ISIS diserang oleh sekelompok Hacker dari Mesir

ISIS diserang oleh sekelompok Hacker dari Mesir

Sebuah group hacker yang dijuluki Egyptian Cyber Army baru-baru ini menghebohkan dunia maya, dengan kemampuan hacker mereka mampu memanipulasi sebuah postingan kelompok ISIS yang seharusnya bernada ancaman menjadi sebuah lagu.

Minggu lalu, dalam kurang dari 24 jam setelah ISIS memposting sebuah pesan ancaman di sebuah media sosial, pesan suara yang telah diposting diganti dengan sebuah lagu dan disisipkan pula logo militer Mesir ditambah dengan tulisan dengan bahasa arab yang artinya “Egypt Cyber Army” atau “Tentara Cyber Mesir”.

ISIS diserang oleh sekelompok Hacker dari Mesir

Dikutip dari laman Mashable, menurut seorang informan grup ini beranggotakan warga mesir, beberapa adalah warga mesir dan beberapa dengan latar belakan militer atau polisi. Tujuan mereka adalah melundungi pemerintah melawan musuh termasuk ISIS.

Seorang ahli yang tengah menelusuri tentang grup ini mengkonfirmasi bahwa grup ini pro-pemenrintahan dan anti-ISIS. Tetapi sampai saat ini masih belum jelas siapa sebenarnya dibalik aktivitas kelompok hacker ini.

Berikut adalah petikan kata-kata dari grup hacker ini.
“Kami mempunyai orang yang tetap memata-matai al-furqan (ISIS media) yang mana ini adalah media teroris dan ini bukanlah yang terakhir dari kami, mereka harus siap kapan saja”

Sumber:

http://mashable.com/2014/11/23/egyptian-cyber-army-isis-baghdadi-hack/?utm_cid=hp-hh-pri

Baca Juga:

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »