartu tri nya, minta ditutup langsung dari sistem
  37. Anonim
    Anonim
    Sabtu, Februari 20, 2021
    Ka untuk kartu Smartfren 99555 bagaimana
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, Februari 20, 2021
      tergantung layanan yang sedang diikuti, gabisa berdasarkan nomor pengirimnya saja. Saya sarankan sih langsung kontak CS smartfren nya aja, biar ditutup dari sana langganannya
  38. Sulpan
    Sulpan
    Sabtu, Desember 12, 2020
    Min gimana caranya undreg dari kartu Smartfren.?
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, Desember 13, 2020
      Tergantung layanannya, gak bisa langsung diunreg gitu. Lihat saja di kata - kata di SMS biasanya ada caranya untuk UNREG. Kalau gak ada caranya berarti harus langsung hubungi CS smartfren nya minta mereka yang stop langsung dari sistem
  39. Unknown
    Unknown
    Rabu, Desember 02, 2020
    Bray gimana unreg langganan gak jelas dari Smartfren? Ada dua yang satu sedot 1000,tapi ini sudah bisa,yang ini gak tau caranya no 92011 nyedot pulsa 2200
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Desember 04, 2020
      Kalau di artikel ini gak ada caranya saya sarankan sih langsung aja hubungi CS smartfren, bisa di telpon atau di sosmed, minta mereka stop langsung dari sistem
  40. Unknown
    Unknown
    Rabu, November 11, 2020
    Mohon bantuan gimana caranya unreg dr 95333 kartu tree, kesal.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, November 12, 2020
      Kalau sudah coba cara - cara yang ada di tulisan tapi ttep gabisa, mending langsung hubungi CS kartu tri nya. Nanti biar CS yang stop langsung dari sistemnya. Bisa hubungi CS melalui telepon, atau sosial medianya
  41. Unknown
    Unknown
    Sabtu, Oktober 31, 2020
    Tolong dibantu, menonaktifkan layanan 99345 dr kartu Halo. Dah dicoba hub cal center, katanya ga ada berlangganan apa2. Dah di ketik STOP dan UNREG, balasan sms-nya: anda tidak terdaftar dalam layanan ini. Binun saya.. Tiap hari 5000.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, Oktober 31, 2020
      Kalau gitu lebih baik telepon lagi call center nya, tanya aja pulsa 5000 yang keluar hari ini/kemarin2 itu untuk bayar apa? Mereka pasti ada datanya pulsa tersebut digunakan untuk membayar apa, ke siapa, dll.. Semoga cepat teratasi ya masalahnya
  42. Unknown
    Unknown
    Jumat, Oktober 30, 2020
    Gimana caranya berhenti layanan swetchet di telkomsel
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Oktober 30, 2020
      coba sesuaikan saja dari nomor pengirimnya, kalau masih tidak ada mending langsung kontak saja CS telkomselnya bisa melalui sosmed atau telepon dan minta distop dari sistem langsung
  43. Unknown
    Unknown
    Kamis, Oktober 22, 2020
    MOHON BANTUAN NYA UNTUK UNREG DAR 996000,
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Oktober 23, 2020
      Pakai kartu apa?
  44. Tampilkan selengkapnya
  45. Supiyati
    Supiyati
    Jumat, Oktober 02, 2020
    Kak cara berhenti layanan dari 9788 saya sudah coba semua cara yg ada
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, Oktober 03, 2020
      Kalau semua cara diatas sudah dicoba dan tidak berhasil saya sarankan langsung hubungi CS operator nya bisa langsung via telepon atau sosial media. Minta untuk stop layanan tersebut langsung dari sistem, bilang saja pulsa mu tersedot terus
  46. Unknown
    Unknown
    Minggu, September 27, 2020
    Untuk kartu telkomsel gimananya kak,cara berhenti layanan JESSICA dari 97080??
