Klik Iklan Adsense sendiri tanpa di banned /suspend? Google Publisher Toolbar solusinya!

Klik Iklan Adsense sendiri tanpa di banned /suspend? Google Publisher Toolbar solusinya!
Takut kena banned Google karena nge-klik iklan adsense sendiri? Sengaja ataupun tidak untuk urusan ini pihak google selalu bertindak tegas selain menghindari publisher (penayang iklan/pemilik blog) yang nakal, tindakan tegas ini juga untuk menjaga pamor mereka dihadapan para pengiklan agar bisnis tetap berjalan.

Terus caranya gimana kakak..???

Perlu diingat, cara ini adalah cara resmi yang ada di panduan online Google Adsense, jadi yang berpikiran untuk menambah earning dari klik iklan sendiri mohon maaf ya.. Hehe karena cara ini memang dikeluarkan oleh Google untuk memberikan jalan keluar bagi para publisher yang ingin melihat link tujuan dari iklan adsense yang ada pada blog mereka sendiri sehingga mereka tidak perlu takut lagi dibanned karena melakukan klik di iklan sendiri.

Oke lanjut..

Google Publisher toolbar adalah salah satu alat yang disediakan pihak Google Adsense untuk para publisher /penayang iklan untuk mendapatkan akses cepat terhadap data akun adsense yang telah didaftarkan. Berikut cara untuk mendapatkannya.

Cara ini dapat diterapkan pada Browser Chrome, untuk browser yang lain belum dicoba.

Google Publisher Toolbar adalah sebuah extensi yang disediakan untuk pengguna Google Chrome jadi untuk mendapatkannya kita perlu memasang extensi ini terlebih dahulu dengan mencari di bagian extensi (Extension) dengan kata kunci “Google Publisher Toolbar” atau dengan klik link berikut ini Google Publisher Toolbar.

Fitur – Fitur yang ada pada Google Publisher Toolbar

-Account overview-popup: dengan fitur ini kita dapat mengakses akun Google Adsense kita secara instant melalui icon kecil seperti halilintar yang ada pada Google Chrome (biasanya terletak pada pojok kanan atas, setelah search bar)

-In-Site ad overlays: Dengan fitur ini kita dapat mengetahui posisi, ukuran dan data iklan yang ada pada website kita

-Test Click: melalui in-site ad overlays kita dapat melakukan klik terhadap iklan yang ada pada website kita tanpa harus khawatir dicurigai bahkan dibanned oleh si mbah google.

-An “Ad-Details” Windows: kita dapat mengakses iklan (yang telah di-overlays) dan memberikan kita detail juga memberikan control untuk melakukan block pada sebuah iklan/ URL, kita juga dapat melaporkan masalah yang ada pada sebuah iklan.

Sebenarnya dalam Google Publisher toolbar ini masih terdapat beberapa produk/fitur seperti DoubleClick Ad Exchange, namun akan dibahas pada artikel berikutnya agar kita lebih memahami pembahasan pada artikel ini.


Terus pantengin website rinditech.com ya..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »