10 Film Hollywood Terlaris Pekan ini, Film Jennifer Lawrence peringkat pertama!

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
News
10 Film Hollywood Terlaris Pekan ini, Film Jennifer Lawrence peringkat pertama!
10 Film Hollywood Terlaris Pekan ini, The Hunger Games Mocking Jay

Entertainment time! Kali ini kita akan membagikan daftar 10 Film Hollywood terlaris di pekan ini sebagai referensi bagi kita dalam memilih film apa dulu yang akan ditonton. Di posisi pertama ada lanjutan dari sekuel film yang dibintangi oleh Jennifer Lawrence yaitu The Hunger Games: Mockingjay Part 1 dengan pendapatan yang fantastis yaitu sebesar 56.9 juta dollar.

10 Film Hollywood Terlaris Pekan ini, Big Hero 6

Di posisi kedua ada Penguins of Madagascar degan pendapatan yang tidak kalah fantastis yaitu sebesar 25.8 juta dollar, film yang menceritakan tentang para penguin yang ada di film madagaskar ini mungkin sangat ditunggu oleh para anak-anak dan remaja karena kita sudah tahu tingkah lucu mereka di film madagaskar.

10 Film Hollywood Terlaris Pekan ini, Big Hero 6


Di posisi ketiga adalah Big Hero 6 film yang digembar-gemborkan akan sukses seperti film Frozen karena para animator yang membuat film animasi ini adalah tim yang sama pada animator pembuat film animasi Frozen. Film ini berceritakan tentang seorang anak remaja yang mempunyai teman robot yang lucu namun mempunyai misi yang besar untuk menyelamatkan dunia.

10 Film Hollywood Terlaris Pekan ini, Interstellar


Di posisi ke empat ada Interstellar film fiksi ilmiah yang menuai banyak pujian karena film ini di anggap sebagai film penjelajahan luar angkasa yang hampir mendekati dengan kenyataan yang sebenarnya. Film ini menceritakan tentang perjalanan sebuah kapal luar angkasa yang dikirim untuk mencari tempat tinggal baru selain di Bumi.

Berikut list lengkap dari 10 film Hollywood terlaris pekan ini.


1. The Hunger Games: Mockingjay, Part 1 - US$ 56.9 juta
2. Penguins of Madagascar - US$ 25.8 juta
3. Big Hero 6 - US$18.8 juta
4. Interstellar - US$15.8 juta
5. Horrible Bosses 2 - US$15.7 juta
6. Dumb and Dumber To - US$ 8.3 juta
7. The Theory of Everything - US$5.1 juta
8. Gone Girl - US$2.5 juta
9. Birdman - US$1.9 juta
10. St. Vincent - US$ 1.8 juta

Baca Juga:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra