12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Game Kim Kardashian Hollywood salah satunya!

Rindi Putra
0 Komentar
Beranda
Apple
12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Game Kim Kardashian Hollywood salah satunya!
12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Game Kim Kardashian Hollywood salah satunya!

MASHABLE.COM Saat ini jumlah aplikasi di AppStore semakin bertambah dan semakin sulit untuk membedakan satu dengan yang lainnya, namun pihak mashable telah menentukan 12 aplikasi terbaik untuk iPhone pada tahun 2014. Tanpa basa – basi langsung saja kita bahas satu persatu lengkap dengan screenshot yang kami dapatkan dari halaman Masable.com

Acorns

12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Acorns

Kita Semua pasti tahu bahwa berinvestasi dengan baik sangat penting bagi sukses dalam keuangan untuk jangka panjang tetapi untuk memulainya akan sangat berat dan sulit. Acorns mengatasi kesulitan kesulitan dari yang awalnya pembelian sehari-hari menjadi sebuah portofolio yang diatur oleh professional keuangan. Kita dapat memilih seberapa besar kita akan berinvestasi dan seberapa aggressive yang kita inginkan, dan sisanya biarkan aplikasi ini yang mengatur. Acorns gratis untuk diunduh tetapi akan ada biaya sebesar $1 atau sekitar Rp. 12 ribu rupiah per/bulan setelah kita memulai berinvestasi.

Humin

12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Humin

Humin membantu kita mengorganisir kontak berdasarkan kebiasaan kita terhadap orang-orang ataupun sebaliknya, membuat kita mudah untuk mencari kontak informasi dengan pertanyaan-pertanyaan seperti “bekerja di Mashable” atau “bertemu di ComicCon”. Applikasi ini juga mempelajari dari kebiasaan kita sebelumnya untuk memprediksi siapa yang akan kita hubungi pada kali kedua kita menjalankan applikasi ini. Jadi, semakin kita menggunakan applikasi ini semakin dia dapat prediksi yang tepat.

Hyperlapse

12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Hyperlapse

Facebook menyediakan kita berbagai macam aplikasi tahun ini tetapi Hyperlapse-nya Instagram adalah yang terbaik dari sekian banyak aplikasi. Applikasi ini memberikan cara yang paling mudah untuk membuat time-lapse-video, sebelumnya ini adalah kegiatan yang memakan waktu. Dan juga memberikan kemudahan untuk membagikan kembali hasilnya ke Instagram atau facebook. Applikasi ini bahkan berfungsi pada kamera depan iPhone jadi kita bisa membuat time-lapse selfie.

Jelly

12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Jelly

Pendiri Jelly menyadari bahwa pada kenyataannya ada beberapa pertanyaan yang tidak dengan mudah dijawab oleh mesin pencari cepat Google dan Jelly memberikan solusi dari permasalahan itu. Beberapa pertanyaan lebih baik dijawab oleh orang-orang yang kita kenal (atau setidaknya orang-orang jauh tetapi yang masih ada hubungannya dengan kita). Berikan pertanyaan melalui kata-kata saja, foto, ataupun lokasi tempat dan teman atau temannya teman dari kita akan memberikan jawaban ataupun saran terbaik.

Kim Kardashian: Hollywood

12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, Game Kim Kardashian Hollywood salah satunya!

Salah satu permainan yang paling populer (dan paling menguntungkan)  tahun kini, Kim Kardashian: Hollywood memungkinkan kita untuk memasuki gaya hidup Hollywood dari Kim Kardashian dan bintang – bintang yang lainnya. Kita dapat membuat sebuah karakter dan buat jalan kita untuk mencapai puncak kesuksesan, bergaul dengan orang yang tepat, pergi ke pesta-pesta yang pas, dan tentu saja, dengan saran-saran dari Kim Kardashian sendiri.

LinkedIn Job Search

12 Aplikasi iPhone terbaik 2014, LinkedIn Job Search

Sudah bukan rahasia lagi bahwa LinkedIn adalah tempat yang sangat tepat untuk mencari pekerjaan tetapi kadangkala bukan hal yang mudah mencari lowongan pekerjaan dengan mencarinya satu-persatu dari database perusahaan-perusahaan besar dari handphone kita. LinkedIn’s Job Search memberikan solusi yang dikhususkan untuk para pencari kerja. Pengguna dapat melakukan pencarian lowongan kerja, melamar posisi yang diinginkan atau menandari posisi yang kita inginkan dan akan kita akan diberitahu apabila posisi yang diinginkan sedang membutuhkan orang atau pengganti baru.


Untuk melihat list lengkapnya anda bisa melihatnya langsung di laman Masable di link berikut ini: Mashable.com

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra