2 fitur baru di BBM: Message Retraction (Penarik Pesan) & Timed Message (Pesan Waktu)

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Blackberry
News
Software
2 fitur baru di BBM: Message Retraction (Penarik Pesan) & Timed Message (Pesan Waktu)
2 fitur baru di BBM: Message Retraction (Penarik Pesan) & Timed Message (Pesan Waktu)
BBM (BlackBerry Messenger) telah resmi mengeluarkan update terbarunya dengan 2 fitur baru yaitu Message Retraction (Penarik Pesan) dan Timed Message (Pesan Waktu) yang memungkinkan anda untuk mengontrol pesan anda walaupun telah terkirim.

Message Retraction (Penarik Pesan)
Apakah anda sering mengirim pesan kepada orang yang salah di BBM? Maka fitur baru ini akan sangat menolong anda apabila pesan telah terlanjur terkirim dan anda tidak menginginkan orang yang anda kirim membaca pesan anda. Dengan fitur Message Retraction ini pengguna dapat mencabut kembali pesan BBM yang telah dikirim sebelum ‘si-penerima’ membaca pesan tersebut. Dengan fitur ini privasi anda akan tetap terjaga dan kekacauan pun dapat dihindari.

Timed Message (Pesan Waktu)

Ingin mengirim surprise atau menganggap pesan anda hanya akan berguna untuk beberapa menit saja? Fitur ini dapat membantu anda untuk mengatur waktu tampil pesan anda seperti bila anda ingin mengirim foto anda dengan pose yang aneh tetapi untuk waktu sepuluh detik saja, maka fitur baru ini akan memunculkan foto anda pada orang yang anda tuju dan 10 detik setelah teman anda melihat, foto anda akan menghilang otomatis.


Berikut video yang dikeluarkan oleh BBM untuk mempromosikan kedua fitur baru tersebut.


Sumber: TeknoUp.com

Baca Juga:

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!