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, September 28, 2020
      Kalau tidak bisa dengan semua cara yang ada diatas, saya sarankan langsung hubungi CS telkomsel nya. Minta mereka yang stop layanannya dari sistem
  47. Moerdinie
    Moerdinie
    Sabtu, September 05, 2020
    Untuk kartu smartfren mas.. info dong cara berhenti dari layanan neodim 99555
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, September 06, 2020
      Untuk standardnya bisa dicoba ketik UNREG terus kirim ke nomor pengirim. Tapi kalau ga berhasil saya sarankan untuk telepon CS nya minta untuk diberhentikan dari sistem smartfren langsung
  48. Unknown
    Unknown
    Rabu, Juli 22, 2020
    bang gmn cara berentiin langganan yang ky gni "Paket isi pulsa & VIU 7hr sukses ditambahkan. Aktifkan VIU 7hr nya dgn sms ketik OK ke 111 bisa dpt hadiah pulsa lg dari VIU. Perpanjangan dgn pulsa berlaku." ke nomer 111. padahal saya ga pernah langganan samasekali
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Juli 22, 2020
      Coba dicek dulu pulsa nya secara berkala, siapatau itu baru penawaran. Dari bahasanya sih itu kyknya penawaran. Kalau pulsa nya juga berkurang baru dicoba unreg ke 111, caranya sudah ada diatas. Cari saja '111'
  49. Unknown
    Unknown
    Selasa, Juni 30, 2020
    Assalamualaikum kak, kak untuk 99339 bagaimana ya kak :'(
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Juli 01, 2020
      Waalaikumsalam wr.wb.. pake kartu apa ya? kalau pake kartu tri sebaiknya dilihat langsung di artikel cara unreg layanan khusus kartu tri. Ada diatas. Atau kalau mau 'nembak' ya dicoba UNREG kirim ke 99339 atau STOP, dll. Kalau gak mau pusing mending telepon CS operatornya dan minta di stop secepatnya
  50. Unknown
    Unknown
    Senin, Juni 08, 2020
    Punyaku belum berhasil, gimana yah, malah dapet balasan "anda belum terdaftar paket"
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, Juni 08, 2020
      klo gitu bisa juga karena beda nomor layanan. Lebih baik langsung hubungi saja CS nya atau hubungi CS operator di sosial media biar cepat dihapus langganannya
  51. Johnatan Imanuel
    Johnatan Imanuel
    Sabtu, April 18, 2020
    ini jika punya paketan kepotong yah
  52. Benzout
    Benzout
    Sabtu, April 18, 2020
    Cara berhenti dari layanan smartfriend operator 99999
  53. Unknown
    Unknown
    Kamis, Februari 13, 2020
    gimana cara unreg layanan kartu smartfren
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Februari 14, 2020
      Bisa diinformasikan layanan yang ingin di unreg? noomr pengirim atau nama layanannya?
  54. Unknown
    Unknown
    Rabu, November 13, 2019
    Min... Cara berganti WOW gimana? Padahal ga pernah dafatr, setiap kali ada SMS ada bacaan untuk UNREG WOW7, tp setiap di coba ga bisa? Udh ikutin semua cara yg di atas Rp ga ada hasil 😢😢😢
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, November 14, 2019
      Klo sudah kirim sesuai perintah tapi tetap ga bisa, saran saya sih segera dibawah ke gerai atau telepon operator dan langsung minta dihentikan layanannya. Atau bisa juga langsung mention CS tri di Twitter, nanti dibantu lewat DM. Semoga berhasil!
