Beranda
Tips 'n Trick
Tutorial
Cara Pasang WhatsApp di PC atau Laptop
HI!! Assalamualaikum..!

Untuk artikel ini saya akan coba nulis cara pasang whatsApp di PC atau laptop. Mungkin banyak dari kita yang ingin mencoba buka whatsApp di computer dan bagi yang belum punya smartphone bisa coba dulu jajal aplikasi itu di PC atau laptop. Itung – itung menghemat biaya sms atau telepon yang biasanya kita pake pulsa reguler dengan ini kita bisa mengalihkan biaya itu dengan koneksi internet saja. Atau mungkin kita tidak mau ribet ketika sedang mengerjakan tugas didepan komputer tetapi harus bolak-balik megang handphone karena sedang chatting pake WhatsApp, dengan pasang di PC kita tetap bisatetap fokus pada layar komputer.

Nah untuk pertama nya kita harus mendownload dan install aplikasi BlueStack, aplikasi ini semacam smartphone virtual untuk di pasang di PC atau laptop. Untuk penggunaan selanjutnya aplikasi ini juga bisa di gunakan untuk menginstall berbagai macam aplikasi yang ada di smart phone seperti aplikasi permainan dan jejaring social atau aplikasi chatting seperti whatsApp, Line, Kakao, dll.

Well, sesuai judulnya untuk kali ini kita akan mencoba install aplikasi whatsApp untuk PC. Here we go…

Pertama, install dahulu aplikasi Blue Stack sampai selesai. Bila belum punya aplikasi nya bisa di download dengan klik link dibawah ini (sesuai dengan OS PC/Laptop kita.


Setelah aplikasi Bluestack terinstall, buka dan pilih file whatsApp yang ada di halaman depan, setelah di klik aplikasi whatsApp akan langsung di download dan di install. Setelah pada halaman Home Bluestsack terdapat logo whatsApp dan terdapat keterangan INSTALED maka aplikasi whatsApp nya bisa langsung dimainkan.

Ting.. Selesai, anda bisa menggunakan aplikasi whatsApp pada PC atau laptop, mudah2an bisa menghemat biaya pulsa sms bahkan telepon.

Semoga artikel  ini dapat menjadi alternatip atas kerisauan ataupun kegalauan kita.. (^_^)Vizz
kalau ada pertanyaan ataupun saran bisa langsung di kolom comment ya. Thanks!
Wassalamualaikum..

Penulis blog

Rindi Putra
Rindi Putra
Graphic Designer & Technology Junkie Graduated with 'International Trade Management' Major | 2 Years of Professional career on International Shipping Company & 3 Years career on Local Fashion Brand Company | 10 Years (and still counting) as Digital content creator. Feel free to connect with me on Social Media Twitter/Instagram: @rindiputra

Tidak ada komentar

Mohon maaf komentar Anda tidak akan langsung muncul karena ada proses moderasi. Terpaksa harus dilakukan untuk menyaring komentar spam yang merugikan banyak pihak. Terima kasih atas pengertiannya. Selamat membaca!