BBM4ALL Tahun Depan (2014) Dapat Melakukan Panggilan Suara (BBM Voice)

Unknown
0 Komentar
Beranda
Blackberry
News
BBM4ALL Tahun Depan (2014) Dapat Melakukan Panggilan Suara (BBM Voice)
BBM Voice, adalah fitur baru yang akan ditambahkan bagi para pengguna BBM Lintas Platform (Android & iOS). Perlu diketahui bahwa fitur ini telah tersedia sejak lama pada ponsel Blackberry sendiri, namun bagi para pengguna BBM melalui Android dan iOS baru akan dapat merasakannya pada tahun depan, 2014.

Firut ini memang telah dijanjikan sebelumnya oleh pihak Blackberry kepada para pengguna BBM lintas Platform, namun belum diketahui waktunya kapan, namun berdasarkan informasi dari PhoneArena fitur baru ini akan segera meluncur pada
awal tahun depan. seperti  Blackberry akan mengadakan beberapa gebrakan pada tahun 2014 mendatang, setelah menandatangani kerjasama dengan perusahaan produsen gadget terbesar (Foxconn) untuk membuat ponsel baru, kini merekan akan meluncurkan ftur baru untuk para pengguna setianya.

Walaupun diklaim gratis, tetap saja aplikasi ini tidak akan berjalan bila tidak ada koneksi internet, jadi siap2 saja untuk membuat ponsel anda ON terus pada saat pelakukan panggilan, ataupun mendapat panggilan telepon dari teman-teman BBM anda. :D sebelumnya, BBM4ALL ini telah ramai diperbincangkan karena dihentikannya proses distribusi software BBM lintas platform karena banyaknya tersebar aplikasi bajakan untuk para pengguna Android, namun hal ini dapat teratasi dan menjadikan BBM sangat terkenal dan masih digandrungi sampai saat ini.

Selain BBM Voice Blackberry juga akan memboyong fitur lainnya untuk BBM lintas platform yaitu BBM Channel, fitur ini memungkinkan pengguna dapat bertemu dengan para pengguna lainnya  yang memiliki ketertarikan serupa dalam satu ruangan virtual.

Satu lagi yang akan dibawa ke dalam BBM lintas platform ini adalah BBM Video, dimana pengguna dapat melakukan panggilan berupa Video Call dengan teman-teman yang ada di dalam kontak mereka untuk melakukan panggilan dengan video. Sangat menarik untuk diikuti.

Bagi saya sendiri perkembangan dari Blackberry ini sangat menarik perhatian saya dimana saat ini Blackberry masih dalam keadaan yang terpuruk, namun bila kita ikuti dengan seksama pastinya akan mendatangkan berbagai macam ilmu dan strategi yang dimana akan sangat berguna bagi kita semua bila kita menghadapi keadaan yang serupa dimasa yang akan datang. Dan saya akan terus menulis agar kita semua tahu perkembangan dari bidang teknologi modern yang mudah-mudahan bermanfaat bagi kita semua.

Terimakasih, tunggu perkembangan selanjutnya ya.

Penulis blog

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!