  55. Tampilkan selengkapnya
  56. Unknown
    Unknown
    Rabu, Oktober 23, 2019
    Giamana cara nya berhenti berlaganan game gue sudah ketik STOp ungreg tapi ngak ada balasan dari pihak tri
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Oktober 25, 2019
      Khusus untuk kartu tri kita sudah buatkan daftar lengkapnya untuk unreg berbagai langganan sms. silahkan buka (copy-paste di browser) link artikel berikut ini:
      https://www.rinditech.com/2019/09/cara-unreg-semua-layanan-sms-kartu-tri.html
  57. Unknown
    Unknown
    Rabu, Oktober 16, 2019
    Cara berhenti layanan tixogo pemotong pulsa tri Doong
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, Oktober 17, 2019
      Mungkin yang dimaksud adalah layanan Trixogo ya. Untuk UNREG bisa dicoba mengirim SMS dengan ketik XOGO OFF kemudian kirim ke nomor 97333 atau nomor pengirim (jika nomor pengirim bukan 97333). Jika masih belum berhasil silahkan lihat cara alternatifnya di artikel khusus UNREG kartu tri di link berikut ini: https://www.rinditech.com/2019/09/cara-unreg-semua-layanan-sms-kartu-tri.html
  58. Unknown
    Unknown
    Jumat, September 20, 2019
    Bagaimana cara berhenti layanan 99876
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, September 23, 2019
      Untuk berhenti dari layanan 99876 bisa dicoba dengan mengirim sms berikut: UNREG GEMEZZ kirim ke 99876. Semoga membantu!
  59. Unknown
    Unknown
    Minggu, September 08, 2019
    Bagaimana cara berhenti di layanan 805 tri
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, September 09, 2019
      Hi! Bisa dicoba dengan ketik UNREG /UNSUB /BERHENTI kemudian kirim ke 805. Jika masih belum berhasil, disarankan untuk segera hubungi customer service 3 agar tidak terus berkurang pulsa nya. semoga membantu!
  60. Unknown
    Unknown
    Sabtu, Agustus 03, 2019
    Cara berhenti dari langganan Content downlond gimama bg
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, Agustus 04, 2019
      Untuk layanan download seperti itu disarankan langsung menghubungi CS operator melalui sosial media, biasanya lebih cepat dibalas dan diselesaikan. semoga membantu!
  61. Unknown
    Unknown
    Kamis, Juni 20, 2019
    Saya dpt layanan 95333 si pencuri pulsa..sdh saya cb semua yang agan sarankan..tp gk berhasil jg😭😭😭
    Stres sy di buat nya plsa berjurang trs gan..tlng dong siapa tau ada cr lain lg..trmksh
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Jumat, Juni 21, 2019
      Jika masih belum berhasil saya sarankan untuk segera telpon customer service kartu agan, lebih baik berkorban sedikit pulsa telepon dari pada terus menerus berkurang. Atau bisa juga melalui customer service di twitter, biasanya mereka lebih tanggap jika dihubungi melalui sosial media. semoga membantu!
  62. Unknown
    Unknown
    Minggu, Juni 16, 2019
    kala dari kartu 3 sms dari 95333 gimana boss
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Juni 19, 2019
      bisa dicoba dengan ketik UNSUB /UNREG /BERHENTI kirim ke 95333. jika masih belum bisa segera hubungi customer service 3 agar tidak terus berkurang pulsa nya. semoga membantu :)
  63. Unknown
    Unknown
    Senin, Juni 10, 2019
    Alhamdulillah

    berhasil..memberhentikan layanan 99788..terima kasih
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, Juni 10, 2019
      YES! Alhamdulillah.. makasih gan testimoninya.. :)
  64. Unknown
    Unknown
    Rabu, Mei 29, 2019
    Smartfren gmana ya kode nya?
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, Mei 30, 2019
      Untuk smartfren sama saja ya, silahkan ikuti langkah sesuai yang telah dijelaskan diatas. Jika tidak ada yang berhasil, kami sarankan untuk menghubungi CS smartfren atau datang langsung ke gallery smartfen agar pulsanya tidak terus terpangkas.
  65. Unknown
    Unknown
    Minggu, April 14, 2019
    kalau smartfren gsm pake yang mana?
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, April 17, 2019
      Sama saja gan, disesuaikan saja dengan nama provider nya. Jika tidak ada yang mempan, kami sarankan untuk menghubungi customer service smartfren atau datang langsung ke gallery smartfen agar pulsanya tidak terus berkurang.
  66. Tampilkan selengkapnya
  67. arry waisnawa
    arry waisnawa
    Rabu, April 10, 2019
    Terima kasih infonya, sangat membantu...🙏🙏🙏
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, April 10, 2019
      siap! sama - sama Arri. Senang dapat membantu :)
  68. Unknown
    Unknown
    Jumat, Maret 22, 2019
    Untuk 3 semua sudah dicoba namun belum berhasil juga.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, Maret 23, 2019
      Kalau tidak ada yang berhasil dan masih terkuras pulsanya, kami sarankan langsung hubungi customer care nya atau datang langsung ke gallery 3 (three). Pulsa yang ditariknya lumayan kalau diakumulasikan.
  69. Aisyahra74
    Aisyahra74
    Minggu, Maret 17, 2019
    Untuk kartu three gmn ya? Soalnya menu *111# udah beda. Trus pke semua cara yg diatas gk ada yg berhasil
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, Maret 18, 2019
      Hi Asta! Jika semua cara diatas sudah dicoba dan tidak ada yang berhasil kami sarankan untuk langsung saja menghubungi customer service dari three. Atau datangi gallery three terdekat agar pulsa nya tidak terus - terusan terpotong. Semoga membantu :)
  70. Unknown
    Unknown
    Senin, Februari 18, 2019
    Dari semua cara di atas tak bisa untuk kartu As...
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Selasa, Februari 19, 2019
      Jika tidak bisa dan pulsa terus berkurang, kami sarankan untuk menghubungi costumer service atau langsung datang ke galler telkomsel (As) terdekat.
  71. Krist
    Krist
    Selasa, Februari 12, 2019
    Halo... saya udah coba menonaktifkan semua, dengan cara *123* , Info, Customer service, Layananku, unreg semua layanan.

    cuma kenapa nomor saya malah jadi gabisa dipakai lagi ya?
    sudah saya paketkan paket internet gabisa tersambung, saya coba buat telephone juga ga bisa.
    katanya saya belum berlangganan apaa gitu, jadi ini kartu malah jadi ga bisa buat apa-apa

    ada saran gak?
    mohon dibantu. : (

    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Februari 13, 2019
      Apakah bapak menggunakan kartu edisi khusus? karena kalau untuk kartu umum seharusnya tidak ada masalah di telepon ataupun internet. Kami sarankan untuk segera menghubungi langsung CS kartu bapak via telepon, atau bila memungkinkan langsung saja datang ke gallery terdekat. semoga membantu :)
  72. REInZERO
    REInZERO
    Sabtu, Januari 26, 2019
    @Rindi Putra terimkasih infonya. Untuk yg indosat klo tiga cara di atas eng bisa coba hibungi *123# -> info-> customer service -> layananku -> unreg semua layanan -> ok (1). Cara ini saya coba berhasil.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, Januari 27, 2019
      Sip! Terimakasih atas sharingnya. semoga bisa membantu pembaca lainnya juga :)
  73. Unknown
    Unknown
    Selasa, Desember 18, 2018
    Makasih.... berhasil gan
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Selasa, Desember 18, 2018
      Sip! Sama - sama gan. senang dapat membantu :)
  74. Anonim
    Anonim
    Minggu, Desember 09, 2018
    AQ paket kartu Indosat pake cara 1 2 3 kok ttp gak bisa gan
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Selasa, Desember 11, 2018
      Apakah ada balasan sms atau pemberitahuan tidak berhasil di proses?
  75. Kak fren
    Kak fren
    Sabtu, November 03, 2018
    Kartu 3 dong, *111# atau *726# tak bisa
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, November 05, 2018
      bisa dicoba ketik STOP kirim ke nomor sms yang mengirim. misalnya selalu dapat kiriman dari 8809. Berarti bisa dicoba dengan ketik STOP /UNREG kirim ke 8809. Jika masih tidak bisa disarankan untuk segera menghubungi operator. semoga membantu :)
  76. Unknown
    Unknown
    Rabu, Oktober 17, 2018
    Klo smartfren gmn pak? Pke no 2468 sama 99555 gak bs pak.
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Oktober 17, 2018
      untuk smartfren sepertinya harus menyesuaikan dengan layanan yang sedang diikuti. bisa dicoba ketik UNREG / STOP kirim ke 97279 (nomor menyesuaikan dengan layanan yang diikuti). semoga membantu :)
  77. Tampilkan selengkapnya
  78. Nanda Iga
    Nanda Iga
    Sabtu, September 29, 2018
    Udah call *123*44# min tp yg muncul malah "Masalah sambungan atau kode MMI tidak tersedia"
    Itu gimana??
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, September 30, 2018
      kalau tidak berhasil bisa dicoba dengan menghubungi *123*8*9*7# seperti yang telah di update di artikel ini. semoga membantu :)
  79. Andrian
    Andrian
    Sabtu, Juli 07, 2018
    Ini utk layanan kartu apa ?
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Minggu, Juli 08, 2018
      sudah dicoba dengan kartu indosat berhasil. tapi di telkomsel tidak bisa karena berbeda menu di 123. lebih jelasnya silahkan baca lagi artikelnya sampai beres, sudah dijelaskan semua. semoga membantu :)
  80. Unknown
    Unknown
    Minggu, Juli 01, 2018
    Tidak bisa pak telkomsel *123# tdk ad opsi pemberhentian
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Rabu, Juli 04, 2018
      sudah coba di cari2 pak di menu 123 nya? kalau memang tidak ada berarti memang tidak tersedia menu tersebut untuk telkomsel. coba saja langsung telpon call center nya pa, atau datang ke galeri telkom terdekat. semoga membantu :)
  81. Unknown
    Unknown
    Rabu, April 25, 2018
    Kalau buat telkomsel as bagaimna
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Kamis, April 26, 2018
      Untuk Telkomsel AS bisa menggunakan cara diatas pa. kalau masih tidak bisa silahkan beritahu kami lagi disini :)
  82. Unknown
    Unknown
    Minggu, April 15, 2018
    3 Gimana nih mas admin??? Tiba2 langganan ga jelas
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Senin, April 16, 2018
      Kalau dengan cara diatas tidak bisa, mas Ridwan bisa cari di menu *123#. semoga membantu. kalau belum berhasil silahkan update lagi disini mas. :)
    2. Unknown
      Unknown
      Kamis, Oktober 07, 2021
      Kenapa ya mas kartu tri saya kalo untuk SMS bisa 2000 sekali SMS kalo untuk nlpn waktu itu cuma beberapa detik 3000an mas
  83. Toko Aki Priangan Battery III
    Toko Aki Priangan Battery III
    Sabtu, Februari 03, 2018
    Terima kasih info yang bermanfaat
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, Februari 03, 2018
      sama-sama pak Afrahul Akbar.. senang dapat berbagi informasi😇
  84. aswanto
    aswanto
    Sabtu, April 01, 2017
    Xl pakai *123*66#
    1. Rindi Putra
      Rindi Putra
      Sabtu, April 01, 2017
      Siip! Makasih gan Aswanto atas sharing nya. pastinya sangat bermanfaat buat pembaca disini
    2. Unknown
      Unknown
      Minggu, Juni 30, 2019
      Terima kasih infonya Mas Aswanto,dr berbagai cara yg sdh saya coba untuk unreg layanan pencuri pulsa ternyata yg anda sarankan berhasil...terima kasih banyak
    3. Yy
      Yy
      Minggu, Oktober 25, 2020
      Hanupis bang.. Sumpah dr dulu males isi pulsa karna kesedot gajelas.
      Ini gara² salah mencet jd keisi pulsa, belom apa² udah kesedot 4rb gara² nerima sms. Lgsg cari cara, pas bgt nemu ini lgsg berhenti semua layanan....
    4. jundikamil
      jundikamil
      Kamis, Maret 18, 2021
      Cara berhenti layanan 97266 bagaimana ya min?
    5. Unknown
      Unknown
      Rabu, Agustus 25, 2021
      Cara berhenti berlangganan UNREG GAMESPOT gmna cara nya
Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!